Jangan lupa votmen pren
Disebuah gedung yang megah seorang pria tampan sedang bergelud dengan komputer nya,yang tak lain adalah CEO kth company,perusahaan terkaya di Korea Selatan.
"Huhh selesai juga,apa aku melewatkan jam makan siang?" Tanya Taehyung pada diri sendiri
"Jimin!!" panggilnya
Pintu ruangan itu terbuka dan menampilkan pria bantet sedang lari tergesa gesa. "ada apaa?" Kata pria itu yang tak lain adalah seketaris sekaligus sahabat taehyung.
"Aku ingin pulang selesai kan semua yang ada di kantor" kata Taehyung.
"Hahh kenapa aku? Tidak bisa,heii bukankah aku sudah izin padamu kalau aku akan pulang cepat hari ini? kau lupa?"
"Tapi aku ada urusan penting,aku tidak mau tau kau harus mengerjakan semua hingga selesai atau gaji mu akan aku potong!"
Jimin melotot tidak terima"heii apaan ancaman seperti" kata Jimin
"Yasudah kalau tidak mau gaji mu ku potong kerjakan dengan benar" kata Taehyung sambil berjalan pergi dari ruangan.
Jimin mendesah pelan.mau gimana lagi sudah takdir pikirnya.
Semua karyawan histeris melihat bos mereka yang jalan dengan gaya dingin dan angkuhnya menuju kedalam mobilnyaa.
"Mengapa dia sangat tampan sih?"
" Aku tidak menyesal kerja di perusahaan ini"
"Beruntung sekali wanita yang akan menjadi pendamping nya Kelak"
"Wahh aku mengaguminya"
Ya begitulah kira kira omongan omongan karyawan kth company tersebut.
******
Mobil hitam mewah itu berhenti tepat di hadapan mansion megah ituu.
Seorang wanita berumur 50 tahun itu tersenyum melihat putranya berjalan menuju ke arahnya.
"Tae kau sudah pulang? Kau lelah nak?" Tanya wanita itu kepada putranya.
Taehyung tersenyum menatap ibunya "iya mah Tae baru pulang dan Tae lapar Pengen makan masakan mama" rengek Taehyung kepada ibunya.Ya sikap teahyung berbanding terbalik di hadapan orang tersayangnya termasuk ibunya.
Ibunya terkekeh kecil "baiklah ibu sudah menyiapkan nya mari makan"
Mereka berdua berjalan menuju meja makan "dimana papa?"tanya Taehyung.
"Papa masih meeting jadi kita makan berdua aja, sebentar lagi pasti pulang yuk"ajak ibunya.
Taehyung mengangguk dan mulai melahap makanan enak itu.mereka makan dengan tenang.
Maap banyak typo🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love? (Vsoo)
Teen FictionSeorang ceo yang tampan,cuek dan berhati dingin itu memang sangat membuat jarak jauh dengan seorang wanita. Dia juga kerap kali di ketahui tidak pernah dekat dengan seorang gadis. Prinsip Taehyung kalau berkencan itu sama saja membuang waktu. Tapi...