8(◍•ᴗ•◍)

868 50 0
                                    

25.Oktober

AKHRINYA, ulang tahun seorang ler minho pun datang.

Pesta meriah dibuat oleh keluarga nya dan dihadiri oleh teman-teman nya. Minho cukup senang dengan semua pemberian mereka dan ucapan selamat. Tapi ia sangat menunggu nanti sore, jujur saja ia penasaran dengan tempat yg dimaksud siluman tupai tersebut.
.

.

.

15.00
Minho baru keluar dari kamar mandi ketika ponselnya berdering.
Menunjukkan notifikasi dari 'org yg ia tunggu' tanpa ia sadari sebuah senyuman terukir jelas diwajah Minho.

Ia segera mengganti pakaiannya dan berjalan kedepan rumah. Benar sekali, jisung mengirim pesan bahwa ia sudah ada di depan rumah Minho.
.

.

.
Perjalanan 15 menit dan tidak ada yg membuka obrolan, Minho sibuk dengan ponselnya dan jisung masih menyetir dengan santai. Akhirnya mereka pun sampai di sebuah bukit.

Minho turun dan begitupula dengan jisung.
Mereka duduk di salah satu bangku dibukit tersebut. Lumayan sunyi, itulah yg jisung suka, sampai ia hampir lupa dengan tujuan aslinya.

"Sung? Lo ngajakin gua kesini ngapain?"- Minho
" eh iya kak, maaf. Eumm... Selamat ulang tahun ya kak, maaf hadiahnya kecil" -jisung

Entah kenapa, tapi kata-kata jisung membuatnya sedikit merona dan mengambil kotak yg jisung beri. Ia membukanya dan memperlihatkan sebuah kalung yg jisung beli. Ia senang dan mengambil kalung tersebut dan memasang nya.

"Makasih sung"-Minho
" eum.. Sung jujur aja, gua suka sama lo"-Minho
Kata-kata itu menyadarkan jisung dari lamunannya dan mendongak. Membuat manik keduanya bertemu

"Eh, maksudnya kaka?"-jisung, ia memastikan kalau ia tak salah dengar.

'Jangan berharap banyak sung!'

" huh, aku Lee Minho menyukai mu han jisung "-Minho
Jarang sekali Minho menggunakan 'aku-kamu' itulah penyebab wajah jisung memerah menyala.
" eh... Eum.. Aku.... Juga"-jisung, ia mereka tidak hoodie yg ia pakai selagi menutupi wajahnya. Minho terkekeh pelan dan menarik jisung mendekat kepadanya.

Cup

YAP! Minho mencium bibir jisung, jisung pun tidak menolak dan membalas ciumannya.
Suasana yg mendukung serta matahari yg akan terbenam, seperti mendukung kedekatan korban dan pelaku bully .

Ini akan menjadi hari yg bersejarah bagi minsung. Karena dihari itu juga mereka resmi berpacaran.

𝙐𝙝𝙪𝙠! 𝙁𝙞𝙣𝙖𝙡𝙡𝙮
𝙅𝙪𝙨𝙩 𝙩𝙝𝙚 𝙗𝙤𝙣𝙪𝙨 𝙘𝙝𝙖𝙥 :)

FROM BAD TO GOOD ~MINSUNG~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang