Hallo semuanya.
Gua mau ngelanjutin chapter sebelah nih.
Dan ini semua udah pada setujukan kalau nama fans "You My Sun" itu sunkrim🤓
Bagi yang nolak, i don't care😎🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pagi ini Zaskia bangun lebih pagi, supaya dia tidak terlambat {lagi}.
"Jam berapa sekarang tumben banget gua bangun adem ayem, biasanya gua bangun bik ita udah gedor gedor pintu kamar karena gua udah kesiangan" ucap Zaskia sambil mencari cari hp milik nya.
"Jam 05:10, masih ada waktu buat gua olahraga dikit" setelah berkata seperti itu, Zaskia langsung bangkit dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.
Selesai cuci muka dan gosok gigi, Zaskia langsung turun kebawah untuk olahraga pagi nya.
Ketika sampai di ruang tamu, Zaskia tak sengaja berpapasan dengan Ridho yang baru saja selesai keluar dari ruang gym.
Melihat sang ayah yang baru saja masuk, Zaskia lantas segera menghampiri Ridho, "Good morning Ayah " ucap Zaskia sambil mencium pipi kanan Ridho.
"Too sayang, tumben udah bangun, biasanya jam segini masih meluk bantal guling dikamar." Ucap Ridho dengan nada mengejek, Zaskia yang mendengar itu langsung memasang muka masam.
"Dih ngambek, jangan pasang tu muka sok ngambek, bukan nya lucu malah makin jelek" sudah menjadi hobi Ridho untuk mele dek Zaskia, menurutnya putrinya lucu sama seperti sang istri tercinta
"Apaan sih, nyebelin banget sih..., auk deh mending Meyra ke ruang gym buat mukul samsak, dari pada mukul ayah, yang ada dosa entar Meyra". Usai berkata seperti itu, Zaskia pergi meninggalkan Sang ayah yang sibuk mentertawakan diri nya yang marah marah.
Ruang Gym*
Di gym, Zaskia sibuk mengomel ngomel karena Ridho yang mengejek nya tadi. "Dari dulu sampai sekarang ayah ngak berubah rubah sikapnya, tukang usil." Zaskia terus saja mengomel sambil memasang sarung tinju nya untuk memukul samsak milik nya.
30 menit asik memukul samsak, tiba tiba Ridho datang menghampirinya. "Mandi sana, udah jam 05:40 ntar telat lagi." Ucap Ridho sambil membuka sarung tinju anak nya.
"Iya yah. Ayah kata juna besok motor Meyra udah bisa diambil di bengkel langanan dia" ucap Zaskia sambil mendinginkan badan nya.
"Seperti perjanjian 2 minggu yang lalu, motor kamu ayah sita selama 4 hari. Ayah ngak mau kamu kayak kemaren lagi, katanya ke toko buku eeh pas pulang motor udah rusak, badan kamu luka luka, baju kotor dan sobek sana sini, intinya motor disita selama 4hari." Selesai bicara kayak gitu, Ridho pergi meninggalkam Zaskia yang belum mengucapkan sepatah kata pun.
Skip dimobil*
Kini Zaskia dan Ridho sudah berada di dalam mobil menuju SMA RAJAWALI. Sepanjang perjalana mereka berbincang berbagai banyak hal, mulai dari kenangan masa lalu sampai hal hal lucu.
Karena terlalu asik bercerita, tak terasa mereka telah sampai di gerbang sekolah SMA, RAJAWALI.
"Oke kita udah sampai, kamu mau langsung ketemu kepala sekolah dulu atau ke kelas dulu?" Tanya Ridho kepada Zaskia.
"Kekelas dulu yah, tunggu dipanggil kepala sekolah dulu baru Meyra kesana, ayah tau kan dimana ruang kepala sekolah kan?"Ucap Zaskia sambil merapikan baju nya yang sedikit berantakan.
"Tau dong, masak ngak tau" Jawab Ridho dengan sombong.
"Dih sombong amat, nanti nyasar kayak kejadian Meyra masuk BK pertama kali SMA, ayah malah kemana?, keruang TU* kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You My Sun [Book I ] [ Alza]
Teen FictionZaskia Ameyra Putri Rahayu, ia merupakan siswi berprestasi disekolahnya dan sekaligus siswi dengan sikap buruk disekolahnya. Membolos, Alpa, sering berkelahi, dan tak jarang ia keluar masuk ruang kesiswaan. Alvin Andrean Omara, siswa berprestasi sek...