Marry?

22 20 3
                                    

Pagi ini Vian terbangun dia atas sofa rumah Zelin. Ya, Vian menginap dirumah Zelin karena rumah nya cukup jauh dari cafe milik temannya, Angga.

-Vian POV-

"Akhh... Kepala gua pusing banget"

Gua ngeliat sekeliling gua, dan gua tau ini rumah Zelin. Gua langsung bangun dan buru-buru mandi.

Gua pergi keluar mau beliin makanan buat Zelin, ga lupa juga sama obat buat ngeredahin pusingnya.

Setelah sampai dirumah Zelin, gua nyiapin makanannya dan langsung manggil dia di kamar.

Tok! Tok!

"Zel... Bangun! Udah aku siapin makan".

Dia langsung jawab, "Iya, sebentar".

Udah bangun ternyata.

Setelah denger itu, gua langsung ke meja makan.

"Kamu semalem tidur dimana?" tanya nya sambil makan.

"Di sofa".

"Kenapa?" tanya nya lagi.

"Kok kenapa? Terus mau dimana? Dapur?"

"Kan ada kamar aku"

Hah?!

Gua cukup kaget sama ucapan nya dan langsung buru-buru minum karena kesedak makanan.

"Kamu gapapa?" tanya nya yang spontan.

Gua cuma bisa senyumin dia dan lanjut makan.

Setelah selesai makan gua langsung pamit pulang karena ada jadwal di Rumah Sakit.

"Nanti malem aku jemput, kamu ga perlu dandan cantik-cantik".

"Haha, iya iya" jawabnya sambil ketawa.

-Zelin POV-

Abis Vian pulang, gua langsung duduk di sofa dan nonton tv- ralat, tv nya yang nontonin gua.

flashback

"Jadi lo berdua kapan mau nikah nya? Udah hampir dua tahun kan?" tanya Angga tiba-tiba yang lagi mabuk ke gua sama Vian.

"Ah, g-gua---" kata-kata gua langsung dipotong sama Vian.

"Kita ini masih muda kali, emang lo mau pas ngumpul gini gua nya malah gendong anak?" kata Vian sambil genggam tangan gua.

"Ya ga juga si, tapi lo berdua cocok banget" Vian langsung nyodorin cake ke mulut Angga.

"Lo mending diem aja dah" sinis Vian dan langsung minum.

Gua ngelepasin genggaman Vian, "Gua mau ke toilet dulu ya".

Gua pun langsung ke toilet buat nyuci muka gua, gua ngeliat pantulan diri gua di cermin.

Nikah? miris lo Zel.

Gua keluar dari toilet dan ngeliat Vian berdiri di samping pintu.

"Loh ka-" Vian langsung meluk gua erat banget.

"Maaf" lirihnya, dan gua cuma diem aja.

"Maafin aku Zel".

Gua ngelepasin pelukannya dan natap dia, "aku kan ga apa-apa" ucap gua sambil senyum dan langsung meluk dia.

flashback off.

-Author POV-

Pada malam hari nya, Vian datang ke rumah Zelin untuk mengajaknya pergi ke sebuah Party.

"Sebentar ya, aku belum selesai siap-siap"

"Iya gapapa, aku tungguin"

Zelin bergegas ke kamarnya untuk melanjutkan Make Up nya yang belum selesai. Dan disisi lain, Vian menunggu sambil membuka obrolan grup yang sedang ramai.

Setelah Zelin selesai dengan Make Up nya, dia sekarang bingung harus mengenakan High Heels yang mana, dia pun berniat untuk menanyakannya pada Vian.

"Vian, lebih cocok pakai yang mana?" tanya nya sambil menunjukkan High Heels warna putih dan hitam.

"Yang hitam aja, baju kamu kan warna navy, yakali bawah terang gitu kan aneh" jawab Vian sambil sedikit meledek Zelin.

"Ishh, yang putih kan juga bagus" ucap Zelin dengan wajah cemberut.

Vian berdiri dan menghampiri Zelin, "Iya iya, kamu pakai apa aja juga cantik, jadi mau yang mana? Jam nya udah mepet nih" kata Vian sambil mengelus rambut Zelin.

"Hitam aja" Zelin langsung memakai High Heels warna hitamnya, dan mengembalikan si putih ke rak sepatu.

Setelah sedikit drama tadi pun akhirnya mereka pergi ke tempat tujuannya.

-Zelin POV-

Pas nyampe di party nya, Vian langsung disambut meriah sama temen-temen nya, banyak juga cewe-cewe yang nyapa dia sambil meluk segala.

Ini pacar gua famous bener dah, dan ini juga cewe-cewe ga liat gua apa?! bisa-bisanya pake peluk Vian segala!

Gua sih cuma liatin mereka sambil senyum doang tapi kek nya banyak yang sinis ke gua deh.

"Kamu tunggu disana dulu ya, aku mau nyamperin temen" katanya sambil nunjuk meja yang ga ditempati siapa-siapa, "tapi jangan minum banyak-banyak" lanjutnya.

"Siap!" gua langsung ke meja itu dan minum sedikit champagne sambil makan cake juga.

Enak kali ya kalau tiap weekend party mulu.

Entah kenapa gua ngerasa kek ada yang liatin gua dari belakang, gua nyoba nengok ke belakang buat mastiin. Pas nengok kebelakang, gua liat cowo yang merhatiin gua dengan tatapan yang cukup dingin dan gua pun langsung malingin muka.

KOK DIA BISA DISINI?!!

TBC

jangan lupa voment!

Happier Than Ever : Should I let him go?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang