1(◍•ᴗ•◍)

1.3K 97 0
                                    

BRUAK!!
"A-aw... " lelaki itu mendorong tubuh seorang han jisung, yang membuatnya terjatuh menabrak dinding.
"Sialan lo ya, lo kira dengan ngelaporin gua ke kepsek ngebuat lo keliatan berani gitu?! HAH?!" lee Minho, lelaki yg mendorong jisung ke dinding.

Ia menarik kerah baju seragam jisung dan memukulnya diwajah.
Siswa lain tidak ada yg membantu, mereka hanya menonton kegiatan bullying itu.

BUGH!!
PLAK!!
PLAK!!
"A-akh!" Tamparan minho yg terakhir berhasil membuat jisung oleng dan sengaja dilepas oleh minho agar ia jatuh.
minho lalu menginjak perut jisung dan berbicara kepadanya.
"Awas aja lo nampakin muka lo kedepan gue."minho dengan suara beratnya
Sedangkan jisung hanya tersenyum yg membuat minho memuar matanya malas.
" Menjijikan" satu kata terlontar dari mulut minho, yg membuat jisung memperlebar senyuman nya , bahkan sampai menunjukkan giginya.
Minho makin menatapnya malas dan berdecak, sebelum pergi meninggalkan jisung.

Setelah Minho pergi, jisung langsung berdiri dan pergi ke UKS, ia mengobati luka nya sendiri dan pergi kekelas.

Jisung duduk di bangku belakang bersama dengan jeongin, temannya yg terakhir, dulu ia punya 3 teman, tapi salah satu dari mereka harus pergi duluan karena kanker yg diidapnya. Sedangkan yg satu lagi harus kembali ke ausie demi orang tuanya.

"Hei, jisung!" jeongin berteriak dari bangkunya.
"Hai je! " jisung tersenyum kepada temannya itu dan duduk disebelah nya.

Skip pulang sekolah~
Jisung sedang berada didepan gerbang, sebelum tangan besar menariknya kembali kesekolah.
tangannya ditarik kencang, setelah berjalan cukup lama, tubuh jisung dibanting ke lantai.
"Akh! Aw..." jisung meringis kesakitan, bagian belakang nya terhantar dua kali hari ini. Jisung secara tidak sengaja melihat lelaki yg membully nya itu adalah Minho.

Tanpa aba-aba banyak pukulan secara bertubi-tubi melesat ke wajah jisung. Sampai sudut bibirnya robek. Lalu terdapat pukulan yg cukup keras di perut seorang han jisung. Lalu ia ditendang dengan keras, diinjak, dilempari sampah. Tapi jisung tetap tersenyum selama bully an ini. Orang-orang menganggap jisung gila, karena setiap di bully ia selalu tersenyum.

𝙄 𝙩𝙧𝙮 𝙢𝙮 𝙗𝙚𝙨𝙩. 𝙃𝙤𝙥𝙚 𝙞𝙩'𝙨 𝙜𝙤𝙤𝙙 :)

FROM BAD TO GOOD ~MINSUNG~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang