Happy reading!
Hello,follow
Anl890Jungkook
Lisaa
10.Antagonis: the other side
Baca pelan-pelan saja,semuanya akan di bongkar di part ini!
••••
Semuanya tidak ada yang berubah sama sekali, tidak jauh berbeda dari sekitar tiga bulan yang lalu, kendati lisa tinggal bersama kekasihnya tidak akan menghapus kebencian martha pada lisa,anak si tukang pelacur.
Lisa tak peduli pada kebencian martha terhadap dirinya, baginya selagi jungkook tetap bersamanya tidak ada yang perlu di takut ti.
Martha tega menjodohkan putranya dengan yena yang notabenya anak dari sahabatnya sendiri dengan mengimi-ngimingi sebuah kesepakatan yang teryata palsu tanpa sadar itu telah menjebak putranya sendiri,jungkook tentu saja kecewa karena di bodohi oleh sang ibu,tetapi akan begitu ia tetap kembali pada cintanya.
Lisa tau bahwa yang di lakukan martha adalah untuk melindungi putranya, ia tau betul tidak ada yang rela jika anak kita menyukai seseorang yang yang lahir dari wanita pelacur,tetapi jika kalian tau bagi sang ibu juga adalah bahagian anak yang paling utama tidak perlu memandang dari segi lain?apa itu benar.
Selama hampir tiga bulan ini ia selamat dari hinaan martha karena perlindungan dari tuan jeon,seorang istri akan takut jika suami nya marah begitupun dengan martha yang sangat menghargai suaminya,ia berasil menjadi seorang istri yang baik tapi gagal menjadi seorang ibu baik bagi jungkook.
"Ibu kapan aku akan hamil anak jungkook, jungkook suamiku kan"rengek yena pada ibu mertuanya, kali ini mereka sedang berada di kamar martha,sebuah kebahagiaan bagi mereka karena tuan besar mereka sedang berada di luar negeri.
Sambil memikirkan ide,martha sekilas melirik menatunya yena yang tampak lelah,sebagai seorang istri tentu keinginan untuk memiliki anak itu ada,"seharusnya kamu punya cara sendiri yena,untuk merayu putraku kau istrinya bukan aku"tohok martha, yena diam tapi ia tetap membutuhkan bantuan sang mertua.
"Aku tidak memiliki waktu untuk menempel pada suamiku,parasit itu selalu di dekat jungkook,aku muak melihat itu hatiku sakit"
Martha memejamkan matanya teringat akan sesuatu sontak ia langsung membuka matanya dengan terkejut semoga yang ia pikirkan itu salah
Lisa tak mungkin bisa hamil kan!
Memijat kepalanya yang tiba-tiba pening,"kau pergi ke kamar mu dulu sana aku akan memikirkan sesuatu"yena tampak melebarkan senyumnya kemudian mengangguk antusiasis
"Tidak mungkin jalang itu bisa hamil,dua tahun lalu aku sudah memberikan obat perusak rahim kan,apa obat itu tidak efektif lalu surat itu apa dia tidak membacanya, sialan!"gumam martha sambil meremas jari-jari tangan nya sendiri.
Kehamilan lisa yang baru berumur empat bulan membuat siapa akan curiga ketika melihat perutnya yang sangat susah untuk di tutupi,memang ada yang belum tau tetapi jangan lupa ada yang sudah curiga,suatu saat mungkin akan terbongkar.