-
besoknya, alias rabu..
jena pergi berangkat sekolah bareng jisya, karna rumah mereka sekomplek dan juga sebelahan.mereka berangkat bawa motor, lebih tepatnya jisya sih yang bawa, jena dibonceng sama jisya.
selama dijalan mereka ngobrol-ngobrol tentang hal random, dan sampe akhirnya jisya nanya
"eh jenar, lo beneran diajak liat pameran seni di vtrj sama tama abis balik sekolah ini?"
"ih bener sya, lo ga percaya? mau gua liatin nih chat nya?" jawab jena agak kesel.
"percaya ga percaya sih, kayak waw banget gitu loh, jen.. jadi balik sekolah ga bareng nih ye?"
"hadeuh, gua juga agak ga percaya sih.. hmm ngga kayanya sya, kata tama sih mau anterin gua dulu kerumah ganti baju, terus abis itu kerumah dia dulu, abis itu baru deh kita ngedate, hehehe"
"halah ngedate ngedate, sok banget lo jenar!"
mereka pun ketawa gajelas, dan akhirnya sampe juga disekolah.
langsung aja deh jisya parkirin motornya di parkiran, iyalah yakali di atas genteng..
mereka berdua jalan ke kelas barengan, terus ketemu sama juan, disitu jena serasa jadi nyamuk, karna emang juan sama jisya ini ... heumm gitu deh
dan akhirnya sampe juga mereka dikelas, selanjutnya ... skip aja ya
-
bel pulang sekolah udah bunyi, jena masih rapihin buku-bukunya ke dalem tas, ditungguin juga sama yang lain.
tiba-tiba ada yang muncul di depan pintu kelas, iyap bener si tama, dia langsung samperin jena dan ajak jena balik, ga lupa basa-basi pamit dulu sama temen-temennya jena.
"ayo, jen!"
jena pun langsung nganggukkin kepala dan jalan di sebelahnya tama, mereka jalan ke parkiran berdua, ngehampirin motornya tama.
tama pun naik ke motornya terus pake helm full face dia, abis itu jena naik aja ke motornya.
"oke, udah kan?" tanya tama ke jena.
"iya udah kok, tam. ayo gas!" jawab jena.
"gamau pegangan?"
"sialan nih tama, duh jangan bikin salting dong" batin jena.
"e-eh? iya iya ini pegangan nih" jena langsung pegangan ke pundak tama, tapi tama arahin tangan jena buat pegangan ke perut tama.
"yang bener pegangannya.."
jena pun cuma diem, muka dia udah merah nahan salting, tama yang liat itu lewat kaca spion cuma senyum dibalik helm full face nya.
tama pun jalanin motornya keluar dari sekolah dan menuju kerumah jena yang sebelumnya udah dikasih tau sama juan.
—
bahasa sengaja ga baku, semoga paham dan suka.
see u di chapter enam, jangan lupa vote sama komennya!
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong number ; taennie local [au]
Novela Juveniltentang jenara yang harusnya chat ke gurunya (pak rahmat) ternyata malah chat ke crush nya karna salah nomor, lebih tepatnya dikasih nomor yang salah sama juan sih.. "juan anjing banget, kenapa malah ngasi nomor tama sih? malu banget aduh" - jenara...