"Jungkook-ah... cepat bangun. Sekarang sudah pukul 8 pagi. Jangan mentang-mentang hari ini hari libur kau bisa bermalas-malasan" teriak Yoon Gi tepat disamping Jungkook.
Nampak Jungkook tengah menggeliat tanpa membuka kedua mata indahnya. Yoon Gi yang sudah tidak sabar pun berteriak kembali.
"JEON JUNGKOOK. CEPAT BANGUN!" Teriak Yoon Gi tepat disamping telinga Jungkook.
"Eungghhh...." terdengar lenguhan dari mulut Jungkook.
"Jungkook" panggil Yoon Gi sekali lagi.
"Eungghhh... ne hyung. Aku sudah bangun". Ucap Jungkook dengan mata masih terpejam.
"Bangun darimana? Lihat. Kau masih menutup matamu".
Dengan terpaksa Jungkook membuka kedua matanya meskipun dia merasa masih sangat mengantuk. Jungkook mengerjab-erjapkan matanya. Membiasakan cahaya yang masuk secara perlahan kedalam matanya.
"Cepatlah kau mandi dan segera turun kebawah. Tadi aku sudah memasak untuk kita sarapan" perintah Yoon Gi.
Jungkook mendudukkan tubuhnya disamping ranjang dan kemudian mengambil handuk yang terdapat disamping almari Yoon Gi.
Selang beberapa menit Jungkook telah keluar dari kamar mandi yang terletak disudut kamar Yoon Gi. Dengan segera Jungkook melangkahkan kakinya menuju kedepan almari milik Yoon Gi, bermaksud ingin meminjam pakaian milik Yoon Gi.
Serasa sudah cocok untuknya, Jungkook segera menuju keruang makan.
"Pagi hyung. Pa-pagi Taehyung hyung" sapa Jungkook seraya mendudukkan dirinya diatas kursi.
"Pagi" jawab keduanya semangat. Terutama Taehyung.
Jungkook POV
Rasanya begitu sangat gugup berada didepan Taehyung hyung seperti sekarang ini. Kenapa sikapnya biasa saja? Seperti tidak terjadi apa-apa. Mengingat kejadian tadi malam malah membuatku semakin gugup saja. Aku tidak berani menatap wajah Taehyung, rasanya begitu sangat gugup.
"Nih cepat makanlah Jungkook-ah" kata Yoon Gi hyung dengan sebuah piring yang ia berikan padaku.
"Ne hyung. Gomawo" ucapku seraya mengambil piring yang tadi Yoon Gi hyung berikan padaku. Sedangkan Taehyung hyung sudah memakan makanannya, bahkan sekarang sudah hampir habis.
"Oh ya Jungkook-ah" panggil Yoon Gi hyung.
Dengan segera aku mendongakkan wajahku untuk dapat melihat Yoon Gi hyung dengan jelas. "Ne hyung? Ada apa?"
"Bisakah kau nanti membelikanku beberapa bahan makanan?"
"Oh ne hyung. Baiklah".
"Dan kau Taehyung. Nanti kau temani Jungkook pergi belanja. Arra?" Tanya Yoon Gi sambil menatap tajam kearah Taehyung hyung.
"Ah. Tidah usah hyung. Biar nanti aku pergi sendiri saja" tolakku.
"Tidak tidak. Nanti kau belanja cukup banyak"
"Kalau begitu bersamamu saja hyung" kataku Sambil menatap wajah Yoon Gi hyung.
"Aku tidak bisa. Aku masih punya banyak urusan. Nanti kau harus menemaninya Taehyung. Arra?"
"Arraseo" jawab Taehyung hyung. Kenapa Taehyung hyung menyetujuinya?
Jungkook POV End
Ketiga anak manusia itu -Yoon Gi, Jungkook dan Taehyung- sudah selesai dari acara makannya.
Yoon Gi mememberikan beberapa lembaran won kepada Jungkook untuk berbelanja.
"Ini uangnya dan ini daftar belanja yang harus kau beli" ucap Yoon Gi seraya menyerahkan kertas bertuliskan daftar belanja itu kepada Jungkook, yang entak kapan ia sudah menulisnya.