Hello, welcome
Kita lanjutin cerita chapter sebelah ya⚠️JIKA ADA KESAMAAN DENGAN CERITA LAIN MOHON MAAFKAN AUTHORNYA
KARENA INI MURNI KHAYALAN AUTHOR SENDIRI!
.
.
.
.
.
.
.Zaskia dan Arjuna segera berlari ke kelas masing masing, karena sekarang jam pelajaran segera dimulai.
"Gegara lo ngajak gua ngomong nih jun, kita telat kan." Zaskia menyalahkan Arjuna atas keterlambatan mereka masuk kelas
"Anj lo Zas, malah lo nyalahin gua sih, kan lo juga salah." Balas Arjuna tidak mau kalah.
Sepanjang perjalanan mereka berdua terus bertengkar, sehingga ada yang menegur mereka berdua.
"EHM, Arjuna Zeno Aldebara, Zaskia Putri Rahayu Ameyra, " Suara tersebut seperti tidak asing ditelinga Arjuna dan Zaskia. Ketika mereka membalekkan badan, mereka langsung panik karena tidak sengaja bertemu guru Kesiswaan, Pak Jamal.
"Eeh ada pak jamal yang ganteng, mau ngajar ya pak?," Arjuna berusaha meng alihkan pak Jamal untuk menghukum dia dan Zaskia.
"Kalian dari mana, jam segini belum masuk kelas, mau bapak hukum?" Mendengar perkataan pak jamal, Zaskia langsung membantah
"Ya ngak lah pak, saya udah kapok dihukum sama bapak, mending saya dihukum dengan buk Reni dari pada bapak," ucap Zaskia, dia tidak mau dihukum dengan pak Jamal lagi, cukup sekali saja dia dihukum pak Jamal keliling lapangan basket sebanyak 10 kali.
"Kalau ngak mau bapak hukum, segera masuk ke kelas kalian masing masing"
Mendengar itu, Zaskia dan Arjuna langsung lari masuk ke kelas masing masing, menghindar hukuman dari pak Jamal,
Skip dikelas Zaskia.*
Sampai dikelas zaskia buru buru minta maaf kepada guru yang mengajar. "Maaf buk saya selat masuk kelas" ucap zaskia sambil membungkuk minta maaf.
"Tidak Apa apa, asal jangan kamu ulangi lagi ya," buk yuli memaafkan Zaskia yang terlambat, dia memang guru idaman semua murid.
Selama proses belajar, Zaskia tidak fokus dengan materi yang diajarkan, dia masi
Memikirkan kenapa Alvin mau mengandeng tangan nya, lalu dia berbicara dengan nada yang lembut.Teman sebangku Zaskia sadar bahwa dia tidak memerhatikan penjelasan dari guru, tatapannya kosong.
"Zas, lo mikirin apa. Ntar ketahuan sama buk Yuli baru tahu rasa lo
"Suuts, diam ya. Gua lagi memahami materi dari buk Yuli" Zaskia mengalihkan pembicaraan, dan itulah kebiasaannya
"Nadia, gimana rasanya jadi anggota osis?" Pertanyaan random keluar dari mulut Zaskia,
Nadira Naira Omara, wakil ketua osis sekaligus teman sebangku Zaskia dari zaman putih biru hingga sekarang.
"Hemm, ntahlah gua ngak terlalu terbawa suasana dalam kegiatan osis" jawab Nadia dengan mata yang masih setia menatap papan tulis yang berisi angka angka dan rumus yang membuat kepala siapapun pusing.
Skip istirahat ke2..
Kini Nadira, Zaskia, dan Arjuna berada di Rooftop tempat biasa mereka kumpul, disana tidak hanya ada mereka ber3, tapi ada sekitaran 4orang. Diantara nya ada
Seano Algranta dan Zeano Algranta, sikembar yang berbeda sifat 180°, Sean yang lebij santai dan sedikit bicara dan Zean si tukang rusuh dan langanan BK seperti Zaskia.
Adimas Ingrawati Wijaya, siswa kelas sepuluh dengan sifat buaya darat kelas kakap dan satu satunya anggota paling muda di gang mereka.
Dan terakhir
Samudra Cassano Namayaka, blasteran indo dan Jepang, kenapa nama nya Casano dan Namayaka???, karena ibunya berdarah italia dan ayahnya berdarah Jepang.Zean yang melihat Zaskia dan Nadira ke sana, lalu berkata "Loh tumben lo berdua ngak kekantin dulu? Biasanya kalau kesini bawa jajan apa gitu"
Nadira yang mendengar ucapan Zean langsung menjewer telinga Zean, "kalau lo mau jajan beli sendiri, bangkrut gua lama lama bawa jajan, tapi yang habisin malah lo"
"Sakit bangke, maaf atuh, jangan marah marah, ntar cepat tua loh, nanti ngak ada yang mau sama lo baru tahu rasa" Zean mengompori Nadira yang sedang kesal
"Mau dihukum keliling lapangan basket atau lo minta maaf ke gua Zean?" Ancam Nadira kepada Zean yang ketawa karena dia berhasil membuat Nadira kesal.
Mendengar itu mata zean langsung melotot,
"Anjing lo Nad, main hukum aja, mentang mentang lo Waketos, malah seenak nya aja ke gua" Ucap Zean sok dramatis" N-A-J-I-S. Oh ya Sean lo jadi ikut kegiatan itu kan? Kalau jadi biar gua suruh sekretaris buat daftarkan ulang nama lo" Kini Nadira beralih ke Sean yang sedari tadi hanya diam memerhatikan kembaran nya yang hobi memancing emosi Nadira.
"Besok gua kabarin lagi, bokap belum gua kabarin" Ucap Sean yang sedang duduk di kursi yang ada disana
Nadira hanya ber"oh" ria saja, sedangkan Zaskia, Arjuna, Adimas, dan Samudra hanya diam memerhatikan kegiatan Nadira dan sikembar.
Saat semua nya diam, tiba tiba Arjuna bersuara dan berkata "Eh lo pada tau ngak kejadian di Kantin pas istirahat pertama?"
Samudra mengangkat bahu "Ngak tuh, gua sama yang lain pas istirahat pertama di tempat kita ngumpul, emang ada apa?" Tanya Samudra kepada Arjuna
"Itu tadi gua ngak sengaja melihat pak ketos kita gandengan sama Zaskia di kantin" Arjuna menceritakan apa yang dilihat nya kepada Anggota Alpa yang lain.
"Juna..., lo masih mau hidup kan?..., kan udah gua larang buat cepuin ke yang lain" Suara Zaskia berhasil membuat bulu kudung Arjuna merinding ketakutan, dia tau jika nyawa nya sekarang tidak aman sekarang
"Hah?! Yang bener lo Jun
!!?, masak iya Zaskia yang notabenya Queen of BK sama Alvin si ketua Osis idaman itu ngandengan!?. Lo, bahkan kita semua tau kalau Zaskia sama Alvin itu Musuhan" ucal Zean masih tidak percaya apa yang dikatakan oleh Arjuna, karena mereka tau jika Arjuna itu doyan bohong, apa lagi bohong ke pak Jamal."Eh kayak nya gua tadi ngak sengaja ngelihat Alvin gandengan sama Zaskia dari lantai 3 pas gua mau ke sini sama samudra" Dimas mengakui jika dia tidak sengaja melihat Alvin dan Zaskia bergandengan tangan tadi.
"Yang dikatakan Arjuna sama Dimas bener Zas?" Tanya Nadira kepada sahabat nya itu
"Gimana nya? Mau bilang benar ntar gua dosa, kalau gua bohong dosa juga." Ucap Zaskia sambil membuka bungkus kripik kentang milik Samudra.
"Yang bener yang mana bangke, mau jujur dosa bohong dosa , lo berkata fakta aja lah ribet banget" Zean yang sudah penasaran dari tadi malah dibawa bercanda oleh Zaskia, jujur dia penasaran apa yang terjadi tadi pagi.
"Sabar anjir.., jadi gini, Zaskia mulai menceritakan dari Awal sampai habis"
"DEMI APA!!!, YANG BENER LO ZAS, Wah gua ngak nyangka kalau Alvin bisa kayak gitu.., apa jangan jangan dia naksir lagi sama lo?" Ucap Samudra tidak menyangka dengan apa yang diceritakan oleh Zaskia.
"Jangan kan lo, gua aja ngak nyangka kalau tu ketos bisa ngomong selembut itu, gua masih merinding pas dia bicara kayak gitu, kek bukan Alvin yang biasa gua dengar gitu" Ucap Zaskia, jujur jika diingat kembali dia merasa geli.
○°○°○°○°○°○°○°
Bel masuk sudah berbunyi sejak 15menit yang lalu, tapi mereka ber3 kita sebut saja, Zeano, Zaskia, dan Adimas. Mereka asik bercanda ria dirooftop mereka tidak menyadari jika bel sudah berbunyi.
Mereka ber3 tidak menyadari jika ada seorang Anggota Osis yang sedang berkeliling mencari para pembolos
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.See u next chaper...
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Sun [Book I ] [ Alza]
Teen FictionZaskia Ameyra Putri Rahayu, ia merupakan siswi berprestasi disekolahnya dan sekaligus siswi dengan sikap buruk disekolahnya. Membolos, Alpa, sering berkelahi, dan tak jarang ia keluar masuk ruang kesiswaan. Alvin Andrean Omara, siswa berprestasi sek...