5.Hyung

424 37 0
                                    

Siapa yang kangen sama cerita ini hehe..

Chan saat ini sedang berada di halaman belakang, dia kembali mengingat masa-masa dia masih kecil dan bermain bersama para Hyung.

"Chan.."

"Ada apa Hyung?" Joshua duduk di samping Chan.

"Apa kamu kangen sama masa-masa kecil dulu?" Mendengar omongan Joshua, chan melotot bagaimana bisa Joshua tau apa yang dia pikirkan. Joshua yang melihat itu lalu tersenyum, "Jangan kaget.. Hyung hanya bercanda saja".

"Hyung.. bagi Hyung Choi Chan itu bagaimana?" 

"Bagi Hyung dia itu adik terbaik yang Hyung punya.. dia adik yang sangat kuat..  and he will be our best brother and always will be" mendengar itu Chan hanya bisa terdiam. 

"Kalau seperti ini aku tidak bisa menyakitinya" batin Chan.

"Kau yakin akan melakukan ini? Ayolah Chan di pikirkan lagi" kata San.

"Aku tidak tahu San.." kata Chan dengan nada lesu.

"Kalau kamu tidak bisa jangan lakukan Chan.. itu bisa merugikan dirimu dan orang lain"

Chan berpikir.. benar yang dikatakan Mark..tapi di sisi lain dia masih mau melakukan tindakannya itu.

"Kemana Jun? Biasanya jam segini dia sudah berada di rumah"

"Aku tidak tau Hyung.. akhir-akhir ini Jun Hyung selalu pulang larut malam"

Sedangkan Chan dia hanya mencemaskan keadaan Jun.. dia takut kalau Jun tidak melakukan sesuatu yang buruk.

"Apa yang dilakukan Jun Hyung.. aku sangat khawatir"














Hai aku balik lagi..

Gimana nih.. book ini sudah lama terlantar ya.. hehe

Jangan lupa voment ya






REVENGE    lee chanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang