Maaf ye baru update hehe :>
Enjoy~~
Flashback
10 June 1996
"Maafkan Baba sayang, Baba ada ninggalin surat ini buat kamu.. semoga saat kamu dewasa kamu bisa baca surat dari Baba dan mengerti kenapa Baba meninggalkan kamu di sini.."
Tok tok tok..
"Loh? kok gak ada orang tapi tadi ada yang mengetuk pintu"
"Ada apa Cheol? Tadi ada orang ya"
"Ahh.. Appa.. tadi ada orang yang mengetuk pintu tapi pas aku buka pintunya gak ada orang"
"Baiklah kalau begitu.. mungkin itu hanya orang iseng , Cheol kamu jaga adik-adik kamu ya.. Appa ingin pergi keluar sebentar" Seungcheol mengangguk, saat Appa Choi buka pintu dia melihat ada seorang bayi, tapi anehnya bayi itu tidak menangis.
"Loh anak siapa ini.. kok orang tuanya tega banget" Appa Choi tidak sengaja melihat surat yang ada di keranjang bayi itu.
Maaf kalau saya meninggalkan anak saya di depan rumah anda.. karena saya tidak ingin anak saya dengan orang tua yang tidak berkecukupan.. saya ingin dia menjadi anak yang berkecukupan dan bisa meraih impianya tanpa ada kendala.. jadi saya mohon jagalah dia seperti anak anda sendiri.. oh iya saya sudah memberi namanya Jun.. jadi mohon jaga dia dan jangan memberi tau dia sebelum dia berusia dewasa..
Tuan Wen
Setelah membaca surat itu, Appa Choi membawa bayi Jun itu ke dalam rumah, Seungcheol kaget dan yang lain gak kalah kagetnya.. gimana gak kaget itu Appa-Nya tadi pergi dan sekarang pulang bawa bayi. (BTW.. tadi dan adik-adiknya main di kamar jadi mereka gak tau kalau Appa Choi belum pergi dari tadi) .
"Appa itu bayi siapa.. Appa culik bayi orang ya?!"
"B-bukan.. tadi appa ketemu di depan pintu, Cheol sepertinya kamu tidak lihat ada keranjang di depan pintu?" Seungcheol menggeleng, dia emang tidak melihat kerangjang itu.
"Baiklah kita akan menjaga bayi ini bersama-sama ya.. OH IYA APPA LUPA KALAU EOMMA KALIAN PULANG HARI INI!!"
"APPA!!" kata Seungcheol, Jeonghan, Joshua serentak, kenapa bertiga? kemana yang lain? ya karena ini masih tanggal lahirnya Jun, jadi yang lain belum lahir.
"HUWAAAAAAAAAA"
Mereka menjaga Jun sampai besar dan Appa Choi kaget karena dia dan sang istri menjaga 13 anak, IYA 13 ANAK YANG RUSUHNYA MINTA AMPUN.
Flashback off
Jun tadi lagi beres-beres kamar dan dia tidak sengaja melihat suatu surat.
"Surat apa ini?" Jun membuka surat itu
Hai anakku apa kabar? semoga baik-baik saja di sana.. ini surat dari Baba.. Jun kamu sebenarnya bukan anak dari keluarga ini nak.. kamu adalah anak kandung keluarga Wen.. dan Baba minta sama kamu balaskan dendam Baba.. bunuh semua keluarga Choi, dan Baba harap sifat psycopath Baba menurun ke kamu.. mungkin kamu sudah membaca surat ini.
Baba kamu yang tersayang
"Hah? berarti aku bukan bagian dari keluarga ini.. tapi maafkan aku Baba karena sifat Baba tidak menurun ke aku.. sebenarnya aku tidak tega.. tapi mau bagaimana lagi dia adalah orang tua kandungku.. masa iya aku melawan" Jun tidak tau dengan fakta ini, dan dia baru tau di saat usianya menginjak 23 tahun, ini adalah fakta terbesar.
Chan menuruni tangga dia berpakaian rapi sekarang,Seungcheol menghampiri Chan, entah kenapa sekarang mereka berdua canggung banget.
"K-kamu mau keman?"
"Aku mau ketemu sama temen, gak lama kok"
"Baiklah.. pulang jangan sampai larut malam ok"
Chan mengagguk dan langsung pergi begitu saja.
"APA?!" Tolong siapa pun bawa Ichan pergi dari dua makhluk berisik ini.
"Ya ampun gak usah teriak juga kali"
Kalian yang sudah baca Mianhae Hyung pasti tau lah temannya Ichan siapa :)
"Jadi.. lo pura-pura bisu gitu?!" kata San, Chan mengagguk.
Tadi Chan cerita semuanya kepada San dan Mark, reaksi mereka berdua kaget.
"Chan bukannya gue melarang ya.. tapi.. ini bukan jalan yang bener Chan.."
"Gue tau.."
"Ya udah jangan.. gue takut keluarga lo terpecah"
Chan berpikir sejenak.. bener juga kata San, tapi dia sudah terlalu membenci keluarganya.
"Kalau begitu gue pulang dulu ya.."
"Chan boleh Hyung masuk?"
"Masuk saja hyung pintunya tidak di kunci kok"
Seungcheol masuk dan duduk di samping Chan, Seungcheol melihat Chan dia tidak salah ini adalah Chan adiknya.. iya adik kandungnya..
"Hyung yakin ini kamu chan.." batin Seungcheol
HAI AKU BACK LAGI..
EMM MAAF BARU UPDATE REVENGE
"Kak kenapa baru update"
Ya karena aku gak ada ide dan aku juga sibuk sekolah, sibuk belajar buat PAS.. jadi aku baru bisa update sekarang..
jangan lupa vote & komen
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE lee chan
FantasiSEQUEL dari mianhae hyung [on going] "aku akan balas dendam untuk apa yang kalian perbuat dan ingat kisah seorang Choi (lee) chan belum berakhir" "Kalian semua bakalan M.A.T.I" Atau "Selamat tinggal hyung, Chan bangga punya hyung seperti kalian"