1.Stop

193 76 16
                                    

You're the one who brought the morning dawn to my eternal nights with no end to be seen ,will you let me hold your hand now

***

London 07:29

"Clara,tahu gak hari ini mereka ada update terbaru".ucap ema."benarkah".jawab clara."heum,dan lo tahu sesuatu,nanti malam seperti nya mereka akan live".lanjut ema lagi."bagus gw akan ke rumah mu seperti biasa". Imbuh clara."heum gw akan menyiapkan banyak sekali makanan".jawab ema.

"Baiklah ayo masuk nanti Mr.ploy masuk".ajak ema."heum".lalu mereka berdua berjalan bersama masuk kedalam kelas mereka."clar".panggil seorang pria yang sangat tampan."lo Mark".jawab clara.

"Hah selalu lo Mark". sambung ema."di mana yang lain?".tanya ema."entahlah".jawab Mark asal."hii semuanya kalian masuk tidak ajak kami".ucap hezel."kalian lama sekali".ucap ema."gara-gara owen".jawab hezel.

"Baiklah selalu gw".pasrah owen."itu lo tahu". imbuh Dean. Mereka semua berjalan masuk kedalam kelas mereka.ema duduk dengan clara.semunya aman terkendali.

20 menit...

"Clar". panggil Mark."ya". jawabnya."bareng".ajak Mark."gak ngerepotin?".tanya clara."yah enggaklah".jawab Mark."mana yang lain?".tanya clara."Sama Ema katanya mereka mau beli makanan".ucap Mark."lo akan kerumah ema?". tanya Mark."ya".jawab clara.

"Heum seperti biasa".imbuh mark."itu lo tahu".jawab clara. Mark hanya bisa menggelengkan kepalanya saja melihat tingkah clara.mereka masuk kedalam mobil Mark. Pergi meninggalkan kampus.

"Lo tidak bosen melihat mereka?".tanya Mark."enggak".jawab clara seadanya."Baiklah lo selalu begitu".jawab Mark. Clara hanya bisa tersenyum.mereka berbicara sesekali tertawa akibat mereka saling melemparkan candaan.

"Baiklah sudah sampai".clara melihat keluar jendela."heum terimakasih".jawab Clara."pergi jam berapa?".tanya Mark."sekitar jam 8".jawab nya."baiklah aku akan menjemput mu".ucap Mark."kau selalu begitu".jawab Mark."baiklah aku deluan".lalu clara keluar dari dalam mobil Mark.

Masuk kedalam rumah yang bisa di bilang cukup megah itu.banyak para Maid yang bekerja di sana.ayah dan bunda nya selalu sibuk dengan pekerjaan nya.clara masuk melangkahkan kakinya menaiki anak tangga menuju kamar nya.

Menghempaskan tubuh nya di atas kasur miliknya menatap langit-langit kamar nya.terdengar helaan nafas kasar dari mulut clara."baiklah kau akan bisa keluar". monolog nya sendiri.jam menunjukkan sekitar pukul 12 siang.

Berjalan kearah meja belajarnya membuka laptop kesayangan nya.di dalam laptop itu banyak sekali hal penting bagi clara.semuanya ada di situ.kebahagiaan nya dan hal lainnya juga.

Memainkan jarinya di atas keyboard dengan sangat lincah.menarikan tangannya membuka situs kesayangannya."baiklah kalian selalu berhasil membuat ku membaik". monolog nya sendiri.pasalnya ada 7 orang lelaki tampan yang sedang bercanda bersama di sana.mereka semua saling melengkapi satu sama lain.

Hal hang sederhana yang membuat clara tersenyum.semua hal yang clara suka adalah mereka.mereka berhasil membuat clara baik-baik saja.ia tersenyum melihat tingkah mereka.hal yang selalu clara lakukan.berhenti?ia tidak akan pernah berhenti untuk menyukai mereka.

"Clara". panggilan itu membuat senyum yang semula terbit menjadi hilang.pintu kamar terbuka dan menampilkan seorang wanita paruh baya."bukannya belajar.malah melihat mereka".ucap wanita itu."berhenti untuk melihat mereka".lanjut nya lagi.

Lalu wanita itu melemparkan sebuah kotak kearah clara."berhenti untuk membeli semua barang yang tidak berguna ini".imbuh wanita itu lagi.clara hanya bisa terdiam melihat kearahnya."kau dengar tidak".sambung wanita itu dengan suara yang sedikit meninggi.

