Huhh hari yang melelah kan terhadap gadis cantik itu.sebenarnya dia tidak ad jadwal hati ini ,tapi mau gimana lagi dokter Jinyoung sangat baik padanya maka dia harus membalas kebaikan itu juga kan?
Gadis itu bersandar pada meja resepsionis rumah sakit itu,dia lelah sekarang,karna tidur nya masih blm cukup.
"Eonnie..kau sudah selesai?" Tanya gadis berwajah polos ,sekaligus juniornya.
"Yaa.tzuyu yaa.dan aku sangat lelah sekarang hahh"ucap jisoo sambil menyenderkan kepalanya ke pundak gadis itu.
"Kau harus istirahat dengan teratur eonnie,kau bisa menyembuhkan orang banyak,tapi tubuh mu saja lemas beginii"
"Mau bagaimana lagi sudah takdir ku hihii"kekeh jisoo
Tzuyu yang di sampingnya pun ikut terkekeh.tidak lama suara lain membuat mereka menoleh.
"Dokter jisoo" panggil wanita itu
Jisoo menatap wanita itu selama bertanya ada apa?
"Yaa dokter kang?" Tanya jisoo
"Ada pasien yang mengalami serang jantung mendadak,kau di suruh prof Lee untuk menanganinya segera"ucap dokter kang tersebut.
Baiklah saat nya berjuangan jisoo.baru saja ingin istirahat sudah ada lagi pekerjaan,tak apa memang dari dulu menolong orang sudah menjadi prioritas utama seorang Kim jisoo.
"Baiklah ruangan brp?"tanya jisoo
"007 lantai dua"ucap dokter kang.
"Hahh yaudahh bye tzuyu" teriak jisoo sambil berlari kecil.
"Nee eonnie semangat!"teriak tzuyu tak kalah kerasnya.
Ceklekk (gini gasih suaranyaa??huhuu)
Sepasanh suami istri itu menoleh kearah pintu,dan melihat seorang gadis cantik dengan jubah dokternya sambil memberikan senyum manisnya.
"Selamat pagi tuan dan nyonya"sapa jisoo dengan ramah.
"Dari hasil yang sudah saya periksa tadi memang ada sedikit yang buruk terhadap kesehatan jantung mu tuan,apa kau sedang meras banyak pikiran sekarang?"
Tanya jisoo sambil memeriksa pria paruh baya ituu."Huhh syukurlah terima kasih dokter...."
"Jisoo"ucap jisoo.
"Hmm terima kasih dokter jisoo,berkat mu suami ku menjadi lebih baik sekarang"ucap istri dari pasien jisoo tersebut.
Jisoo tertawa kecil"bukan berkat saya nyonya saya hanya sebagai perantaraan,Tuhan lah yang menyembuhkan suami mu"
"Haha benarr. tapi kau sudah bekerja keras untuk ini semuaa".ucap wanita itu lagi
"Sudah kewajiban saya nyonya" kata jisoo
"Jangan panggil nyonya.panggil saja paman dan bibi" ucap pria yang sedang terbaring di brankas tersebut.
"Uhmm baik paman bibii"ucap jisoo
Entah kenapa sepasang suami istri itu sangat nyaman dengan sikap dokter baik ini.mereka berharap jauh semoga dia yang menjadi menantu mereka kelak.tapi mau bagaimana lagi putra mereka terlalu keras saat bercerita tentang gadis.
Ceklekk...
Suara pintu membuat ketiganya menolehh
Syapa tuchh...
Jan lupa votmen 💜🔫
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love? (Vsoo)
Teen FictionSeorang ceo yang tampan,cuek dan berhati dingin itu memang sangat membuat jarak jauh dengan seorang wanita. Dia juga kerap kali di ketahui tidak pernah dekat dengan seorang gadis. Prinsip Taehyung kalau berkencan itu sama saja membuang waktu. Tapi...