Jan lupa votmen"Eunghh"
Pagi yang cerah dan sejuk itu membangunkan gadis cantik yang memiliki wajah bidadari.
"JISOO!!"
Teriak seorang wanita dari luar sanaBrakk
"Heh wanita pemalas bangun lah,kau tidak tau jam berapa sekarang?"tanya wanita tertua.
"Hoayamm eonnie bisa jangan berisik putri cantik sedang tidur"kesal wanita bernama Kim jisoo tersebut.
"Ha?dasar wanita kebo lihat sekarang jam berapa jisoo,kau tidak ada jadwal sekarang?"
Jisoo duduk dari tidurnya dan melihat jam tersebut.matanya membulat saat malihat jam tersebut.
"Astagaa jam berapa sekarang? eonnie kenapa kau tidak membangun kan dari tadi sih? "
Jisoo menatap wanita itu kesal."Wahh kau menyalahkanku? Salah sendiri tidak mendengarkan aku dari tadi berkoak koak membangun kan mu tapi kau masih belum mau bangun,sekarang bangun dan sarapan,Lia akan pergi sebentar lagi ke kampus"
ucap wanita itu sambil berjalan menuju keluar"Huaa aku terlambat!!"teriak jisoo.
Yaa jisoo memang pulang larut semalam karna pasien yang di tanganinya sangat parah dan harus di operasi.
Menjalani kehidupan sehari hari itu tidaklah mudah apa lagi tidak mempunyai orang tua, seperti keempat gadis tersbut.ya Irene ,jisoo ,nayeon,dan Lia adalah anak yatim piatu,mereka di besarkan oleh ibu Jung yang mempunyai panti asuhan tersebut ,mereka tumbuh dengan baik dan sehat,awalnya Irene ,jisoo ,dan nayeon bereja paruh waktu saat masih SMA dulu.mereka berjanji akan sukses dan menjadi orang yang terpandang di kehidupan selanjutnya,tentu saja mereka berhasil dengan kerja keras mereka.
Irene seorang gadis tangguh yang mampu mendirikan cafe sendiri dengan penuh perjuangan.
Jisoo gadis cantik yang berhasil menggapai cita citanya menjadi seorang dokter.
Nayeon gadis imut yang bekerja sebagai seorang seketaris di perusaan besar.
Terakhir Lia si gadis mungil yang masih menjalani masa kuliah,dan memilih bekerja di cafe Irene.
Mereka berempat tinggal di dalam cafe ,karena kebetulan cafe Irene ada dua lantai,dan ada 4 kamar , yaitu kamar masing masing gadis cantik ituu.
"Huhh kalau bukan karena dokter Jinyoung aku malas masuk jam sekarang"ucap jisoo.
Jisoo turun kelantai bawah dan melihat beberapa pelanggan sudah ada berdatangan, jisoo mendesah pelan dan berjalan cepat ke arah pintu.
"Bruk"
Maap typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love? (Vsoo)
Teen FictionSeorang ceo yang tampan,cuek dan berhati dingin itu memang sangat membuat jarak jauh dengan seorang wanita. Dia juga kerap kali di ketahui tidak pernah dekat dengan seorang gadis. Prinsip Taehyung kalau berkencan itu sama saja membuang waktu. Tapi...