Chan sedang berbaring di kamarnya, dia ingin tidur tapi tidak bisa, dan akhirnya dia mengambil sebuah obat tidur dan meminumnya sebanyak 6 butir.
Ya.. Chan sangat menyukai kegiatan lamanya itu, yaitu meminum obat tidur dengan dosis yang banyak terkadang melebihi dosis yang biasa dia minum.
Chan mengambil handphonenya dan mengirim pesan ke seseorang.
Sannie⛰️
San, besok lo gak ada jadwal?
Gak ada sih kenapa?
Besok gue mau ketemuan sama lo di tempat biasa
Ajak Mark sekalian
Ohh okSetelah itu Chan tertidur karena pengaruh obat tersebut.
"Chan.. gue gak bisa berkata-kata lagi.. kok lo mulai kebiasaan buruk lo itu sih?!" Kata San dengan sedikit frustasi.
Bagaimana gak frustasi ketika Chan menceritakan semuanya dari dia meminum obat itu, dan yang lain.
"Gue gak ada pilihan lain.. setiap malam gue selalu mendapat pikiran yang dulu gue alami"
"Tapi gak gitu juga!" Kini Mark yang berbicara.
"Chan.. jangan begini lagi dong.. hilangin semua pikiran buruk lo itu.. jadilah Choi Chan— ralat Lee Chan yang sekarang.. hilangin Choi Chan yang dulu yang suka minum obat dengan dosis yang lebih banyak, ingat lo itu Lee Chan buka Choi Chan lagi"
"Gue gak bisa San"
"Lo harus bisa Chan.. ingat lo itu gak sendirian kita berdua akan selalu ada buat lo dan bikin lo lupain semua trauma itu"
Chan tersenyum dan dia masih bersyukur mempunyai teman yang baik buat dia.. dalam keadaan apapun itu.
"Lo ngapain ngajak kita berdua ketemuan?" Tanya Mark.
"Sebenarnya gue mengajak kalian berdua ini untuk membicarakan sesuatu. Ini tentang Jun.. pasti kalian bakal kaget sih.. gue pas denger ini juga denger ini juga kaget"
San dan Mark mendekat ke arah Chan. Karena ini masalah serius kalau gak serius sih mereka ogah deket sama Chan.. kek gimana gitu.
"Jun bukan kakak kandung gue.. melainkan dia anak yang di buang sama orang tuanya di depan rumah gue"
"YANG BENER?!" Kata Mark dan San bersamaan.
"Dan ternyata ayahnya adalah rekan kerja gue.. dan kalian tau tentang seorang mafia pas 2 tahun silam?"
"Yang katanya si mafia itu telah memakan banyak korban bukan?" Tanya San.
"Iya dan mafia itu adalah ayah dari Jun sendiri" mendengar hal tersebut lagi dan lagi kedua pria tersebut terkejut.
"Hyung.."
"Ada apa?" Tanya Joshua.. semua orang kecuali Jun sedang duduk di ruang tengah.
"Ini.. tentang.. Choi Chan.. sebenarnya.. Choi Chan itu masih hidup.. dan itu adalah aku.. maaf"
Seungcheol merangkul pundak Chan dan tersenyum.
"Terima kasih sudah jujur.. dan Hyung sudah tau.. saat waktu kita bertemu di makam waktu itu.. Hyung sudah menduganya"
"Apakah aku bisa melakukan rencana ku ini?"
Hai semuanya
Revenge back lagi nih..
Sudah lama ini di draf
Voment jangan lupa ya
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE lee chan
FantasiSEQUEL dari mianhae hyung [on going] "aku akan balas dendam untuk apa yang kalian perbuat dan ingat kisah seorang Choi (lee) chan belum berakhir" "Kalian semua bakalan M.A.T.I" Atau "Selamat tinggal hyung, Chan bangga punya hyung seperti kalian"