Pagi ini Chan bangun lebih awal dari biasanya.
Dia melihat ke arah dapur, di sana ada Hyung tertua mereka yaitu Choi Seungcheol.
"Hyung.."
Seungcheol melihat adiknya itu.. dan dia bingung, tumben sekali adiknya ini bangun pagi-pagi sekali.
"Tumben jam segini sudah bangun?"
"Ahh.. aku tadi terbangun karena aku lapar hehe"
Seungcheol hanya bisa menggelengkan kepalanya.. kebiasaan.
"Kamu mau makan apa?"
"Apa saja yang penting buatan Hyung"
Chan masuk ke kamarnya dia dari kemarin tidak melihat Ju.. kemana anak itu.
"Dia sebenarnya ke mana sih?"
Drtt.. drtt..
Chan melihat pesan di handphone nya, ternyata itu dari Jun.
Jun😺
Gege ada di sebuah gudang lama
Cepat kesini.Chan memabaca pesan itu dan segera pergi.
"Kau mau kemana?" Itu Joshua.. dia dari tadi duduk di ruang tengah sambil nyemil.
"Ahh.. aku mau ketemuan sama teman.. dia baru datang ke sini"
"Baiklah.. hati-hati"
Chan datang ke gudang lama itu.. hawanya tidak enak bikin merinding.Chan masuk dan melihat Jun dan seorang pria yang tidak asing baginya.
"Kau.."
"Maaf saya tidak memberitahukan tentang hal ini.. saya adalah ayah kandung dari Jun"
Mata Chan melotot tak percaya.. jadi selama ini Jun bukan kakak kandungnya.
"Maafkan Gege karena tidak memberitahukan ini.. maafkan Gege"
Chan hanya terdiam, dia tidak habis pikir.
"Lalu bagaimana dengan yang lain? Apakah mereka tahu akan hal ini?" Tanya Chan, Jun hanya menggeleng sebagai jawabannya.
Chan hanya memijit pelipisnya.. dia sekarang pusing.. pusing karena hal ini tentunya.
"Lalu sekarang bagaimana?"
"Itu biar saya yang urus"
Sebenarnya Jun itu sudah tau bahwa Chan masih hidup.. dia sudah tau dari lama dan dia tidak memberitahukan kepada saudaranya itu.
Siapa yang memberitahunya? Ya jelas ayahnya. Ayahnya ini mempunyai kerja sama dengan perusahaan Chan.. kalian tau kan perusahaannya? Ya D.Company.
Semenjak Jun sudah tau ayah kandungnya dia mencari identitas ayahnya dan.. iya dia ketemu.
Mulai dari situ lah Jun mulai menghubungi ayahnya dan ayahnya bilang kalau dia bertemu dengan adik kandung— ralat tiri nya itu.
Ya bagaimana gak terkejut Jun dengernya, seorang adik yang sudah dinyatakan meninggal itu masih hidup?! Gimana ceritanya.. ya saya juga tidak tau.
Tanpa sepengetahuan dari Chan si ayah Jun ini diam-diam memberitahu tentang keadaan.. hanya Jun yang tau yang lain gak.
Hai semuanya..
Maaf ya baru update sekarang..
Aku jarang update ya akhir-akhir ini.. maaf banget 😭
Jangan lupa voment ya 💗
JANGAN LUPA TANGGAL 27 SEVENTEEN COMEBACK!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE lee chan
FantasySEQUEL dari mianhae hyung [on going] "aku akan balas dendam untuk apa yang kalian perbuat dan ingat kisah seorang Choi (lee) chan belum berakhir" "Kalian semua bakalan M.A.T.I" Atau "Selamat tinggal hyung, Chan bangga punya hyung seperti kalian"