Maap gaess kesalahan teknis huaaa,tapi gapapa dilanjutin kok. Maap sekali lagiii😭🔫
Flashback on
"Kalau begitu kami permisi dulu"kata Yoona.
Yoona dan Siwon berjalan menuju pulang dengan pikiran yang sangat berat.tidak biasanya Taehyung bersikap seperti ini pikir Siwon.
"Taehyung kemarin nak mama dan papa ingin bicara dengan mu sebentar"
Teriak Yoona saat masuk ke dalam mansion megah itu.Taehyung berjalan mendekat kearah orang tua nya dan duduk di sofa.
"Apa lagi?"tanya Taehyung
"Kenapa kau bersikap seperti ini Taehyung.kau tidak sadar sudah memalukan kedua orang tua mu di depan keluarga jung?"ucap Siwon sedikit Meninggi.
"Pa Taehyung selalu dengar dan ngikutin apa mau papa,tapi ga yang ini pa.tae sudah besar pah".
"Papa ga mau tau kamu harus menikah dengan putri Jung hae ini.mau sampai kapan kamu gini taehyung.papa sudah bilang padamu umur mu sudah sangat matang untuk berumah tangga."
"Iyaa Tae tau tapi tidak seharusnya dengan cara perjodohan pah".
"Mau sampai kapan Taehyung?papa sudah memberikan kamu banyak waktu untuk mencari seorang istri,tapi apa ?sampai sekarang selalu saja sendiri.papa sudah bilang kan umur papa sudah tua,dan papa menginginkan seorang penerus taehyung.papa juga ingin melihat kamu menikah dan mempunyai seorang anak".
"Tae kalau kamu belum siap kamu bisa berteman dengan Yerin nak,mama lihat Yerin itu anak yang baik kok"ucap Yoona membujuk anaknya.
"Hahh maaf ma pa Taehyung gabisa,tapi Taehyung bakal berusaha buat cari wanita yang cocok di hati Tae"
"Tapi sampai kapan taehyung.papa heran apa jangan jangan kamu punya kelainan jenis?"tanya Siwon serius pada putranya.
Taehyung dan Yoona sama sama terkejut mendengarnya.
"Maksud papa apa?Tae normal pa.cuman Tae belum dapat yang pantas buat Tae"
"Pokoknya Taehyung ga mau tau apa pun yang papa bilang,Tae gamau nikah sama cewe yang papa jodohin sama Tae".
Ucap Taehyung lalu pergi keluar dari mansion itu."Taehyung... Taehyung.."panggil Siwon dengan kerass.
Yoona menatap pintu rumah itu dengan raut wajah yang muram,seketika dia terkejut dengan apa yang dia lihat.
"Pahh papa kenapa pahh,, papa..." Kaget Yoona saat melihat suaminya yang terjatuh ke lantai.
Taehyung mengacak surai nya berantakan. semuaa hancur ,dia frustasi sekarangmau tidak mau dia harus tidur di apartemen sekarang.
Flashback off
"Aku harus gimana hyungg" ucap Taehyung memelas.
Taehyung meceritakan semua nya kepaa seokjin dan Irene.
"Mau gimana lagi Tae mau tidak mau kau harus mencari wanita yang kau sayangi,kalau tidak mau kau di jodohkan dengan gadis Jung itu" saran seokjin.
"Tapi aku tidak mempunyai wantia yang dekat dengan ku Hyung"
"Kalau kau mau aku akan mendekatkan mu dengan adikku bagai mana? Kau mau Tae?" Ucap Irene yang sedari tadi menyimak.
Seokjin menolah ke asrah kekasihnya itu .
"Jangan menatap ku seperti itu ,itu hanya saran ku kalau tidak mau yasudah " ucap Irene sambil bangkit menuju kasir cafenya.
Drtt drtt
Lamunan kedua pria itu hancur ketika mendengar deringan ponsel yang berasal dari saku Taehyung.
"Haloo".
"Tae papa masuk rumah sakit".
Haii maap kan typo😪🔫
Jung hae in
Jung yerin
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love? (Vsoo)
Teen FictionSeorang ceo yang tampan,cuek dan berhati dingin itu memang sangat membuat jarak jauh dengan seorang wanita. Dia juga kerap kali di ketahui tidak pernah dekat dengan seorang gadis. Prinsip Taehyung kalau berkencan itu sama saja membuang waktu. Tapi...