Sick

12 11 6
                                    

Sudah 2 hari berlalu setelah Zelin sakit dan tidak pergi bekerja, meskipun Zelin ingin masuk kantor pun tidak akan bisa karena ada Jeon yang melarangnya ke kantor dan menyuruhnya untuk segera sembuh agar tidak sakit lagi supaya tidak menyusahkan Jeon, padahal Zelin tidak pernah ingin menyusahkan Boss nya itu.

Disisi lain, Vian sudah memeriksa tubuh Zelin dan menurutnya Zelin terlalu stress dan kurang menjaga kesehatannya tapi untungnya Zelin hanya demam dan tidak terkena penyakit yang parah, akan tetapi sebagai pasangan nya, Vian tentu sangat khawatir dan sebenarnya dia ingin menjaga Zelin selama 24jam tapi Zelin menolak karena Vian juga bukan orang yang bisa selalu santai-santai karena banyak orang yang membutuhkan nya di Rumah Sakit.

-Zelin POV-

Gua udah 2 hari ga ngapa-ngapain dirumah ini, gua emang suka liburan si tapi ya ga gini juga kali anjir.

Dan sekarang gua lagi Vidcall sama Boss gua karena dia sendiri lupa sama jadwal Meeting nya karena iPad nya lagi gua pegang dan kita juga diskusiin beberapa hal.

"Mending aku ke kantor aja kan? jadi biar langsung bicarain nya bukan malah virtual gini" ucap gua pakai informal karena dia yang nyuruh.

"Ngapain kamu kesini?" tanya nya sambil tanda tanganin beberapa document.

"Ya kerja lah, bantuin kamu".

"Aku bisa sendiri kali".

"Bisa apanya? dari tadi kamu kan nanya mulu dih".

"Ya kan ga tau jadi nanya lah".

"Ya berarti banyak yang ga tau dong? jadi perlu bantuan aku".

Dia langsung diem dan kelihatan nya lagi mikir gitu.

"Kamu tuh ya, lagi sakit itu istirahat bukan kerja kali".

"Udah sehat! Vian juga kesini dan bilang kalau aku boleh kerja tuh".

"Oh Vian bilang gitu. Udah ga sayang kamu kali" ucap nya datar tanpa ngelihat ke gua.

"Dih, apaan sih"

"Hi baby, I Miss you~" Ucap seorang cewe dari sana dan Jeon langsung nutup laptopnya jadi Vidcall nya langsung mati.

Hah?!! Suara siapa tadi? Pacar nya?? Tau ah! Bukan urusan gua juga.

Tiba-tiba gua kepikiran kata Jeon tadi "Udah ga sayang kamu kali". Gila tuh orang kalau ngomong sembarangan banget.

***

Pagi ini gua pergi ke kantor cukup pagi karena banyak kerjaan gua yang numpuk di kantor.

Gua ngerjain beberapa hal selama kurang lebih satu jam, gua ngelihat Jeon yang masuk ruangan ini dan dia lewatin gua aja gitu tanpa sedikitpun ngelihat gua dan langsung masuk ke ruangan nya sendiri dengan kondisi muka yang kayanya lagi kesal gitu.

Dia ga tau gua disini? atau dia sengaja pura-pura ga lihat gua? mana muka nya serem lagi, gua kan ga berani nyapa dia.

Gua langsung fokus sama kerjaan gua tanpa mikirin hal yang ga penting. Gua ngelihat iPad milik Boss gua dan berniat mau balikin karena jadwalnya udah gua copy ke iPad kerja gua, tapi karena lihat mukanya tadi gua agak takut juga si.

Setelah lama mikir gua mutusin buat balikin iPad nya waktu selesai jam makan siang aja.

setelah dua jam gua ngerjain ini itu, gua mau beresin meja gua bentar karena mau jam makan siang, tiba-tiba ada perempuan yang masuk ruangan gua tanpa permisi atau apapun dan kayanya dia mau masuk ke ruangan si Boss.

"Maaf, ada yang bisa saya bantu?" cegah gua.

"Saya ngga ada urusan sama kamu jadi minggir deh" sinis nya.

"Apa sudah ada janji temu dengan bapak Jeonan?" tanya gua dengan sopan.

"Saya ini ga perlu buat janji kalau mau ketemu Jeonan, kamu ini siapa sih?!" ucap nya dengan nada yang cukup tinggi

"Maaf bu, tapi bapak Jeonan hanya bisa ditemui bila sudah ada janji"

"Kamu ga tau siapa saya?! Saya ini pacarnya atasan kamu! Jadi yang sopan sama saya!" bentak nya.

Ya lo pacar siapa juga gua kaga peduli kali dih, apaan si nih orang.

"Tapi bu.."

"Ada apasih ribut-ribut?" tanya si Boss yang buka pintunya dengan raut wajah yang cukup kesal, "Kamu kenapa kesini lagi?" lanjut nya waktu lihat perempuan itu.

"Aku bawain kamu makan siang sayang" jawab perempuan itu dan langsung meluk lengan si Boss.

Omg, so cheesy.

"Kamu juga sejak kapan ada disini?" giliran gua yang ditanyain.

"Ah, saya.."

"Sayang, dia tadi ngebentak aku" potong nya.

"H-huh?!" gua cukup bingung sama tuh cewe.

Gua ngebentak dia? Nih orang ngomong apa sih, sialan!

"Udah kamu masuk kedalam sekarang" ujar si Boss sambil lepasin tangan nya dari pelukan perempuan itu.

"Kamu belain dia?!" kesal nya sambil nunjuk kearah gua.

"Jangan ngebantah saya, masuk!" setelah si Boss bilang gitu, perempuan itu langsung masuk tanpa ngucapin satu kata pun.

Gua disini cuma berdiri diam tanpa ngomong apapun karena kek nya si Boss bakal marahin gua gara-gara perempuan itu bilang gua ngebentak dia.

"Kamu baik-baik saja?" tanyanya.

"Eh?" gua ngelihatin dia dengan tatapan yang bingung, "Ah, saya baik-baik saja pak".

Kenapa dia tanya gitu?

TBC

jangan lupa voment!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Happier Than Ever : Should I let him go?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang