Cerita ini seru gak sih gaes?
Gimana kabar hati kalian? Semoga gak sepi ya.
Budayakan vote dahulu ya sebelum membaca, biar gak kelupaan hehe.
Bantu share cerita ini ya man teman.
***
Aletha lumayan kaget saat dia keluar rumah melihat kehadiran semua anggota inti Rigelwolf.
"Pagi Queen!" sapa semua anggota Rigelwolf.
"Good morning, by," kata manis Mahesa sambil memberikan setangkai mawar merah pada Aletha.
Tanpa menjawab Aletha hanya mengambil bunga itu.
"Kalian semua ngapain disini?" tanya Aletha syok melihat semua anggota inti Rigelwolf sepagi ini sudah ada didepan rumahnya.
"Silakan dipakai dulu helmnya tuan putri." Mahesa memakai helm pada Aletha.
"Aku bisa sendiri."
"Masih marah? Aku harus apa biar kamu gak marah lagi?"
"Enggak marah, cuma kecewa aja."
"Nanti sepulang sekolah kita jalan-jalan mau?" tawar Mahesa.
"Hm."
"I love you by."
"I know."
"Silakan naik tuan putri," kata manis itu selalu keluar saat mereka bersama.
"Terimakasih tuan pelayan," balas Aletha saat dia sudah naik motor Mahesa.
Akhirnya mereka semua meninggalkan halaman rumah Aletha dan pergi menuju sekolah.
Suara beberapa motor sport itu memasuki halaman sekolah SMA Garuda Sakti. Membuat seluruh siswa langsung membukakan jalan untuk semua anggota geng Rigelwolf.
Beberapa siswinya malah heboh melihat kehadiran Mahesa. Pagi hari ini mereka semua mendapatkan vitamin yang sangat menyehatkan.
"Anjir, Mahesa tambah ganteng aja!!!"
"Gila, gila sumpah ganteng banget. Padahal belum buka helm."
"Pengen banget tukeran posisi sama Aletha!!"
"Aku juga pengen, sekali aja."
Dan masih banyak lagi ocehan yang mereka keluarkan. Mahesa memang banyak memiliki penggemar karena pahatan wajah yang begitu tampan bahkan nyaris sempurna, gayanya yang sangat cool menambah aura ketampanannya. Serta sifat-sifatnya yang galak-galak tapi sedikit narsisnya itu membuat para kaum hawa semakin jatuh cinta. Tapi sayangnya dia sudah memiliki pujaan hatinya.
Mahesa bejalan menyusuri lorong sekolah dengan merangkul mesra gadisnya diikuti oleh para inti Rigelwolf. Mahesa memang selalu mengumbar kemesraan didepan umum. Couple gold of bully itu semakin membuat iri para siswa-siswinya mereka berdua terlihat begitu serasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHESA BAGASKARA
Teen Fiction"Don't make us angry!" ↭TUHAN MAHA PEMAAF, TAPI KAMI TIDAK!!!↭ _RIGELWOLF_ Kejam, posesif namun bucin akut dengan pasangannya. ***** Mahesa Bagaskara. Leader anggota geng RIGELWOLF dia sangat di segani para anggota geng mobil maupun geng motor. Puny...