3.you and ?

70 64 18
                                    

Jangan lupa vote dan komen <3

Setiap hari selalu sama.masih tetap sama dan tidak pernah berubah.dunia begitu buruk.

~Clara~

***

The Boltons, London

"Clara enggak ke sini?".tanya ema."entahlah".jawab owen."Mark hubungi clara".suruh ema."gw".tunjuk nya."ia lah siapa lagi".jawab Hezel."baiklah".mark mengeluarkan ponsel dari dalam sakunya.

"...".

"Are you ok?".tanya mark.

"...".

"Gw jemput?".tanya mark.

"...".

"Heum, baiklah".

Sambungan telfon pun mati.mark meletakkan ponsel nya di atas meja."apa kata clara?". tanya ema."dia akan ke sini".jawab mark."suara Clara tadi seperti habis nangis".sambung mark."perasaan mu aja kali".jawab dean."enggak kok.tapi ah sudahlah".lalu mereka mulai mengambil cemilan mereka.

20 menit berlalu.orang yang mereka tinggu akhirnya datang juga."Hii semuanya".sapa clara."datang juga akhirnya".ucap owen."semalam kenapa gak ikut ngumpul clar?".tanya hezel "eh itu lagi malas keluar".jawab nya."mark bisa menjemput mu".tawar dean.

"Ah selalu merepotkan".jawab clara."apanya yang merepotkan?". tanya mark yang baru sampai dari dapur."tidak ada".jawab clara."lo akan selalu menjemput dan mengantar clara?".tanya owen."tentu kenapa tidak".jawaban yang pasti keluar dari mulut mark.

"Clar ada apa dengan matamu?".tanya ema."apa?".tanya nya."lo habis nangis ya clar?".tanya ema lagi."enggak gak papa kok ini".clara mencoba meyakinkan ema bahwa dirinya tidak apa-apa.

Terkadang apa yang kita rasakan itu hanya perlu diri kita yang mengetahui nya.jangan biarkan orang lain tahu tentang semuanya.karena jika mereka tahu kita merasa dan orang itu akan merasa kau lemah dan tidak baik-baik saja.

Berbicara lah dan bercerita lah pada orang yang benar-benar kau percayai.jangan percaya dengan orang yang tidak kau percayai.bisa saja orang yang paling dan sangat kau percayai itu adalah orang yang akan menjadi sang penghancur.

Jika,kau merasa dirimu tidak baik-baik saja.maka bertahanlah untuk sebentar.

Jangan pernah mengatakan masalah mu pada orang lain.80% dari mereka tidak akan perduli dengan itu.20% dari mereka, mereka akan senang kau memilikinya.jadi, simpanlah sendiri dan katakan jika kau mempercayai seseorang itu.

Because the world and life it's so cruel!

"Lo sudah siap skripsi clar?".tanya ema."ya, setengah nya dan hampir selesai".ucap clara."lo selalu yang terbaik clar".ucap ema."selalu cepat dan sigap hha".tawa ema. 'tapi gw hanya orang yang bodoh di depan my parents'.

"Gw lihat ya clar".ucap ema."iya tentu".jawab clara.jam menunjukkan sekitar pukul 4 sore."ema seperti biasa gw gak bisa lama-lama".clara memulai pembicaraan di antara mereka."ya gw tahu".ucap ema."gw antar clar".ucap mark."ok".lalu mereka keluar dari rumah ema.

"Lo semua gak ikutan pulang?".tanya ema."nanti,lagi seru nih".ucap owen.ema hanya bisa menggelengkan kepalanya saja melihat kelakuan sahabat nya itu.

Sedangkan di dalam mobil sekarang ini ada mark dan juga clara.sedari tadi clara hanya memandangi kearah jendela."clar".panggil mark.clara menoleh kearah mark."ayolah ini bukan lo yang bising,bawel dan cerewet".ucap mark lagi."hanya malas mark".jawab clara sambil tersenyum.

"Ada apa ini mark?ini bukan jalan ke rumah gw".ucap clara."kita akan bersenang-senang untuk hari ini".jawab mark."tapi,tapi mark".ucap clara."gak papa clar ntar gw yang bilang sama ayah lo kalau gw pinjem anak nya sebentar".jawab mark sambil tersenyum.

"Apaan sih mark".ucap clara sambil tersenyum.

Terkadang ada seseorang yang dia memang tidak tahu masalah kita tapi,ia bisa menjadi healing buat orang itu.lebih baik orang yang seperti itu.

"What?kenapa kita ke sini mark".tanya clara."kita akan bersenang-senang bukan".jawab mark.mereka turun dari dalam mobil dan masuk kedalam Dufan.

Satu senyuman terbit di bibir clara."ayo kita naik itu".ajak mark.mereka menaiki Kora-kora semacam ayunan perahu yang sangat seru.mereka sudah ada di dalam wahana nya.wahana mulai bergerak ke kanan dan ke kiri.

Gerakan wahana itu semakin cepat."hold my hand clar if you're scared".ucap mark.clara memegang tangan mark dengan sangat kuat.wahana semakin bergerak cepat.

Setelah beberapa menit wahana pun Berhenti. Mereka turun dari sana."bagaimana menyenangkan?".tanya mark."ya".jawab clara dengan senyuman dan mata yang masih tertuju pada ayunan itu."kita naik itu bagaimana?".tanya mark.

"What?are you crazy".ucap clara.pasalnya mark mengajak Clara untuk menaiki wahana Hysteria.wahana hang cukup ekstrim dan sangat tinggi."tidak apa.ada gw".ucap mark."No".bantah clara."gak perlu takut clar ada gw.gak akan terjadi apa-apa".ucap mark meyakinkan clara.

Clara hanya bisa menganggukkan kepalanya saja.mereka berjalan kearah wahana itu.sabuk pengaman sudah di pasang dengan sangat aman dan pasti."pegang tangan gw clar".mark menyodorkan tangannya untuk di genggam oleh clara.

Clara melihat mark sekilas lalu menarik nafasnya sangat dalam.dan memegang tangan mark dengan pasti.seakan enggan untuk dilepaskan.wahana mulai bergerak naik keatas dengan perlahan.sampailah wahana pada puncak atasnya.

Dalam hitungan detik wahana itu turun dengan sangat cepat.seakan menghentakkan orang yang ada di sana.clara berteriak sekencang-kencangnya.ia rasa ia puas dengan hari ini.ia mengeluarkan semua yang ia rasa lewat teriakan nya.mark hanya bisa melihat clara dengan senyumannya.

"Bagaimana seru bukan".ucap mark."yeah,you crazy".ucap clara sambil ngos-ngosan seakan baru bermain kejar-kejaran."bagaimana dengan ice cream?". tanya mark."tentu saja".ucap clara.clara berjalan mendahului mark.

Mark tersenyum melihat clara yang seperti itu.mereka memesan ice cream coklat dan stroberi.mereka duduk di kursi yang ada di sana."thanks for today".ucap clara."heum,it's ok".jawab mark.

"Mau coba?".tawar clara."boleh". lalu clara menyodorkan miliknya ke mark.tapi,siapa sangka ia malah membuat ice cream itu mengenai hidung Mark."clar".ucap Mark.mark juga membalas perbuatan Clara ia menyolekkan ice cream nya ke pipi clara.

"Ok ok sudah".ucap clara nyerah.mereka kembali duduk di kursi.mark terus memandangi clara."are you ok?". pertanyaan yang sama di lontarkan mark lagi."i'm not ok".jawab clara entah sadar atau tidak."how do you feel?".tanya mark lagi."baik".jawab clara sambil melihat mark.

"Lo gak baik-baik aja clar".ucap mark."apanya?". tanya clara."cerita sama gw".pinta mark."story what?".tanya clara."kalau lo punya masalah Lo bisa cerita sama gw.tapi,jika lo gak percaya sama gw gak papa".ucap mark.

"Jangan pernah memendam semuanya sendiri clar.itu pasti sakit".lanjut mark."gw baik kok mark".jawab clara."gw baik". ulang nya lagi."gw tahu,kalau lo mau nangis,nangis aja gw siap dengarnya clar.dan gw juga siap jadi pundak buat lo bersandar".imbuh mark.

Clara menatap mark sambil tersenyum."gw baik.gw selalu baik".jawab clara."makasih".lanjut nya lagi.mark hanya bisa tersenyum mendengar perkataan dan pernyataan yang kuat dari clara.karena sebenarnya ia tahu clar tidak baik-baik saja.

Jangan lupa vote dan komen <3

Jangan jadi pembaca gaib :)

Broken Life [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang