Happy reading!
Bantu 1k followers
@anl890Jungkook
Lisaa
13.Antagonis:Livia ara jk
••••
Tepat di dalam mobil jungkook menangis,menatap istrinya yang hampir kehilangan kesadaran di sisi lain lisa tampak senyum walau harus menahan sakit.
"Aku mohon bertahan sayang,jangan tinggalkan aku hiks"isak nya mengusak wajah istrinya.
Lisa mengangguk, ia janji ia kan wanita kuat,tidak mungkin masalah kecil ini akan membuatnya celaka.
"A-ku mohon nan-ti jang-an ada yang boleh menye-tuh bayi ku selain di-rimu"ujar lisa tergagap.
Sesampainya di rumah sakit jungkook tergesa-gesa membopong istrinya menuju kenzy dan kenzo di ruang persalinan,di sana kenzy dan kenzo sudah siap dengan tugas mereka.
"Kita akan operasi"suara kenzy menguar.
"Aku ingin nor-mal"sahut lisa parau,jungkook menggeleng.
"Baiklah normal,kita tidak ada waktu lagi"seru kenzy bersiap mendorong brangka tapi segera di hentikan lisa,ia ingin di temani jungkook sedangkan di sana kenzo melarang nya.
Lantas kenzo segera melepaskan cekalan nya pada jungkook dan menyuruh sahabatnya untuk masuk,
Sedangkan dirinya menunggu di luar,sungguh dia tak ini jungkook mengamuk jika dia ikut masuk."Dorong lisa secara perlahan-lahan "seru kenzy.
Wajah jungkook tepat berada di depan wajah lisa,bibirnya selalu memberikan semangat tak tanggung-tangung ia juga memberika kecupa-kecupan singkat di bibir istrinya.
"Ayo sekali lagi!"
Lisa mengalungkan lengan nya pada leher sang suami kemudian bernafas lega,bayinya telah lahir suara tangis menghiasi ruangan tersebut.
Jungkook menangis,menatap lekat mata istrinya dan memberikan sebuah kecupan banyak padah wajah istrinya.
Lantas jungkook berjalan menghampiri kenzy mengambil alih bayi perempuan nya membawanya kehadapan lisa yang tampak lelah sekali badanya sakit semua,tetapi ketika melihat putrinya rasa lelah dan sakit itu langsung hilang.
Tangan lemas lisa di bawa jungkook untuk menelusuri permukaan halus wajah putri mereka,mereka tersenyum,lisa benar-benar wanita kuat.
"Aku ingin tidur dulu"ujar lisa dengan suara parau
"Tidak boleh,jangan tidur sekarang kamu habis melahirkan aku tidak mau terjadi apa-apa sama kamu"tolak jungkook
Lisa mengehela napas sebentar kemudian menganggul lelah,"aku ingin menggendong bayi ku kamu ganti pakaian dulu saja"lirihnya
Jungkook mengangguk kemudian ia memberikan bayinya pada lisa dan bergegas berganti pakaian.
Lisa mengamati wajah putrinya yang identik dengan wajah suaminya, banyak yang bilang jika bayi laki-laki akan mirip ibunya sedangkan jika perempuan akan mirip ayahnya.