Jefan yang tak tau harus mengenakan pakaian apa dihari pertamanya, memutuskan untuk menggunakan setelan lengkap.
Blouse warna dasar telah disetrika rapi, begitu juga jas hitam sebagai luarannya, dan bahkan dasi juga telah melingkar sempurna di balik kerah Jefan.
Ia duduk di salah satu kursi putar di bagian depan dari bangunan besar itu.
Lesyeux Resort and Residence. Ada spanduk super besar tepat diatas kepala Jefan bertajuk, “Leading You Home” dengan foto kak Jenna mengenakan setelan lumayan nyentrik, cantik namun agaknya berlebihan.
Betapa terkejutnya Jefan belum ada seperempat jam duduk disana, seorang pria terlihat berjalan menghampiri tempat Jefan.
Pria itu tinggi nan tampan. Setelan juga terbalut rapi ditubuhnya.
"Selamat pagi. Selamat datang di Lesyeux Resort"
"Oh iya pagi" Balasnya.
"Ada yang bisa saya bantu? Mungkin Anda sedang mencari opsi untuk penginapan?" Imbuh Jefan sambil tangannya menggapai file holder diatas nakas dikanan tubuhnya.
Ponsel lelaki itu tiba-tiba berbunyi, menginterupsi.
"Ah sebentar ya" Sang pria berkata, mengisyaratkan Jefan untuk menanti sebentar.
Jefan membuka cepat file holder yang berisikan kumpulan flyer, sembari menunggu orang itu selesai.
Tak lama pria itu pun mengunci ponselnya, Jefan yang menyadarinya kembali dalam posisi siap.
"Jadi-"
Jefan membuka file holdernya dihalaman pertama, "Silahkan, bisa dilihat-lihat dulu. Kami memiliki beberapa fasilitas menginap yang beragam di Lesyeux. Ada sanggraloka untuk kebutuhan liburan atau kediaman untuk kebutuhan long stay. Banyak juga pilihan kamar yang tersedia disini"
Oke..
"Sebenarnya saya kesini mau ketemu sama Jenna" Ungkap lelaki itu.
"O- oh, kak Jenna?"
Pria dihadapannya mengangguk.
"Jadi bukan mau cari penginapan ya?" Tanya Jefan dibarengi wajah cengo.
"Vian!"
Belum sempat pria yang dipanggil dengan nama Vian itu menjawab pertanyaan Jefan.
"Disini, Vi!" Jenna melambaikan satu tangannya pada Vian.
"Hehe maaf ya, saya kesana dulu" Vian buru-buru pamit dan menghampiri Jenna, yang ternyata sedari tadi berada di cafetaria Lesyeux, tak jauh dari zona kerja Jefan.
Sial.
SERVICE! : LEE JENO
©cajrynn
Ngomong dong dari awal kalo mau cari Jenna, Vian :')
Ps. Nama Lesyeux diambil dari username second insta acc Jennie, @ lesyeuxdenini.
Yang punya arti "the eyes" dalam bahasa Prancis.
KAMU SEDANG MEMBACA
① Service! ✔
Short StoryTentang Jefan dan keterpaksaannya terhadap pekerjaan dadakan📂 2022, CajRynn© start : 03 April 2022 end : 30 April 2022