Di pagi hari Zelin terbangun dari tidurnya. Dia meraba-raba laci disamping tempat tidurnya dengan mata yang masih terpejam untuk mengambil HP-nya. Dia melihat layar HP-nya yang menunjukkan pukul 05.40 pada hari sabtu yang menandakan hari libur nya bekerja.
-Zelin POV-
Setelah bangun, gua duduk dan ngerenggangin tubuh gua, gua merhatiin kamar gua yang ya... cukup berantakan.
"Hahh... Bisa gila gua kalau nih kamar berantakan mulu"
Gua beranjak dari kasur dan siap-siap untuk ke kamar mandi buat mandi pagi.
Setelah mandi, gua ambil keranjang baju buat mungut baju gua yang berserakan karna mau gua cuci. Setelah selesai sama masalah baju, gua langsung mungut sampah snack yang gua makan semalem buat dibuang.
Setelah selesai beres-beres rumah, gua ke dapur buat masak sarapan seadanya karena gua tinggal sendiri.
"Apa weekend ini pulang ke rumah mama aja ya? Biar makan gratis dan ga perlu masak" setelah mikir kek gitu gua langsung geleng-geleng kepala dan ngebuang pikiran itu jauh-jauh.
Ngga ngga! Gua kan udah janji mau mandiri!
Setelah mikir hal yang ga terlalu penting, gua mutusin untuk masak Ayam Goreng sama Mie Instan. Yah gua ga bisa jauh-jauh dari Mie Instan sih hehe.
Gua ambil Ayam dikulkas dan langsung gua goreng, dan gua juga ga lupa masak Mie Instan.
Setelah semua selesai gua masak, gua taruh makanan dimeja dan ga lupa sama Iced Coffee Latte favorit gua. Dan gua pun langsung makan makanan nya.
09.10
Gua menghela napas, "Ini Boss gua gila apa ya?! Bisa-bisa nya dia nyuruh gua revisi document pas lagi weekend. Tuh orang ga punya cewe apa gimana sih?! Udah tau weekend tapi malah kerja!".
Ya, disini gua ngerjain documents yang disuruh sama Boss baru gua, padahal baru senin kemarin dia jadi CEO tapi dari hari pertamanya udah ngasih banyak kerjaan ke bawahannya. Dan gua sebagai sekretaris nya tentu punya kerjaan yang jauh lebih banyak dari yang lain. punya Boss gini amat dah, ga bisa santai dikit kali ya.
•
•
LINE!
LINEViandra
Zel, nanti malem kamu ada
acara ga?Zelina
Ngga , emang kenapa?Viandra
Angga buka cafe baru, aku
disuruh kesana sama kamu,
gimana?Zelina
Ayo!Viandra
Nanti aku jemputZelina
Okayread.
Setelah pesan singkat itu, gua mau tidur siang. Karena ini weekend, jadi harus tidur sebanyak mungkin. Gua bukan pemalas tapi cuma menghemat energi aja.
***
-Author POV-
Pada pukul 20.30 Vian mendatangi Apartment Zelin untuk mengajaknya pergi. Vian menekan bell pintu dan Zelin langsung membukakan pintu dari dalam.
"Kenapa ga langsung masuk aja? kan kamu udah tau password nya" tanya Zelin.
"Kan kamu juga punya privasi" jawab Vian sambil tersenyum.
"Hmm yaudah, mau langsung pergi?".
"Iya".
Zelin langsung mengambil tasnya lalu menghampiri Vian.Dan mereka pun berjalan menuju mobil Vian.
Sesampainya di cafe Angga, mereka berduapun masuk dan disambut oleh teman-teman Vian.
-Vian POV-
Udah hampir 2 jam kita disini, gua pengen nganter Zelin pulang karena dia kaya ny udah mulai bosen disini. Pas gua mau ngajak pulang, tiba-tiba Angga berdiri mau bilang sesuatu.
"Karena disini tinggal kita ber 6, gimana kalau kita Party aja? Gua udah sediain Bir banyak buat kalian"
"Udah ma-" kata-kata gua kepotong sama cewe sebelah gua.
"AYO!" teriak Zelin yang cukup bikin gua kaget.
"Cewe lo mau tuh, gimana?".
"Gua sih oke aja" jawab gua.
"Hehe" Zelin senyum manis banget.
"Bucin sialan".
Gua sih kaga peduli sama lain, gua cuma liatin cewe gua yang lagi senyum manis banget, meskipun udah sering liat dia terus ya tetep aja gua suka. Bucin? ya gua kan emang cinta sama dia, mungkin.
"Eh! Sebelum itu, gua mau ngasih tau kalau angkatan kita mau bikin party di Bar Hotel xx besok malem buat reunian gitu dan ini buat semua fakultas si, kita juga belum pernah reunian sama sekali kan?" kata si Rena.
"Gua sih pasti ikut" seru Kevin.
"Ya lo kan ga ada kerjaan" sindir Fana, "Lo gimana, Vian?".
"Gua besok malem sih free, tapi gua ajak Zelin ya".
"Emang ngga apa-apa?" tanya Zelin ke gua.
"Ya ga apa-apa Zel, Vian kalau ga ada lo mah ga bakal mau ikut haha" ejek Fana ke gua.
"Diem deh lo!"
"Kalem nya ke pacar doang ya kak?" kata si Rena yang ikut-ikutan ngejek gua.
"haha, jangan galak-galak" Zelin ketawa sambil genggam tangan gua.
"Iya" gua langsung minum Bir didepan gua.
-Author POV-
Angga menutup cafe nya untuk minum-minum bersama temannya. Hingga mereka semua pun minum terlalu banyak.
Setelah satu jam berlalu, Fana dan Kevin pun akhirnya mabuk dah tertidur karena terlalu banyak minum.
"Kalian berdua kapan mau nikah?" tanya Angga yang setengah sadar pada Vian dan Zelin.
"Ah, g-gua---" ucap Zelin yang langsung dipotong seseorang.
TBC
jangan lupa voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Happier Than Ever : Should I let him go?
RomanceZelina Ravenada telah menjalin hubungan selama hampir 2 tahun dengan Viandra Ezargio yang seorang Dokter dan juga Kakak Tingkat nya dulu saat mereka masih kuliah. Hubungan mereka baik-baik saja sebelum Viandra bertemu kembali dengan sosok dari masal...