9. Bimbang

202 11 0
                                    

Chan sekarang berada di kamarnya, sedari tadi dia mengurung dirinya, dua hyung nya sudah tiada karena ulahnya sendiri, Chan menangis, dia memukul kepalanya.

Joshua melihat hal tersebut segera menghentikan perbuatan Chan tersebut, "hei.. Chan sudah, hentikan ini jangan menyakiti dirimu sendiri"

"Hyung.. aku bodoh Hyung BODOH!!"

"Apa yang kamu bicarakan Chan, jangan seperti ini hyung mohon" ucap Joshua dengan matanya yang berkaca-kaca, Chan sudah mengehentikan perbuatannya itu dan langsung memeluk Joshua.

"Sudah, kalau kamu ingin menangis silahkan, hyung akan selalu disini menemani kamu" Joshua mengusap kepala Chan hingga Chan tertidur.

Chan sekarang sudah tertidur, Joshua melihat adik kecilnya tertidur membuat dia tersenyum, dia teringat masa lalu ketika Chan masih kecil, bagi Joshua Chan itu tetap anak kecil yang masih membutuhkan orang-orang disekitarnya.

"Apa yang membuatmu seperti ini Chan? Hyung tidak mau melihat kamu seperti tadi"

Keesokan harinya Chan terkejut melihat Joshua tidur disampingnya, ternyata Joshua menemaninya tidur, kemudian dia beranjak dari tempat tidurnya dan bergegas untuk mandi.

Chan masih merasa bersalah, dia sangat menyesal, tapi dia sudah menyiapkan segala cara, sekarang dia bimbang.

Ini benar-benar membuat dia hampir gila, kemungkinan dia jadi gila beneran.

"Chan ini lo? Kok lo kayak orang gila gini sih?" Tanya Mark, penampilan Chan saat ini terlihat sangat berantakan.

"Gue bodoh"

"Chan, lo kenapa? Cerita aja sama kita"

Chan kembali memukul kepalanya sendiri dan membuat kedua temannya itu segera menghentikan Chan.

"CHAN BERHENTI!! LO KENAPA SIH?!"

"GUE BODOH!! GUE BODOH UDAH MEMBUNUH MEREKA HANYA DEMI BALAS DENDAM SIALAN ITU!!"

San dan Mark seketika diam, mereka paham kalau Chan merasa bersalah, dia kehilangan dua Hyung atas tindakannya sendiri.

"Gue berhenti" ucap Chan.

"Gue berhenti untuk merusak kebahagian Kelu gue sendiri, gue bersalah, setelah gue pikir-pikir lagi lebih baik emang seperti ini" lanjutnya.

Mark mengangguk dan tersenyum "Lo udah mengambil tindakan yang bagus Chan, kita bakal mendukung apapun yang lo lakukan asalkan itu perbuatan yang baik"

Perkataan Mark setidaknya membuat Chan merasa tenang sekarang, kini dia akan mengakhiri balas dendam tersebut, dia sekarang tidak peduli dengan ajakan Jun, terserah dia aja sekarang.

"Chan lo akan jujur sekarang"




























Hai hai

Udah lama nih gak up, tinggal satu chapter lagi nih, setelah itu revenge bakal selesai, sebenarnya mau sampai 20 chapter tapi aku rasa cukup sampai disini saja, karena aku tidak mampu lagi😊

Oh iya, aku ingin mengucapkan happy New year guys, semoga di tahun ini kita menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, semoga apa yang kalian inginkan bisa tercapai ya!!

See you guys





























Btw aku nanti ada buat story baru loh!! Di tunggu saja

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REVENGE    lee chanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang