•PROLOG•

131 19 5
                                    


Haiii salam kenal

Call••meee••Susi

Semoga kalian suka🤗.

•Happy Reading❤•

Langsung ajaaa......

•PROLOG•

28 Maret...

"Gue mau kita putus!"

Jdarrrr

Bagai disambar petir pernyataan Kenzo resmi membuat Jovi lantas berdiri dan menghampiri Kenzo yang tidak jauh dari tempatnya.

"Lo ngaco?, Lo panggil gue kesini cuma mau bercanda kaya gini?"
Tanyanya sambil tertawa berfikir jika Kenzo sedang main-main.

"Gue ga bercanda gue beneran" katanya sekali lagi meski terlihat aneh.

"Udahlah Ken, kalo lo cuma mau ngeprank gue karna ini hari jadian kita yang ke 1 tahun, itu ga lucu!!!"

"Siapa bilang gue lagi ngelucu, lo liat mata gue."

"Liat sekarang!" kata Kenzo sambil membalikkan badannya yang semula membelakangi jovi.

Sambil menatap tajam kearah Jovi yang masih menunduk, lantas Kenzo mengangkat dagu Jovi agar melihat kearahnya. "Ada tanda-tanda gue bercanda?"

"Hah?"

"Jawab!!!"

Berusaha menatap Kenzo dengar mata yang sudah mengeluarkan setetes air, Jovi berusaha tetap terlihat tenang.

"G-gu-gue salah apa sama lo?"

"Plis Ken, kalo gue ada salah gue minta maaf"

Kata Jovi sambil memegang erat tangan Kenzo, sontak Kenzo melepaskan genggaman itu secara kasar meskipun ada sirat terluka melihat gadis didepannya itu menangis.

Ngak,gue gaboleh kasian-batin Kenzo.

Lantas kembali berucap." Hubungan kita, sampe sini aja. Jangan pernah lo ganggu gue lagi, Paham!!!"

Setelah itu Kenzo meninggalkan Jovi sendiri tanpa ada rasa bersalah.

Lantas Jovi menatap kepergian pacarnya itu, ralat mantan pacar. Setelahnya ia terduduk lemas sambil menyandar ke tembok sekolah dengan air mata yang mengalir secara perlahan.

"Lo brengsek Ken"

"Bangsat lo"

"Liat aja, gue ga bakalan tinggal diam!"

Tepat hari itu dibelakang sekolah KENZO ALTALARIQ NAUFAL, resmi mengakhiri hubungannya dengan JOVITA ANASTASIA ELGA.

Setelah kejadian itu, mungkin kah kenzo menyesali perbuatannya?.

***

Haiii guys segitu dulu prolognya,maaf jika ada kesalahan atas penulisan.

Plis hargai karya aku

Dilarang plagiat ya, buatlah karya sendiri tanpa melibatkan hasil karya seseorang🙂.

Typo bertebaran⚠.

Jangan lupa vote and komen biar aku tambah semangat.

Sampai jumpa di chapter selanjutnya bayyy❤.

( BAB SELANJUTNYA SEDANG DIREVISI ULANG AGAR LEBIH FRES!)⚠

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang