jisung absen 3 hari setelah kematian Sang adik. Ia pergi kesekolah dan belajar tapi I ada satu perbedaan yaitu cara Minho menatapnya hari ini itu.... Sangat tajam
Dia merasa Minho mungkin mengetahui tentang kematian taehyun, tidak ada satu pihak sekolah pun yg tahu... Bahkan ia pun izin dengan alasan sakit.
BUAGH!!
BRUK!!
PLAK!!
PLAK!!
BUGH!!
"SIALAN LO!! SENYUM PAS ADEKNYA MATI?! GILA LO YA... TAU GA SIH?! YANG PANTES MATI ITU LO BUKAN ADEK LO! GUA EMG GA PERNAH KETEMU CUMA GUA TAHU... lo emg pantes mati" Minho mengatakan itu dengan penuh penekanan, yg membuat hati jisung tertusuk.'Apa aku bener pantes mati? '
'Mama... K.minho... Jeongin... Apa aku harus meninggalkan kalian secepat ini?'
'Seperti nya, k.Minho benar... Sebaiknya aku mati saja'Benak jisung sedari tadi tidak tenang... Bahkan setelah pulang sekolah, ia langsung mengunci diri di kamar dan melanjutkan isi pikiran nya itu.
'K.minho... mama... Jisung gakuat lagi... Kenapa jisung ga dibolehin pergi kyk Seungmin dan Taehyun?!'
'Kenapa hanya jisung yg tersiksa?'
'Kenapa hanya jisung yg harus berjuang ?'
'K. Minho.. Kaka bener. Harusnya jisung pergi saja'
'Gimana kalau jisung pergi nya pas ulang tahun kaka? Biar jadi hadiah buat kaka!'Jisung lagi-lagi tersenyum ketika memikirkan hal terakhir tersebut... Ia pun bangkit dari kasur dan segera membuka ponsel dan membuat jadwal alarm pada tanggal 25 𝙊𝙠𝙩𝙤𝙗𝙚𝙧 alias ulang tahun Minho.
'Sekarang tanggal 20 Oktober... Berarti tinggal 5 hari lagi!'.
.
.Disi lain...
"Ho, lu kekerasan ke jisung" bangchan,pacar seungmin yg sekarang masih single, karena tidak akan mengisi hatinya dengan org lain.
"Hmm.. Gua juga ngerasa sih... AAAKH kenapa gua gabisa ngontrol mulut ama tangan gua sih?!" Minho mengusak kasar rambutnya frustasi.
Sebenarnya Minho memiliki ketertarikan kepada jisung... Tapi karena memang reputasi jisung saat masuk sekolah sduah tidak bagus, tidak mungkin ia merusak reputasi nya. Jadilah ia membully jisung."Lagian lo kenapa mikirin reputasi lo terus sih?!" bangchan sebal dengan Minho, sekarang Minho mulai tenang dan membuka mulut lagi
"Huuh, mungkin lo ada bener nya juga Chan.. Ok, gua bakal confess kedia pas gua ultah... " bangchan tersenyum mendengarnya.Mereka gak tahu apa yg jisung rencakan saat ultah minho
𝘼𝙡𝙢𝙤𝙨𝙩 𝙩𝙝𝙚 𝙚𝙣𝙙 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM BAD TO GOOD ~MINSUNG~
Teen FictionMinho selalu membully jisung, sedangkan jisung selalu tersenyum setiap dibully Minho, apa mereka akan memiliki hubungan baik setelah semua drama ini? minsung story~ ⚠️ Angst Toxic Bad words BxB Bully Fluff ⚠️ enjoy~