4/10

1.7K 259 34
                                    

[happy reading!]

Jeffrey menoleh ke belakang untuk memastikan Rosie sudah tertidur atau belum.

Setelah mengoleskan minyak kayu putih, perut Rosie sudah mendingan. Tetapi masih kencang.

Jeffrey pun menyuruh rosie untuk tidur di kursi belakang supaya nyaman.

Ting

Ponsel milik Rosie berbunyi menandakan ada yg mengirimkan pesan.

Jeffrey memberhentikan mobil nya di pinggir jalan.

Lalu, dengan rasa ingin tahunya pun Jeffrey  mengambil ponsel Rosie yg ada di tas wanita itu.

Paman Park♥️

Paman dan bibi akan pulang hari ini, saya ingin kamu bersiap-siap untuk acara makan malam nanti malam bersama keluarga teman kerja paman!

Saya sudah mengirimkan dress yg cocok untuk mu.

Buka dan kenakan untuk nanti malam!

Jangan sampai kamu mengecewakan saya dan soo-ah!

Jeffrey membaca pesan dari paman rosie, tetapi tidak menjawab nya.

Apa rosie akan di jodohkan?pikirnya.

...

"Hmmm, apa kalian datang kesini ingin mengugurkan janin?" Tanya dokter Kim  ketika melihat Rosie dan Jeffrey yg sudah duduk di hadapan nya.

Rosie dengan cepat menggelengkan kepalanya, tetapi jeffrey membalas dengan anggukan kepala.

"Jeffrey!! katanya aku mau periksa kandungan, kok mau di gugurin sii!!!kesal rosie menatap nyalang ke arah Jeffrey yg ada di sampingnya.

"Bercanda gue mah, dok ini saya datang k sini ingin memeriksa kandungan nya."balas Jeffrey membuat sang dokter tercengang menatap keduanya.

"K-kandungan?"

"Iya dok"

"Tapi kalian masih memakai seragam sekolah loh"Jeffrey menghela nafas nya.

"Kecelakaan dok"

"Umur kalian berapa?"

"18 tahun"

Sontak dokter Kim menggelengkan kepalanya.

"Dasar anak muda zaman sekarang, ayo nak kamu baring dulu disana"ucap dokter di balas jempol oleh Rosie.

Dokter Kim mengoleskan gel pelumas ke perut rosie, membuat Rosie merasakan sensasi dingin di permukaan perutnya.

Setelah itu, dokter Kim mengambil sebuah alat untuk melihat perkembangan janin.

Rosie dan Jeffrey menatap layar monitor dengan tatapan yg sulit untuk diartikan.

"Kandungan nya baru 4 Minggu ya"ucap dokter Kim.

Setelah puas melihat layar monitor, Rosie pun diperbolehkan untuk beranjak bangun.

"Saya sarankan, kamu meminum susu ibu hamil ya supaya janin nya tumbuh dengan sehat"ujar dokter Kim.

"Iya dok, tapi saya gatau nama produk nya bisa dokter tuliskan saja?"tanya rosie membuat dokter Kim terkekeh.

"Kasi saya id line kamu dulu, nanti saya kasi tau produk yg bagus buat janin kmu."jawab dokter Kim. Jeffrey merotasikan bola matanya mendengarkan itu.

Rosie membuka aplikasi line nya lalu menunjukkan id line untuk dokter Kim.

"Lucu bgt ya id nya persis kaya yg punya akun"pipi Rosie bersemu merah mendengar gombalan dari dokter Kim.

Jeffrey yg sudah panas pun menarik Rosie keluar dari ruangan dan menghiraukan seruan dari dokter Kim.

[🦋] ϲнιℓ∂ιѕнTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang