4(◍•ᴗ•◍)

838 66 2
                                    

21.oktober

Jisung sedang ingin membeli susu di kantin, ketika ia sadar uangnya ketinggalan dirumah, ia hanya bisa bernapas panjang dan duduk. Beberapa saat kemudian, minho datang dan duduk disamping jisung...

"Eh, k.Minho ngapain disin?" jisung bertanya dengan sopan kepada Minho.
"Gapapa... Lo mau roti ga? Gua kekenyangan tadi... ",Minho sembari menyodorkan roti yg tinggal setengah.
Jisung yg sedari tadi pagi tidak sarapan, segera memakan roti tersebut dan sadar kalau itu milik minho. " Eh.. Maaf ka-" omongan jisung terpotong ketika puncak kepalanya dielus, yg membuat nya memerah.
'Bu-bukan ini yg jisung mau!!'
'Jisung ingin menjauh dari k.minho'
' Bagaimana ini?! Apa jisung batalkan saja rencana nya?'

"gapapa, buat lo aja rotinya, gua pergi dulu" Minho meninggalkan jisung yg sedang bingung dengan apa yg terjadi.

Minho mulai berfikir untuk mendekati jisung perlahan-lahan. Berharap jisung akan memaafkan dan menerima cintanya.
Sebuah senyuman tulus terukir di wajah lee Minho yg jarang org lihat.
"Taehyun... Aku bingung deh, menurut kamu aku tetep pergi nyusul kamu atau aku tetep tinggal?" jisung duduk disamping makam sang adik, ia tahu adiknya itu tak akan menjawab, ia hanya perlu org untuk bercerita dan bertanya.
.

.

.

.

19.00 (21.Okt)
Jisung sedang merebahkan dirinya diatas kasur dan berusaha memejamkan matanya, karena sejak siang tadi kepalanya pusing sekali. Saat ia bisa tertidur, ponselnya berdering membuat jisung membuka matanya lagi, ia mengambil ponselnya dan melihat nomernya jeongin.
Langsung ia angkat ponselnya dan terdengar suara yg tidak asing lagi.

-Sungie!! Aku kangen~ tadi pas kamu masuk, malah aku yg sakit huuuh :(- Jeje

-ahahaha, tenang aja je~kan kita bakal ketemu lagi besok, lagian aku cuma izin 3 hari, kenapa kyk aku absen 6 bulan si je?- Jisung

- kan aku jadi gapunya temen ngobrol sung~ -jeje

-makanya coba cari temen yg baru, biar pas aku gaada kamu punya temen ngobrol- Jisung

-iya deeeeh . Yaudah sung, byee~-jeje

-bye~-jisung

Setelah telfon mati sang ibu masuk ke kamar jisung. "Sung, makan dulu yuk" jisung mengangguk dan pergi ke meja makan.

Mereka makan dengan diselingi beberapa obrolan random. Hingga jam menunjukkan pukul 20.30 dan mereka menyelesaikan makan malamnya itu.
Jisung pergi kekamar nya lagi dan bersih-bersih, ia mengantuk dan langsung tertidur....

𝙏𝙝𝙚 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙞𝙨 𝙨𝙤 𝙘𝙧𝙞𝙣𝙜𝙚
𝙄'𝙢 𝙨𝙤𝙧𝙧𝙮 𝙞𝙛 𝙞𝙩'𝙨 𝙗𝙖𝙙
𝙄'𝙢 𝙜𝙤𝙣𝙣𝙖 𝙚𝙣𝙙 𝙩𝙝𝙞𝙨 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙮 𝙖𝙨 𝙛𝙖𝙨𝙩 𝙖𝙨 𝙄 𝙘𝙖𝙣 𝙨𝙤 𝙄 𝙘𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙠𝙚 𝙖𝙣𝙤𝙩𝙝𝙚𝙧 𝙤𝙣𝙚 ♡

FROM BAD TO GOOD ~MINSUNG~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang