Karena kesalahan gue baca hati sendiri, gue jadi kehilangan orang yang sama sekali gue ga pengen jauh dari dia.
-Iqbaal Kurniawan.Haii semoga kalian suka dengan cerita inii🙏
Jangan lupa vote nyaa yaa dan komentarr nyaa hihihi♥️
Maaf kan typo yang bertebarann💨Hepi ridingg🙋♂️
Yogyakarta 06 March 2021, 15.15 WIB
Tlingg
Suara pintu cafe berbunyi kala ada yang membukanya, terlihat seorang gadis yang akan berumur 19 tahun tanggal 16 nanti.
"Dan sini!" Ucap seorang lelaki yang sedang duduk di meja dekat kaca memanggil gadis yang baru memasuki cafe itu.
"Lama zka?" Yap. Mereka adalah Azka dan Dianty.
"Ga terlalu sih, nih udah gue pesenin minuman lo, jus apel kan?" Tanya Azka yang diangguki Dianty.
"Yap makasihh" Jawab Dianty sembari menyeruput jus nya hingga setengah. Melihat itu Azka hampir saja meledakkan tawanya.
"Haus bu?" Ujar Azka sembari menahan tawanya, gak lucu kan kalo dia bengek keterlaluan di posisi cafe lagi rame gini. Mana kebanyakan anak SMA nongkrong masih pake seragam. Sedangkan Dianty hanya menatap Azka sinis.
"Cape gue haus, balik dari kampus"
"Oh iya kelompok praktikum udah dibagiin dan?" Tanya Azka menghiraukan ucapan Dianty.
"Udah, lagian lo ngadi ngadi sih anak kedokteran kok sering bolos" Jawab Dianty ketus.
"Kesiangan tadi dan hehe" Ujar Azka sambil nyengir nyengir.
"Gue sekelompok sama siapa?" Lanjut Azka.
"Gue"
"Alhamdulillah, gak rugi gue sekelompok sama sahabat gue satu ini yang pinterr"
"Enak di lo, gak enak di gue"
"Hehehe"
Ting
Suara notifikasi itu membuat pandangan Dianty beralih ke IphoneX nya
"Eh Salsha ngajak Skype an nih" Ujar Dianty sembari menatap Azka.
"Ayok, pake laptop lo aja, gue gak bawa laptop" Ucap Azka yang diangguki Dianty, lalu Dianty membuka Laptopnya dan benar saja langsung ada panggilan vidio dari Skype.
Tak sampai 2 detik, mereka sudah terhubung.
"WAHH ADA AA' AZKA NENG DANTY!"
"BERISIK BUN!"
"TAU BISA TULI GUE"
"KALIAN JUGA TERIAK YA!"Danty sama Azka cuma bisa geleng geleng liat kelakuan mereka bertiga. Mau ikut bobrok juga tapi malu diliatin orang, ini aja untung meja mereka di sudut jadi pas sahabat laknat mereka tadi bicara ngegas, ga terlalu jadi pusat perhatian.
"Kalian kumpul ya, dih gitu gak ngajak ngajak" Celetuk Azka
"Dih giti gik ngijik ngijik, eh zka, sini ikut terbang lo sekarang ke jikiti daripada disana bolos mulu, heran gue anak kedokteran padahal ngga ada rajin rajinnya"
"Angga kok nambah julid heran gue"
"Tau zka, semenjak putus sama Zara, sensi mulu bawaanya"
"Kek anak perawan baru putus cinta aja lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan & Senja (IDR) Ongoing
FanfictionSenja itu meski hanya datang sebentar namun memberikan kesan indah kepada Awan. Lebih Jahat mana? Senja yang datang sebentar lalu pergi meninggalkan namun berjanji akan kembali atau Awan yang meminta Senja untuk datang kepadanya ketika Ia membutuhka...