bonus chap

897 44 3
                                    

Sudah 5 thn minsung berpacaran, dan sekarang mereka sudah bekerja.
Minho bekerja sebagai asisten manajer bank sedangkan jisung bekerja sebagai pemandu pariwisata.

Ini adalah anniversary pacaran mereka ke 5 dan Minho punya kejutan untuk itu.

"Syg~nanti ikut aku ya"-Minho
" eh, kemana?"-jisung
"Ikut aja, pasti kamu suka"-Minho

Jisung pun ikut saja dan mereka pun pergi ke tempat tersebut.

" Waaw kak, ini kan tempat kita memulai hubungan ini"-jisung

Minho benar-benar menyiapkan dengan matang. Jisung terpana melihat semua yg ada didepan nya tersebut.

Ia tak sadar kalau Minho sudah berlutut.
" k-kak.minho ngapain?"-jisung
"Han jisung, orang yang sangat aku cintai, maukah kau menjadi pasangan hidupku? Menjadi pasangan dari seorang Lee minho."-minho
" eum... "-jisung. Ia bingung harus menjawab apa, yang pasti wajahnya sduah memerah penuh dan ia masih kaku berdiri didepan minho.
Minho bangun dari 'berlutut nya' dan berdiri tegak. Ia menepuk pundak jisung.
" tak apa jika kau belum siap, aku akan menung-"-Minho
Suara Minho berhenti, ketika bibir ranum jisung menyentuh bibirnya.

Ciuman singkat yg langsung ditarik jisung, "aku mau, kak"-jisung. Lalu jisung langsung mengubur wajahnya di dada Minho. Minho tersenyum puas dan mengangkat wajah jisung agar manik mereka bertemu.

Ia lalu mencium bibir jisung dengan lembut, tanpa nafsu sedikit pun. Yap sedikit de javu dengan kejadian 5 tahun lalu.
Mereka menikmati sisa hari itu dengan melihat matahari terbenam.

𝘼𝙖𝙖𝙖 𝙧𝙤𝙢𝙖𝙣𝙩𝙞𝙘, 𝙤𝙠 𝙨𝙤 𝙗𝙮𝙚~

𝙄'𝙡𝙡 𝙢𝙖𝙠𝙚 𝙖 𝙣𝙚𝙬 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮, 𝙗𝙪𝙩 𝙜𝙤𝙣𝙣𝙖 𝙨𝙡𝙤𝙬 𝙪𝙥𝙙𝙖𝙩𝙚 𝙠𝙖𝙮? 𝙄'𝙡𝙡 𝙩𝙧𝙮 𝙖𝙨 𝙁𝘼𝙎𝙏 𝙖𝙨 𝙄 𝙘𝙖𝙣

𝘽𝙮𝙚𝙚𝙚 ᰔᩚ

FROM BAD TO GOOD ~MINSUNG~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang