Hello sunkrim🤓
Yang baru baca, kenalin saya noeza atau noe, atau eza, gua Author dari "My Sun"
Dan mari kita lanjut chapter sebelah
.
.
.
.
.Kini jam sekolah telah selesai dan para murid telah pulang ke rumah masing masing dan ada yang nongkrong di Cafe atau di rumah teman buat kerja kelompok.
Zaskia, Arjuna, Dimas, Sean, Zean, Samudra , dan Nadira tenggah menunggu di halte, sebenarnya Para anak laki laki itu bisa pulang naik motor. Tapi karena mereka setia kawan mereka menunggu para perempuan untuk jajan makanan yang ada di halte sekolah.
"Udah belom, lama amat sih gua udah laper woi, cepetin dikit napa" Suara Zean mendominasi di tempat jual cilok, dia sudah menunggu cukup lama hanya untuk menunggu Zaskia membeli cilok pesanan nya itu.
"Sabar anjing, gua beli 20k makanya lama, sekali lagi lo sewot lo ngak gua kasih ni cilok mang udin."Jujur telinga Zaskia sudah panas mendengar ocehan Zean yang mengeluh karena dia lama membeli cilok, "Zas lo udah belum?, gua udah nih".
"Gua dikit lagi Nad", Zaskia sedikit berteriak karena suasanya cukup ramai
"Udah mang? Ni uang nya 20k, makasih nya mang" Setelah membayar Zaskia, Nadira, dan Zean langsung pergi meninggalkan tempat jual cilok tadi.
Mereka ber7 kini sudah berada di tempat pakiran motor, "udah semua? Kalau sudah kita langsung cabut kemarkas aja gimana?" Tanya Arjuna kepada yang lain, " kita ke markas aja, gua sama Nadira mau ngehabisin ni jajanan" Jawab Zaskia sambil menunjukan beberapa kantong plastik miliknya dan juga milik Nadira.
"Oke, Lo sama Zean, Nadira sama Samudra gimana?, Adimas sama gua aja, Sean biar aja sendiri tu anak agak sensian soalnya"ucap Arjuna. Sean yang sedari tadi diam hanya mengangkukan kepala tanda setuju, dia tidak suka jika dia harus berboncengan dengan orang lain, termasuk adik dia sendiri.
"Jun lo pikun atau pelupa sih?, Dimas kan bawa motor sendiri bego, ngapain lo bonceng tu bocah" Ucap Zean sambil memakan Roti bakar punya dia. Dia tidak habis pikir jika Arjuna mau membonceng Dimas yang dimana Dimas membawa motor sendiri.
"Lah iya ya. Kenapa gua mau ngebonceng Dimas. Zaskia bokap lo kagak marah apa, kalau tau lo ngak langsung ke rumah dulu?" Tanya Arjuna kepada Zaskia.
Jika di ingat ingat kembali waktu pertama kalu Zaskia pulang terlambat waktu kelas X, ayah nya marah besar kepada Zaskia, dan Arjuna kena imbas nya, karena mereka berdua pulang berdua.
"Nanti gua chat ayah, biar lo kagak digebuk masal lagi sama bokap lo dan bokap gua" ujar Zaskia sambil mengeluarkan hp milik nya.
Tambang Uang🤑
"Ayah"
"Meyra pulang telat"
"Meyra mau pergi sama Arjuna ketempat biasa"
"Ada Nadira kok, tenang aja"
"Jam 7 harus ada dirumah, kalau belum pulang juga pas jam 7, pintu ayah kunci dari dalam"
"Bilang sama Arjuna, jagain Anak kesayangan Ayah, awas sampai lecet"
"Ayah sama om Riski bakal jadiin dia ayam bakar ntar"
"Aman yah, meyra mau lanjut
Jalan dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Sun [Book I ] [ Alza]
Teen FictionZaskia Ameyra Putri Rahayu, ia merupakan siswi berprestasi disekolahnya dan sekaligus siswi dengan sikap buruk disekolahnya. Membolos, Alpa, sering berkelahi, dan tak jarang ia keluar masuk ruang kesiswaan. Alvin Andrean Omara, siswa berprestasi sek...