07-Tanggal Main

24 3 0
                                    

Halo sun🤓.
Gimana kangen ngak sama gua?
Ngak? Gpp sih.

.

.
.
.
.

Samudra dan Zaskia telah sampai di markas Alpha, tempat biasa mereka berkumpul, entah itu membahas acara liburan, tugas atau sebagainya.

Zaskia buru buru turun dari motor dan langsung masuk ke Markas, Samudra yang melihat itu dibuat kebinggungatas perilaku Zaskia.

"JUNA, JUN..! ARJUNA ZENO!!!" zaskia berterik memanggil nama Arjuna.

Arjuna yang merasa di panggil segera masuk ke dalam, saat masuk di melihat Zaskia yang kembali berteriak.

"Lo napa Zas?" Tanya Arjuan yang kebinggungan.

"Nadira sama ayah gua mana?!" Zaskia bertanya balik.

"Nadira didalam kamar, kalau om Ridho ada dibelakang sama yang lain, cuma tinggal lo dan Samudra aja yang belum datang tadi" jelas Arjuna kepada Zaskia.

Mendengar itu langsung pergi meninggalkan Arjuna yang bingung seperti Samudra


Di halaman belakang*

"AYAH!!.." teriak Zaskia sambil berlari menuju Ridho yang tenggah istirahat.

"Lo kenapa Zas?, teriakkan lo kedengeran sampai kamar atas. Kenak kejar setan lo?" Tanya Nadira kepada Zaskia yang gelisah.

"Nad, lo masih ingat dia kan?" Ucap Zaskia dengan tubuh sedikit gemetaran

"Dia siapa anjing!?, lo ngomong jangan 1/2 setenggah" Tanya Nadira sedikit emosi.

"DIA ANJING, ANAK BUAH DARI CLAREOS, MANTAN ANGGOTA INTI ALPHA" Teriak Zaskia melepaskan kegelisahan nya dari tadi

"Hah?!, WHAT THE HELL. Lo kalau mau bercanda ngak lucu anjir" Ucap Nadira tidak percaya dengan ucapan Zaskia

"Zas, lo kalau mau bercanda bisa difilter dulu ngak sih, ngak lucu soalnya" lanjut Nadira, dia berharap Zaskia bercanda soal dia.

"Dia siapa?"

Deg..

Nadira kaget bukan main melihat Ridho dengan wajah datarnya, ditambah dia memakai baju tekwondo miliknya.

Sedangkan Zaskia, dia malah tampak santai, seolah olah itu hal biasa baginya.

"Menurut ayah, dia siapa?" Tanya Zaskia kembali kepada ayahnya.

"Aaron?"

Sebelum Ridho bertanya, Zaskia segera menjawabnya, "Ya, dia. Meyra ngak sengaja ngelihat dia disekitaran sekolah, makanya Zaskia buru buru narik Samudra untuk pulang"

"ZEANO!" Pekik Zaskia bergema hingga lantai 2 dan halaman belakang.

"Hadir buketu, buset kusut amat tu muka kayak seragam ngak disetrika aja" Zean datang dengan wajah penuh tanda tanya, mengapa aura mereka bertiga sangat tidak bersahabat.

"5 menit anggota inti ngak muncul, lo jadi samsak gua hari ini"

Tanpa komando 2kali, Zean berlari mengelilingi markas untuk segara mengunjungi ruang tamu lantai atas

Tak butuh waktu lama untuk seorang Zean mengumpulkan seluruh anggota inti Alpha. Caranya?, tentu saja membuat drama palsu. Cukup bilang keseluruh anggota kalau Alpha mereka mengamuk, maka satu markas akan segera berkumpul.

You My Sun [Book I ] [ Alza]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang