Halo pembaca semua. Mulai hari ini, naskah-naskah aku selain Bidadari Titipan Ayah yang sudah berumah di innovel akan aku pindahkan ke lapak sebelah.
Ke mana? ke FIZZO!
yeayyy, fwit fwit!
di sana gratis, kalian ga perlu pake koin bahkan hingga cerita tamat. Gratis 100% tidak dipungut biaya apapun kecuali kuota!
Semua Cerita Thor?
Yup! Semua ceritaku bakal aku pindahkan ke sana, tapi perlahan ya ... soalnya di sana aku juga lagi ngerjain naskah lain. Untuk saat ini aku ngerjain naskah horor di sana, judulnya 'The Writers' kalau minat boleh singgah ya.
The Writers akan aku selesaikan di bulan Mei atau Juni. Sedangkan 'Pak Guru, Jadilah Imamku!' akan aku update setiap hari awal bulan Juni atau selambat-lambatnya awal Juli di sana. Tapi tenang, aku akan up mulai dari hari ini, dan selanjutnya up 3 hari sekali sebelum akhirnya daily nanti. Jadi kalian gak akan bosan di sana. Oh ya, ceritanya juga aku bikin versi baru loh. Artinya, yang udah baca harus baca ulang soalnya ceritanya akan lebih panjang, Kinan akan lebih badass, dan ada bu guru cantik yang akan jadi antagonis. Masa gak penasaran sih? Ayo cari judulnya dan simpen ke rak baca kalian supaya dapet notif tiap updatenya!
Doakan semuanya lancar ya ... aku akan sangat aktif di sana jika kalian mendukung penuh.
'Pasangan Anti Menikah', judul baru juga akan aku publish di sana setelah 'Pak Guru, Jadilah Imamku!' tamat.
Lalu juga ada 'Seteguh Iman Menapak Cinta' dan 'For the Sake Of God! yang akan menyusul setelahnya.Sedangkan 'Adzra : Antara Aisy dan Humaira' memang niatnya dari awal aku tulis gratis dan tersedia di 3 tempat, yaitu Wattpad, Innovel, dan Fizzo. Namun akan dilanjut setelah semua naskah di atas tamat.
Lalu bagaimana dengan innovel dan Wattpad?Aku gak tau apakah akan menulis di dua tempat ini lagi atau tidak. Kalau pun iya, pasti bukan dengan naskah-naskah yang aku sebutkan di atas, melainkan dengan naskah baru.
Semoga kalian mendukung penuh keputusanku ya ... sampai bertemu di sana.
Salam Sayang
HisHaM
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Guru! Jadilah Imamku!
Teen FictionAlya Kinana Razeta, Biasa dipanggil Kinan, cewek berandalan di sekolahnya. la selalu membangkang, tak pernah menurut. Namun, begitu seorang guru baru yang tampan, baik, dan faham agama, hadir di sekolah itu, hidupnya jadi terarah dan punya tujuan. ...