KENZO 05

21 7 1
                                    


Haii guys!

Call••mee••susi

Tetep up meskipun gada yang baca:(

•Happy Reading❤•

KENZO 05

Gu tau gue salah,makanya gue mau
Perbaikin semuanya dari awal
Lagi.

***

Kenzo beserta keempat temannya sedang bermain bola basket. Ya sekarang adalah jam olaharaga kelas XI ips 2. Dimana sekarang, kelas Kenzolah kebagian praktek bola basket. Ya meskipun si doi udah terlatih, yang namanya perintah dan ada sangkut pautnya sama nilai, terpaksa ia mengukuti.

Lain dengan Alvin yang sudah mencak heboh sendiri, Kenzo malah terlihat kurang fokus. Entah apa yang sedang ia perhatikan, mampu membuat temannya berdecak sebal. Ternyata sedari tadi, Kenzo fokus menatap ke arah Jovi yang sialnya saat ini sama-sama jam olahraga. Ya, memang XI ips 2 dan XI ipa 1 kebagian jam Olahraga bersama.

"Kalo mau disamperin, samperin aja kali. Gengsi kok digedein." Sindir Alvin yang sedang mencoba memasukan bola basket tersebut kearah ring sambil melirik Kenzo.

"Lempar goblok, tolol banget lo." Gerutu Zaky tanpa alasan. Bagaimana tidak, dari tadi Alvin gagal memasukkan bolanya.

Sedangkan Kenzo masih belum sadar, dan menatap lekat kearah Jovi yang sialnya sedang berlari mengelilingi lapangan.

Sial berani banget pak Ridwan nyuruh dia kepanasan-batin Kenzo.

Author be like: Masih perhatian ni ya Ken?, bisa kali balikan.

Kenzo tersadar dari lamunannya, sesaat ada tepukan dibahunya. Dan setelah ia membalikan badannya ternyata sosok Austin.

"Kalo emang lo kepikiran soal waktu itu, lebih baik sekarang aja. Daripada lama-lama, nanti Jovi keduluan orang lain malah."

Kenzo hanya mengangguk-nganggukan kepalanya mendengar penuturan Austin. Dan setelahnya melihat kearah Bima yang sedang duduk di tepi lapangan.

"Bim, beliin gue air minum dong." Perintah Kenzo seraya mendekati Bima yang sedang mengibas-ngibaskan wajahnya menahan panas.

Bima yang mau membantah, sudah dibungkam dulu oleh Kenzo. "Udah, cepetan, mau protes?," kata Kenzo dengan tatapan tajam yang dibalas gelengan oleh Bima. Mau tidak mau Bima langsung pergi mematuhi perintah si bos.

Sedangkan Alvin dan Zaky ditengah lapangan sedang ado bacot berebutan bola Basket tersebut.

"Eh Vin goblok, Siniin bolanya anjir, biar gue aja." Kata Zaky berusaha mengambil alih bola tersebut.

"Enak aja lo, gue masih belum bisa bangsat. Makanya gue mau belajar." Jawab Alvin seraya membawa bola tersebut menjauh dari Zaky.

Zaky berdecak, "Ck' dari tadi lo ya bilangnya belajar terus, masuk enggak, banyak bacot iya."

"Terserah gue lah, kok lo yang sewot. Lagian kan gue duluan yang dapet, wlekkkk." Alvin terus berlari sambil menjulurkan lidahnya mengejek Zaky.

"TERSERAH LO BANGSAT GUE CAPEK, MENDING MAKAN!!!." Emosi Zaky,setelahnya pergi entah kemana.

Alvin yang melihat kekesalan Zaky, mendadak mengerucutkan bibirnya.

"Zaky gue bercanda jangan marahhh aelah." Melemparkan bola sembarang arah,kini Alvin mengejar Zaky yang pergi entah kemana.

Kenzo dan Austin yang melihat tingkah mereka terkekeh lucu.

"Temen lo Ken." Kata Austin yang dibalas gelengan oleh Kenzo.

KENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang