Jangan lupa vote dan komen <3
Terkadang seseorang tidak tahu apa yang membuat kita bahagia
~Clara~
***
Kengsinton, London
"Clara". panggil bunda nya."Clara". panggil nya lagi."ada apa?".tanya clara."sudah berapa kali bunda bilang jangan membeli barang yang tidak ada gunanya".ucap bunda nya."tapi,kamu tidak pernah dengar".lanjut nya lagi."clara beli pakai uang clara".jawab clara."walaupun itu uang kamu".ucap bundanya."Mana barang nya".ucap clara."bunda buang ke tempat sampah".jawab bundanya sarkastik."apa-apaan sih bunda".ucap clara.lalu Clara berlari turun dari atas dan berlari menuju tempat sampah yang ada di luar.clara mengobrak-abrik tempat sampah itu."Clara segitu nya kamu sama barang itu".ucap bundanya.
"Bunda gak tahu".jawab clara."berhenti mencarinya".lanjut bundanya.tanpa mendengarkan perkataan bundanya clara masih mencari barang nya."apa yang lo lakuin?". tanya anna."lo cari ini?".lanjut anna.barang yang clara cari ada di tangan anna."kemariin".ucap clara."barang apa ini?".tanya anna."lo gak perlu tahu".ucap clara sarkastik.
Clar merampas barang yang ada di tangan anna."clara".ucap bundanya."bunda stop ya".ucap clara."lo kasar banget sih".ucap anna."ini bukan clara yang gw kenal".lanjut anna."diam,bukan urusan lo".lalu clara berlalu meninggalkan bundanya dan anna.
Clara masuk kedalam kamar nya dengan sedikit membanting pintu kamarnya.clara meletakkan barang itu di atas meja nya.ia duduk di atas pinggir kasur miliknya."Huft". keluhan nafas kasar keluar dari mulut clara."selalu seperti ini". monolog nya.
Terkadang seseorang perlu tahu apa yang kita rasakan dan tidak.seseorang harus tahu apa kita baik-baik saja atau tidak.terkadang sulit untuk bisa baik-baik aja di depan semuanya.
Dengan hal kecil yang kita lakukan itu bisa salah di mata orang yang tidak tepat.dan masalah kecil itu bisa berubah menjadi masalah besar.dan masalah besar bisa Berubah menjadi masalah yang lebih besar lagi.
Orang-orang hanya melihat setiap sisi orang yang menurut nya tidak apa-apa.dia baik-baik saja.tapi,di balik itu semua mereka hanya menutupi seberapa terluka nya mereka.
Dan di saat orang bertanya "apakah kau baik-baik saja?","ada apa denganmu?".mereka hanya bisa bertanya.mereka hanya ingin tahu.tapi, mereka tidak pernah melakukan dan tidak pernah bertanya.
Jika,kalian bertemu dengan orang seperti itu.maka diamlah dan jangan beri tahu mereka.mereka hanya ingin tahu.mereka bukan menawarkan pelukannya untuk mu.memelukmu Dengan sangat erat.menatap matamu dan berkata "gw tahu lo gak baik-baik aja".
Nyatanya sendiri itu lebih menyenangkan.Apa yang kita rasakan belum tentu orang merasakan nya.dan setiap orang memang memiliki masalahnya masing-masing.
"Clar lo ikut kan party nanti?".tanya ema.
"Gw usahain ya".jawab nya.
"Kenapa?lo gak ada yang ngantar ya?atau mau gw jemput?".
"Eh enggak usah gw usahain gw datang".ucap clara.
"Heum,ya udah deh clar gw cuman nanya itu aja".ucap ema.
Sambungan telfon mati seketika.ia menidurkan dirinya di kasur sambil memejamkan matanya.ia manarik nafasnya dalam-dalam.ia bangkit dari tidur nya lalu keluar dari dalam kamar nya.berjalan di lorong menunju tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Life [ON GOING]
Fiksi Remaja⚠️[PENULIS AMATIRAN ] ⚠️[PLAGIAT? JAUH-JAUH SANA] ⚠️[BUDIDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️[CERITA INI MURNI DARI PEMIKIRAN AKU SENDIRI] ⚠️[JIKA ADA KESAMAAN NAMA MOHON DIMAKLUMI] Hidupnya hanya seputar rasa sakit yang selalu datang tanpa hen...