~Nightmare~
A few years ago
(Name) sedang bermain boneka beruang pemberian kakaknya yaitu Haibara Yu. Gadis kecil itu sedang menunggu kakaknya pulang dari asrama sekolahnya, (Name) dan Yu mempunyai jarak 7 tahun.
"Hmph! Kak Yu lama!" Kesal (Name).
Tok...tok...tok...
Mendengar suara ketukan pintu, gadis itu berlari dan membuka pintunya. Dan benar orang yang dia tunggu-tunggu akhirnya datang.
"(Name)!"
"Kakak!"
Kedua saudara itu berpelukan. Walaupun sudah kelas 4 SD (Name) sangat suka di gendong oleh Yu. Saat kangen-kangenan, manik (e/c) melihat lelaki yang lebih tinggi dari kakaknya.
"Dia siapa?" Tanya (Name).
Yu menaruh (Name), lelaki Surai hitam itu merangkul temannya.
"Dia temanku (Name), namanya Nanami Kento."
"Jangan merangkul seperti ini."
"Ayolah Nanami kita ini partner loh."
"Wah~ keren!" Puji (Name).
"(Name) perkenalkan dirimu."
"Namaku Haibara (Name), salam kenal kak Nanamin!" Sangking semangatnya, (Name) salah menyebut nama Nanami.
"Pfftt..." Yu menahan tawa.
"Jangan tertawa." Nanami jongkok, dia mengelus kepala (Name).
"Namaku Nanami tidak ada n nya," jelas Nanami.
"Nanamin!" Seru (Name).
"HAHAHHAHAHA!"
"Diam Haibara atau aku memukulmu," ancam Nanami.
Tetapi Yu tidak peduli dengan ancaman Nanami, Yu terus tertawa sampai asma./JK
Dan mereka bertiga menghabiskan waktu bersama dan menyimpan memori yang tidak akan pernah terulang lagi.
.
.
.
.
.
(Name) sedang memojok di tembok, melihat orang yang berdoa di peti kakaknya. Gadis itu sedang bersedih atas kematian kakaknya, satu-satunya keluarga yang dia punya.
"(Name)," panggil Nanami.
Gadis itu mendongak, melihat wajah Nanami yang kosong.
"Kak Nanamin..."
Nanami menggendong (Name), gadis kecil itu menyembunyikan wajahnya di bahu Nanami. Lelaki itu mengelus kepala (Name).
"Maafkan aku (Name)."
•Bonus•
Waktu pukul 02.00 malam, Nanami sedang di duduk di kasur (Name). Pria itu sedari tadi melihat (Name) yang tidur sambil mengeluarkan air matanya. Nanami menghapus air matanya dengan lembut.
"Jangan menangis, aku tidak suka itu," ucap Nanami.
Tbc....
31-03-22
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (Nanami Kento) ⚠️DISCOUNTINUED⚠️
ContoNanami Kento x reader ⚠️DISCOUNTINUED⚠️ ーーーーーーーーーーーーーーーーーーーー "Oh ya kak, apa aku boleh ketemu kak Gojo lagi? Aku ingin melukis matanya." -(Name) "Kau suka?" -Nanami "Iya, mata kak Gojo terlihat keren!" -(Name) "Tidak, jangan ucapkan kata keren kepad...