"Hi guys, Oh My God, ini adalah hal langka yang harus kita abadikan," Ucap Ningsih sambil mengambil ponselnya untuk membuka kamera dan merekam kejadian disana.
"Gak usah lebay lu Ning," Saut Gisel.
"Aunty Ning, dateng dateng berisik ih," Ucap Raja.
"Astaga Raja, mau masuk vlog Aunty gak? Nanti jadi terkenal loh."
"Gak mau ah nanti banyakan Raja fans nya dari pada Aunty Ning."
"Hahaha bener juga setuju gu," Saut Haikal.
"Eh si bocil udah tau tauan fans buset dah, bener juga sih yaudah gak usah deh nanti fans Aunty Ning pada ke Raja semua lagi."
Hari ini ada Reuni teman SMP nya Karin, gak satu angkatan sih, cuma teman main dulu pas disekolah aja.
Ada Karin, Raja, Ningsih, Gisel, Haikal, Rendi, Reno dan Jiro, dan Minus Winda karena dia berhalangan hadir dan Walaupun Jiro bukan teman SMP nya Karin dan kawan kawan tapi Jiro masih satu circle sama mereka.
Posisi duduk mereka, Karin dan Reno duduk di bangku panjang dekat jendela, didepannya ada Haikal dan Rendi, di bangku samping kanan Karin ada Ningsih dan Gisel, di bangku samping Reno ada Raja dan Jiro. Mereka duduk melingkari Meja.
Ngerti gak gaes? -Author
"Winda gak kesini?" Tanya Ningsih.
"Entah, tapi bang Jo kemaren pulang kesini, masa Winda gak ikut," Jawab Karin.
"Tanya tuh Haikal sama Rendi yang baru balik dari indo," Ucap Reno.
"Lah iya pasti ketemu Winda kan, Lu pasti balik kesini bareng Bang Jo kan Ren, Kal," Ucap Ningsih.
"Iya emang bareng bang Jo cuma si Winda gak ikut," Ucap Haikal.
"Lah tumbenan, gak mungkin sih kalo gak ikut kesini," Saut Karin.
"Bukannya si Winda lagi fitting baju ya sama bang Jo?" Pertanyaan Rendi yang keceplosan ngomong.
"Eh, Rendi mulut lu lemes banget sumpah," Jawab Haikal.
"Fitting baju buat apaan? Kok gue gak tau," Tanya Karin.
"Buat itu, Anu Rin aduh gimana ya bilangnya, sorry Rin gue udah janji sama bang Jo buat gak ngomong hal itu ke lu," Ucap Haikal.
"Dibayar berapa sama bang Jo buat nutup mulut hah?"Ketus Karin.
"Ya banyak sih Rin gimana ya," Haikal hanya nyengir.
Karin mengambil handphonenya untuk menelfon dua insan yang akan dia jadikan target untuk hari ini, siapa lagi kalo bukan Bang Jo dan Winda.
Panggilan telfon tersambung
"Halo Rin".
"Win, lagi di amrik kan?"
"Ehh iya kenapa?"
"Gak ikut ngumpul sama kita?"
"Aduh sorry banget Rin gak bisa, tadi gue ada meeting dan juga ada janji sama Bang Jo buat ketemu hari ini."
"Ketemu sama bang Jo? Ngapain?"
"Nanti gue kasih taunya secara langsung aja ya biar jelas."
"Ketemunya sekarang banget?"
"Iya Rin, udah dulu, bang Jo jemput nih."
"Oh yaudah, hati hati."
Sambungan terputus.
Winda tidak berbohong ke Karin, kalau hari ini sudah ada janji dengan Bang Jo.
Kini giliran Karin menelfon abangnya itu akankah abangnya berbohong atau jujur seperti Winda.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARIN [END]
Teen FictionMenjadi Single parent diusia muda memang sangat tidak mengenakan, terlebih lagi dengan umur Karin yang baru menginjak dia puluh tahun sudah menjadi ibu muda, bertahun tahun Karin jalanin tanpa adanya pasangan hidup, kadang berat namun harus dinikmat...