Haii semoga kalian suka dengan cerita inii🙏
Jangan lupa vote nyaa yaa dan komentarr nyaa hihihi♥️
Maaf kan typo yang bertebarann💨Hepi ridingg🙋♂️
----------------
London 28 Agustus, 08.30 Waktu Inggris.
Cafetaria.
Seusai joging disekitar apartemen, Gadis ini bersantai ria di cafetaria dengan sebuah buku desain yang berisi gambarannya ditemani secangkir coklat panas. Siapa lagi kalau bukan (Namakamu) Aprilsenja. Putri semata wayang dari pasangan Erika Hanawati dan Robert Julian. Cucu Pertama dari pihak Mamanya maupun dari pihak Papanya, Oleh karena itu dirinya dipanggil Teteh.
Gadis keturunan asli Indonesia (Jakarta-Bandung) ini mempunyai kulit kuning langsat, bulu mata yang panjang dan lentik, bola mata berwarna cokelat terang, alis hitam tebal, pipi yang sedikit chubby, tubuh yang ideal dengan berat badan 55 kg dan tinggi 159 cm. Serta menginjak usia 18 tahun pada 15 April yang lalu.
"Ayoo senja, masa ngga bisa kejar awan"
"Awas kamu ya, dapet abis sama aku"
"Ngga takut, wlee"
Merasa kelelahan karena adanya adegan kejar mengejar, mereka terduduk di bangku taman sekolah, Awan, anak lelaki ini tersenyum manis melihat senja, anak perempuan yang disampingnya yang sedang sibuk mengatur napas.
"Awan suka senja"
"Yap, (Namakamu) juga suka senja, indah ya meski hanya sebentar"
"Hei, senja yang dimaksud Iqbaal itu (Namakamu)"
"Then..?"
"I love you senja..."
Mendengar perkataan dari Awan, Senja terdiam seribu bahasa, ya (Namakamu) terkejut mendengar perkataan Iqbaal.
"Haii"
"Haloo?, excuse me"
Ah suara itu membuat lamunan (Namakamu) terbuyar. Bayangan memori tentang dia dan Iqbaal waktu SD tepatnya kelas 6.
Dilihatnya ada seorang gadis berdiri dihadapannya yang sepertinya seumuran dengan dirinya,
"Ah yes? What's wrong miss?""Euhm Sorry, may I sit here? because the other seats are full" Tanya gadis itu sembari mengedarkan pandangannya ke setiap sudut cafetaria ini.
"Oh sure, please sit down" Jawab (Namakamu) dengan senyuman manisnya, gadis itu duduk sembari membalas senyum yang tak kalah manis.
Karena merasa canggung akhirnya (Namakamu) memberanikan diri untuk berkenalan, ya itung itung cari temen lah yaa:)
"Aku (Namakamu), kalo kamu?"
Ucap (Namakamu) sembari mengulurkan tangannya dan tersenyum,
tetapi ketika melihat gadis itu menatapnya dengan alis yang terangkat sontak saja membuat (Namakamu) menggaruk pelan tengkuknya yang tak gatal itu, ah dirinya lupa jika sekarang dirinya berada di Inggris bukan di Indonesia, lalu mengulurkan tangan kembali."Euhm Sorry, My name is (Namakamu) Aprilsenja, What's your name?" Ulang (Namakamu).
"My name is Zidny Safira" Jawab gadis itu sembari menerima uluran tangan (Namakamu).
"Ohh, ah iya panggil aku (Namakamu) aja ya" Ucap (Namakamu) cepat namun dengan cepat pula dia menepuk bibirnya, mana bisa gadis di depannya ini mengerti bahasa Indonesia.
"Kamu juga bisa panggil aku Zidny" Jawab gadis itu dengan cengirannya.
"Lho bisa bahasa Indo juga?" Tanya (Namakamu) dengan muka terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan & Senja (IDR) Ongoing
FanfictionSenja itu meski hanya datang sebentar namun memberikan kesan indah kepada Awan. Lebih Jahat mana? Senja yang datang sebentar lalu pergi meninggalkan namun berjanji akan kembali atau Awan yang meminta Senja untuk datang kepadanya ketika Ia membutuhka...