"Heum".clara hanya bisa berdehem saja.wanita itu keluar dari kamar clara.helaan nafas kasar keluar lagi dan lagi dari bilah tipis milik clara."selalu seperti ini". monolog nya."selalu salah".lanjut nya lagi.ia melihat nanar kotak dan laptop yang ada di depannya itu.

...

Malam hari menyapa kota London.semuanya mulai ramai.lampu-lampu jalanan mulai menerangi jalanan yang ada di sana.saat ini Mark sedang menuju ke rumah clara.perjalanan yang lumayan jauh dari rumahnya ke rumah clara.tapi tidak apa.

10 menit...

"Temanku menunggu".ucap clara."berhenti".ucap seorang pria paruh baya itu."apa?". tanya nya."kau tidak bole keluar.kau selalu melihat mereka jika kau keluar".jelas pria itu."aku akan tetap keluar".clara melangkahkan kakinya dengan pasti.

"Clara berhenti".ucap pria itu."berhenti di sana".lanjut nya lagi. Mark yang sedari tadi berdiri di depan pintu hanya bisa mendengarkan nya.clara terus melangkah kan kakinya tanpa ragu.

"Kau dengar berhenti".imbuh pria itu."what?".tanya nya."biarkan aku pergi".ucap clara."kalian selalu melarangku".lanjut nya."berhenti ikut campur". sambung clara.clara keluar dari dalam rumah. Mark sedari tadi sudah menungggu di ruang depan.

"Hii".sapa Mark "eh Hii".sapa clara dengan senyum yang ia ukir."kau sudah sampai?".tanya nya."heum baru saja".jawab Mark."baiklah jadi berangkat?".tanya Mark."tentu jadi".jawab Clara. Mereka masuk kedalam mobil.dalam hitungan detik mobil sudah pergi meninggalkan rumah clara.

"Kamu baik?".tanya Mark."yeah i'm ok".jawab clara sambil tersenyum. Mark hanya bisa mengangguk kan kepalanya saja.

'semuanya tidak baik-baik.tidak ada yang baik-baik saja'

"Baiklah kita sudah sampai". mereka turun dari dalam mobil."Hii clar".sapa Dean,hezel dan owen."hii juga".jawab nya."mana ema?".tanya clara."ada di dalam".lalu mereka masuk bersama-sama kedalam.

"Hii clar".sapa ema."wah luar biasa".jawab clara."selalu".jawab ema.lalu mereka mempersiapkan alas untuk mereka duduk di atas rumput belakang rumah ema.ya mereka menggunakan LED untuk melihat acaranya.

"Baiklah semua sudah lengkap".jawab ema."kalian juga melihat nya?".tanya ema."tentu saja".jawab owen."kami menyukai lagunya".jawab hezel."bagus deh".lanjut clara.mereka memulai acara mereka.

30 menit berlalu mereka semua selesai dengan acara mereka."ema".panggil clara."ya".jawabnya."aku gak bisa lama-lama".sambung clara."heum aku tahu gak papa kok".jawab ema."aku pulang dulu".ucap clara."pulang sama?".tanya dean."sama aku".jawab Mark.

"Yah kau selalu".jawab owen."maaf ya ema".lanjut clara."iya gak papa kok clar aku ngerti". jawab ema."baiklah sampai jumpa".lalu clara dan juga mark pergi dari sana.keluar dari dalam rumah ema.

Perjalanan...

"Clar?". Panggil mark."ya". jawabnya."gw boleh bertanya sesuatu?".ucap mark."tentu".lalu mark menarik nafasnya."Lo kenapa suka sama mereka?". tanya mark."mereka?".tanya clara balik."karena mereka my family".jawab clara.

"Tapi kenapa?".tanya mark lagi."apanya?".tanya clara balik."entahlah mereka best healing for me".jawab clara."kenapa?".tanya mark."gw jugak gak tahu kenapa harus mereka".jawab clara seadanya."itu seperti miracle".jawab nya lagi.

'Keajaiban yang membuat gw lupa akan semua rasa sakit yang selalu gw rasain.hanya mereka healing gw'.

Jangan lupa vote dan komen <3

Jangan jadi pembaca gaib :)

Broken Life [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang