12.Antagonis:Yena martha

2.6K 295 104
                                    

Happy reading!

Hello,followe me
Bantu 1 k followers
@anl890

12.Antagonis:Yena martha

••••

Sembilan bulan telah berlalu,selama itupun lisa dan jungkook tak lagi tinggal di rumah orang tuanya,mereka sepakat memutuskan hidup mandiri tanpa melibatkan orang tua masing-masing.

Setelah kejadian beberapa bulan yang lalu paska membuatnya murka karena kelakuan nyonya martha kemudian beberapa minggunya mereka resmi menikah di gereja,tuan jeon dan ibu Hea yang menghandiri itupun atas permintaan lisa,ibu hamil tersebut sulit untuk memaafkan nyonya martha.

Di sebuah meja makan yang hanya berisi sepasang suami istri tampak sepi hanya ada suara detingan sendok mungkin sebentar lagi akan ada buah hati yang membuat ruangan itu menjadi rame.

"Aku ingin menjenguk beby nya sayang"rengek sang suami yang tengah berbaring di pangkuan istrinya sembari menghadap perut besar nya,mereka kini berada di ruang keluarga setelah makam pagi.

Lisa terkekeh geli sambil mengusap kepala suaminya,ayolah tadi malam jungkook sudah menjenguk bayinya dan sekarang ingin lagi remukkan saja tubuh istrimu jung.

"Nanti malam ya"jawabnya dengan sangat terpaksa jungkook mengangguk,tidak apa nanti malam yang penting selalu dapat

"Kamu sudah memiliki nama"tanya lisa,pria itu mengangguk.

"aku sudah memiliki nama untuk laki-laki dan perempuan"memang mereka berdua sepakat untuk merahasiakan jenis janin mereka agar menjadi sebuah kejutan ketika sang anak lahir.

"Perut mu terlihat menakutkan sayang"lanjut jungkook,sontak lisa langsung memukul keras kepala suaminya,menyebalkan

"Bangun dari pangkuan ku ,kau menyebalkan lagipun ini karena ulahmu ah"sebalnya sambil mengurucutkan bibir nya lucu,ibu hamil memang agak sensitif

"Ughh sayang ku, aku hanya bercanda aku tidak sabar menunggunya dia lahir"jawabnya langsung bangun dan memeluk lisa,jika tidak mungkin istrinya langsung akan menangis seperti bayi.

"Ah iya,nanti malam aku ada acara di sebuah gedung perayaan hari jadi kantor"lanjutnya

"Aku ikut"

"Tidak sayang di rumah saja,perut mu juga sudah besar"tolak nya

"Aku tetap ikut titik"

"Lisa"tekan jungkook

"Tetap ikut"

Menghela napas sebentar,"ya sudah aku tidak jadi hadir kesana saja"katanya,sontak lisa membrengut kesal

"Halah mungkin kamu punya simpenan lain makanya aku gak boleh ikut,apalgi kamu pasti malu dengan tubuhku yang seka-"

"Oke kamu ikut!"putusnya,perempuan hamil memang menyebalkan ketika kemauan tidak di turuti mereka akan selalu berfikir negatif

Sedari siang wanita cantik yang tengah hamil selalu tampak riuh bingung akan memakai pakaian apa,maka karena tidak ingin bertambah pusing ia meminta bantuan pada suaminya.

Antagonis || [End]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang