Pas lagi nikmatin champagne nya, tiba-tiba ada yang nyamperin gua.
"Hai, Zel".
"Iya, Hai".
"Lo kok sendirian? Vian mana" ya, dia Angga, temennya Vian.
"Dia lagi nyamperin temen-temennya, kenapa?".
"Kaga sih, gua cuma mau bilang sesuatu ke lo"
"ada apa?"
"Sorry ya buat semalem, gua kek nya terlalu ikut campur deh, gua bener-bener ga sadar waktu itu".
"Oh, kalau itu sih gapapa, gua juga tau lo ga sadar, sans aja Angga" gua senyum biar ngurangin rasa bersalahnya.
"sorry ya sekali lagi, gua tinggal dulu, enjoy aja sama Party nya!"
Gua cuma ngangguk sambil senyum ke dia.
Entah kenapa gua ngerasa kek ada yang liatin gua dari belakang, gua nyoba nengok ke belakang buat mastiin. Pas nengok kebelakang, gua liat cowo yang merhatiin gua dengan tatapan yang cukup dingin dan gua pun langsung malingin muka.
KOK DIA BISA DISINI?!!
Gua bingung banget bisa-bisanya gua ketemu dia sekarang disini.
"Kamu ngapain disini?" tanya nya yang bikin gua kaget.
"A-anu, bapak juga ngapain disini?!".
"Kamu saya tanyain kenapa nanya balik?".
Ini gua kenapa gugup banget si, "Kan ini tempat umum, j-jadi ya saya kesini buat dateng ke pesta! Lagian bapak kok ada disini?"
"Saya dateng ke reunian angkatan saya, jadi kamu ngapain disini?"
"Bapak satu angkatan sama Vian?! kok saya ga tau?!"
"Emang kamu siapanya Vian?"
"Saya pa---" omongan gua kepotong gara-gara denger teriakan orang-orang yang pada liatin panggung.
Karna kepo, gua nyoba buat liat panggung nya, dan sialnya gua liat pacar gua disana sama cewe yang namanya Monica, dia mantannya Vian sekaligus cinta pertamanya.
"Nyanyi bareng dong Vian!!" ucap salah satu orang disana.
Gua cukup kaget sama apa yang gua lihat dan gua pun langsung buru-buru buat pergi dari tempat ini sekarang. Tapi tiba-tiba ada yang nyenggol bahu gua.
"Ah maaf, gua ga sengaja" ucap cewe yang numpahin cake ke baju gua.
"Iya ga apa-apa" gua langsung ninggalin tuh cewe dan pergi ke toilet buat bersihin noda nya.
Pas gua mau ke toilet, tiba-tiba ada yang narik tangan gua tapi langsung gua tepis. Gua cukup kaget sama seseorang yang abis narik gua, dia Boss gua.
"Loh? Ada apa lagi ya pak?" tanya gua ke dia.
"Jangan tanya terus, ikut aja!" sinisnya.
Dia langsung narik gua lagi buat ke parkiran dan nyuruh gua masuk ke mobilnya, gua sih anehnya langsung nurut.
Nih orang mau bawa gua kemana sih?!
Gua diem aja pas dijalan ga lupa juga bersihin noda cake nya tadi, dan sekarang dia berhentiin mobilnya di tempat yang lumayan sepi.
Gua mau diculik kah?
Udah 30 menit gua sama dia diem-dieman setelah mobilnya berhenti, gua bingung banget sama situasi nya, dia juga kek nya ga mau ngomong apa-apa.
"Anu pak, ini ngapain ya?"
"Saya juga ga tau"
Hah?! Gila ya nih orang.
"Tadi kamu kelihatannya pengen buru-buru pergi dari sana, jadi saya.." kata-kata nya gantung banget.
"Jadi bapak kenapa?"
"Saya juga ga tau kenapa saya malah narik kamu. Dan kamu juga tolong berhenti panggil bapak, ini bukan di kantor" ya gitu , dia CEO baru gua.
Dia tau hubungan gua sama Vian? makanya dia ngajak gua pergi pas abis liat Vian sama Monica? Tapi dia ga mungkin tau hubungan gua sama Vian kali njr, dia ini mau ngehibur gua? apasih bikin pusing aja dah!
"Kalau gitu saya pergi dulu pak, maaf ngerepotin, terimakasih juga tumpangannya" gua langsung turun dari mobilnya.
Udah setengah jam gua jalan gajelas karena gua ga tau ini dimana, gua mutusin buat duduk di salah satu bangku yang ada di taman kecil disini karena gua capek jalan mulu.
Gua copot High Heels gua dan angkat kedua kaki gua ke bangku, gua langsung meluk lutut dan diem disana.
Setelah hening beberapa saat, tiba-tiba ada yang nutupin badan gua pakai jas, gua langsung dongak dan ngelihat Boss gua di depan. Padahal gua sedikit ngarep Vian bakal tau gua disini.
Haha lucu lo Zel, mana mungkin Vian bakal ada disini.
"Maaf saya ngikutin kamu kesini karena khawatir, saya lihat kaki kamu lecet karena pakai sepatu kecil gitu, lagi pula ini juga udah terlalu malam" ucapnya sambil duduk disamping gua.
Dia ngasih plester ke kaki gua dan ngasih HP gua juga yang kek nya ketinggalan di mobilnya. Dan gua disini cuma natap dia bingung.
Gua ngecek HP gua dan ngeliat banyak miscall dari Vian. Gua bales chatnya dengan bilang kalau gua di rumah mama karna ada urusan mendadak dan dia percaya aja.
"Pak"
"Jeon"
"Hah?"
"Panggil saya Jeon, ini bukan kantor jadi ga perlu formal ke saya" ucap nya dengan datar.
"Tapi kan bapak atasan saya" gua liat dia natap gua dengan tatapan yang tidak bersahabat, "Oke, J-jeon" pas gua ngomong gitu dia malah senyum tipis.
Gila!! dia barusan senyum ke gua?!!
TBC
jangan lupa voment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Happier Than Ever : Should I let him go?
DragosteZelina Ravenada telah menjalin hubungan selama hampir 2 tahun dengan Viandra Ezargio yang seorang Dokter dan juga Kakak Tingkat nya dulu saat mereka masih kuliah. Hubungan mereka baik-baik saja sebelum Viandra bertemu kembali dengan sosok dari masal...