Oke. Author yakin kalau readers udah pada kenal sama karakter Wee, kan?
Jadi di sini, author cuma mau perkenalin dulu OC author yang menjadi adik kembar Kiki!!!
Kiki be like : "udah dibeliin, masih aja minta punya gue"
Ok lanjut perkenalannya!
Nama : Kiara
panggilan : Ara
Umur : Sama kayak Kiki, cuma beda berapa menit
Saudara : Kiki, Ujii
Tinggi : lebih pendek dari Sho, lebih tinggi dari Amu. [155 cm]Hobi : baca buku / E-book, dance, sing, main PIU (Pump It Up)
Like : ditraktir Kiki (siapa yg ga suka ditraktir emangnya?), Buku, Sho (eh-)
Dislike : fake friend, ketinggian (Ara akrophobia alias takut ketinggian).
Note tambahan :
-penumpang kapal Kiki x Amu, tapi ga gitu suka kalau Kiki cuekin dia karna ngebucinin Amu.-Diem-diem iri sekaligus kagum sama kembarannya sendiri (dalam hal positif, bukan yang bulol-in Amu)
-ga bisa main instrument, kecuali yang tabuh / pukul kayak Drum, Cajon, dan semacamnya.
-suka minta diajarin Toro masak, tapi ga mau ikut klub Tabog alias Tata Boga. Kebanyakan klub, ntar adeknya ga diurus.
-guru favorite pak Noame, soalnya pak Noame novelis :D
-Punya trust issue. Kalau baru kenal, pasti dijutekin. Tapi kalau udah akrab? Nempel kayak prangko. Tanya Amu sama Upi kalau ga percaya.
-Panggilan ke Kiki berbeda tergantung mood. 'Mas Kiki' kalau lagi ada mau(Tapi di rumah, depan adek juga kudu manggil gini : D), 'Kiki' kalau normal, 'Ayam Turki' kalau lagi sebel / mau ngeledek.
Anyway panggilan 'ayam turki' itu plesetan dari nama asli Kiki :D
-walau suka sama Sho, julukan yang dikasih itu ga ada yang bener. (Shongong, pangeran Shoang, Sho sesat, dll)
-pernah takut sama Sho. Tapi sekarang malah bucin.
-bisa dibilang deket ama Lin
Udah. Keknya segini aja sih perkenalannya. Enjoy the story (*'∀'人)♥*+ maaf kalau ga jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
Wee!!! With Kiki twins! [Oc]
FanfictionHanya cerita dari sekumpulan orang yang bikin geleng-geleng kepala. OC : Kiara (Ara) Wee character belongs to Amoeba.uwu Kiara belongs to me Note and Warn : -typo & ooc -gaje - kata ganti orangnya ga jelas. Kadang "aku-kamu", kadang "gue-elu" - C...