Coffee Latte

15 14 5
                                    

Setelah selesai Meeting di restoran ini, dia ngajak gua makan direstoran mahal ini, orang kaya tuh emang beda ya, ga diajarin hemat kali ya.

"Mau makan apa?" tanyanya sambil liat buku menu.

"Cari tempat lain aja pak, mahal disini"

"Saya traktir"

"Ya karena itu, saya juga tau diri kali pak, masa minta ditraktir di tempat mahal begini" ucap gua sambil ngeliat ruangan ini yang cukup luas dan cuma tinggal gua sama dia aja. Karena tadi Meeting, jadi kita sekarang di ruang VIP.

"Terus kamu mau nya kemana?" tanya nya sekali lagi dan langsung nutup buku menu nya.

"Cafe aja boleh? Saya ga laper soalnya" ya seperti biasa, ucapan gua cuma dibales anggukan doang sama dia.

Gua sama dia langsung pergi ke cafe yang deket tempat ini karena jam makan siang udah selesai, tapi dia bilang ga perlu buru-buru karena dia kan Boss nya, bangke banget.

"Mau pesan apa?" tanya seorang waitress ke dia.

"Iced Coffee Latte 2 sama Chocolate cake. Itu aja".

"Baik. Akan segera saya sajikan" ucap waiterss itu dan dia langsung pergi.

"Kok bapak tau saya suka Iced Coffee Latte?"

Jeon diem bentar, "Emang ada yang ngga suka? Jangan formal terus kalau diluar, saya ga gila hormat".

"Ah, iya iya"

Setelah beberapa menit pun pesanan kita udah dateng, dan pas ngelihat Cake nya gua jadi pengen tapi kan itu punya dia.

Dia nyodorin Cake nya ke gua, "Makan".

"Kan kamu yang beli, kenapa buat aku?" jujur aneh banget sih kalau informal gini.

"Kamu bisa ga jangan tanya mulu, cape saya dengernya"

"Ya ya, jangan pake saya dong je tapi aku gitu"

"Ngapain saya nurutin kamu?"

"Dih yaudah si" ucap gua kesel sambil makan cake nya.

Setelah beberapa menit di cafe, gua sama dia mutusin buat balik ke kantor lagi. Entah kenapa gua tuh kek kesel banget anjir sama dia, dia ga bolehin gua pake bahasa formal tapi dia sendiri formal banget ngomongnya.

"Kamu marah sama saya?" ucapnya yang mecahin keheningan disini.

"Kesel aja si" gua jujur banget ya? Bodoamat ah emang lagi kesel kan.

"...maaf" gumamnya

"Ha? jangan pelan-pelan kali ngomongnya"

"Maafin aku"

Anjir dia minta maaf? pake aku lagi, tapi ini gua kenapa agak ngerasa bersalah ya.

"Ah, iya santai aja, aku ga marah kok" ucapan gua cuma disenyumin dan dia langsung turun dari mobil karena udah nyampe kantor.

Gua jalan bareng sama dia karena kan tempat kerja gua di depan ruangannya dia. Pas lagi jalan tiba-tiba ada yang narik lengan gua.

"Lo abis jalan berdua sama Boss?" tanya Gea, temen kantor gua.

"Jalan berdua pala lo, abis Meeting tadi"

"Serius Meeting doang?" tanya nya yang keliatan mau nyelidikin gua.

"Ya terus? Tapi tadi ke cafe juga si".

"NAH KAN, BENER FEELING GUA!" teriak nya yang diliatin seisi kantor, gua sama dia langsung nundukin kepala sambil minta maaf.

Dia langsung narik lengan gua, gua sih ngekor aja sambil ngomel-ngomel ke dia, dan kita sekarang ada di ruang tangga darurat, ga tau juga ngapain dia bawa gua kesini.

"Lo ngapain bawa gua kesini?!" protes gua.

"Lo pacaran sama dia?" pertanyaan nya bikin gua bingung banget, dia siapa coba.

"Dia siapa?".

"Atasan kita lah".

"Gila lo?! Gua kan punya pacar".

"Yang Dokter itu? Iya sih, tapi kek nya dia suka deh sama lo".

"Lo kalau mikir jangan jauh-jauh ngapa, gada untungnya dia suka sama gua kali".

"Ta-tapi gua serius".

"Udah deh mending kita balik, ntar kalau diomelin bisa mampus lo".

"Iya deh".

Gua dari tadi ga fokus sama kerjaan gua. Ga tau kenapa tapi gua kepikiran mulu sama yang diomongin Gea.

Jeon suka sama gua? Gua emang cantik si, tapi kan banyak cewe yang lebih cantik. Dibanding itu, dia kan kaya, masa mau sama gua njr. Udah lah bodoamat.

Drrtt drrtt..

'Viandra is calling'

"Hallo"

"Kamu lagi marah ke aku?"

"Ngga, kenapa telpon aku?"

"Kamu cuma read pesan aku doang, aku kira kamu kenapa-kenapa"

"Oh, tadi ada Meeting"

"Gitu ya, Kamu nanti mau dinner sama aku ga?"

"Ngga dulu ya, kerjaan aku lagi banyak banget, nanti mau aku kerjain dirumah soalnya"

"Yaudah, semangat ya kerja nya"

"Iya"

Tutt.

Ini pertama kalinya gua bohong sama Vian, kerjaan gua sekarang kan udah selesai. Dari dulu gua selalu jujur sama dia tapi gua jarang ngeluh apapun ke dia karena gua tau dia yang sebagai Dokter jauh lebih sibuk dari pada gua.

Dari awal pacaran, gua ngerasa Vian bakal bisa ngelupain Monica dan gua percaya kalau Vian sayang sama gua. Tapi setelah kejadian kemarin gua jadi ragu tentang perasaan Vian ke gua.

Haahhh kenapa kepala gua tiba-tiba pusing gini sih.

"Kamu belum pulang?" ucap seseorang yang bikin gua refleks nengok ke dia.

"Loh emang udah jam pulang pak?" gua langsung liat HP gua yang nunjukin pukul 17.35 dan gua langsung buru-buru rapihin meja.

"Kamu sakit?" tanya nya sambil nempelin tangan nya di dahi gua yang bikin gua otomatis berhentiin aktivitas gua.

"Tunggu disini sebentar" ucapnya sekali lagi dan langsung masuk keruangan nya.

Hah?! Tadi apaan?

Dia balik dari ruangannya sambil bawah segelas air putih sama obat dan dikasih ke gua, "Jangan pakai tanya dan langsung minum".

Gua langsung minum obatnya tanpa bicara apapun.

"Aku anterin kamu pulang" mungkin karena jam kantor selesai jadi dia santai banget bicaranya.

"Ga perlu, aku bawah mobil"

"Nanti aku panggil orang buat bawah mobil kamu, jadi sekarang aku anterin dan gausah ngebantah!" setelah dia bilang gitu, gua langsung diem aja karena bakal serem kalau dia udah marah.

-Author POV-

Setelah mereka sampai di Basement Apartment Zelin, Jeon ingin mengantarkan sampai depan pintu Zelin untuk berjaga-jaga bila Zelin kenapa-kenapa, Tapi Zelin menolaknya karena takut merepotkan.

"Makasih Je, aku masuk dulu" ucap Zelin dengan terseyum yang hanya dibalas anggukan dari Jeon.

Tanpa mereka sadari, ada seseorang yang memperhatikan mereka dari jarak yang cukup jauh.

TBC

jangan lupa voment!

Happier Than Ever : Should I let him go?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang