Kejadian

1.3K 113 3
                                    

"Bagaimana bisa?" Gumam Jungkook yang masih tetap menatap wajah Taehyung.

"Jungkook-ah?" Kata Taehyung yang masih mematung diambang pintu didepan Jungkook.

"A-apa Yo-yoon Gi hyung a-ada?" Tanya Jungkook dengan tergagap. Entahlah, berada didekat Taehyung membuat jantung Jungkook serasa mau meledak.

"Oh. Yoon Gi hyung, ada diruang temgah" mata Taehyung masih saja menatap lekat wajah Jungkook.

"Silahkan masuk" lanjut Taehyung sambil melangkah mundur beberapa langkah membiarkan ruang agar Jungkook bisa masuk kedalam rumah Yoon Gi.

"Ah. Ne hyung" Jungkook berjalan melewati Taehyung dengan sedikit tergugup dan berlalu menuju keruang tengah.

Dengan disusul Taehyung yang menutup pintu dan dilanjutkan berjalan keruang tengah yang terdapat Yoon Gi dan sekarang sudah bertambah satu penghuni lagi. Jungkook.

"Hai hyung" sapa Jungkook setelah sampai disamping Yoon Gi dan duduk disebelah kanan Yoon Gi dan disusul Taehyun yang duduk disebelah kiri Yoon Gi.

"Oh. Jungkook-ah, kau sudah sampai ternyata". Kata Yoon Gi yang merasakan ada seseorang yang duduk disamping kanannya dan tetlihat Jungkook sudah duduk disebelahnya.

"Ne hyung"

"Jadi? Kau ingin menginap disini?"

Taehyung terlihat terkejut mendengar pertanyaan Yoon Gi meskipun matanya menatap layar televisi didepan.

"Ne" jawab Jungkook sambil menganggukkan kepalanya pelan.

"Wae?"

"Eomma sama Appa pergi kerumah nenek tadi siang. Dan baru balik pulang besok sore" jelas Jungkook.

"Oh ya Taehyung-ah nanti kau tidur mana? Dikamar bareng aku dan Jungkook atau...?"

"Aku tidur disini saja hyung" jawab Taehyung sebelum Yoon Gi menyelesaikan omongannya.

"Oh ya hyung, ngomong-ngomong eomma dan appa hyung kemana?" Tanya Jungkook yang baru sadar jika rumah Yoon Gi terlalu sepi. Tidak ada suara dari kedua orang tua Yoon Gi.

"Oh. Eomma sama Appa pergi keluar kota kemarin"

"Hyung aku ngantuk" ucap Jungkook sambil menguap kecil dan menengok jam dinding yang terdapat diatas televisi. Dan jam sudah menunjukkan pukul 11 malam.

"Kalau begitu kajja. Kita tidur" kata Yoon Gi seraya berdiri dari dudukknya. Menoleh sedikit kearah Taehyung.

"Kau serius ingin tidur disini? Taehyung-ah?" Tanya Yoon Gi.

Taehyung mendongakkan kepalanya agar bisa menatap Yoon Gi.

"Ne hyung"

"A-apa hyung tidak kedinginan tidur disini?" Tanya Jungkook yang masih saja tergugup saat bicara dengan Taehyung.

"Ani. Kalian tidak usah khawatir. Hehe" kata Taehyung menatap wajah Jungkook sekilas lalu wajah Yoon Gj sambil tersenyum aneh seperti biasa.

"Yasudah kalau begitu. Selamat malam Taehyung-ah" ucap Yoon Gi sebelum berjalan menuju kekamarnya dilantai dua.

"S-selamat tidur hyung" ucap Jungkook sembari berlali kecil menghampiri Yoon Gi.

"Ne" ucap Taehyung.

Setelah dirasa Jungkook sudah pergi jauh. Taehyung terlihat tengah tersenyum kecil mengingat Jungkook. Karena dirasa sudah terlalu malam dan hampir tengah malam. Taehyung memutuskas untuk tidur diatas sofa yang sekarang tengah ia duduki.

Lollipop? [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang