jena masih diem dari kejadian tama ngarahin tangannya ke perut tama, salting dia tuh...
sampe ga sadar kalo udah didepan rumahnya aja, dia juga bingung kenapa tama bisa tau rumah dia.
"eh udah sampe ya? kok lo tau rumah gua, tam?"
"oh itu, gua tanya juan, lagian tadi juga lo diem mulu"
"hehe, yaudah ayo masuk dulu, tam! tunggu diruang tamu aja"
tama cuma ngangguk, dia jalan dibelakang jena, terus mereka masuk kerumah jena, jena panggil mamanya.
"MAAA, ASSALAMUALAIKUM! JENA BALIK"
tama pun agak kaget karna jena teriak-teriak, terus muncul lah mamanya jena dari arah dapur.
"astaghfirullah, waalaikumsalam.. kamu kebiasaan amat sih, jen? teriak teriakan terus, ini rumah loh bukan hutan.. oh iya terus ini siapa? ganteng banget aduh, gakuat mama" tanya mamanya jena.
"ih mama jangan genit, ini cr–temen iya temen jena, ma! namanya tama"
tama senyum ke mamanya jena sambil nyalimin tangan mamanya jena, terus mamanya jena nyuruh tama buat duduk di sofa ruang tamu, nunggu jena ganti baju, dan mamanya jena balik ke dapur buatin minum tama.
padahal tama udah nolak karna gaenak, dan cuma sebentar doang juga pikirnya.
jena pun udah selesai ganti baju dan keluar kamarnya yang ada di lantai atas, dia turunin tangga terus nyamperin tama yang lagi duduk di sofa ruang tamu sambil nunduk mainan hp.
"ayo tam, udah siap nih gua!" ajak jena.
tama pun dongak liat jena dari atas sampe bawah,
"cantik" batin tama.
"oh iya.. bilang lagi gih jen, ke mama!" suruh tama pada jena.
jena panggil mamanya, terus mamanya bawain minuman buat tama, jadi tama mau gamau harus minum dulu minuman yang dikasih mamanya jena.
pas minumnya udah habis, jena sama tama pun langsung pamit ke mamanya jena, abis itu mereka pergi ke rumah tama.
rumah tama lagi sepi banget, karna kata tama, mamanya tama lagi ikutan arisan dirumah temennya...
setelah tama ganti baju, mereka langsung cus aja deh ke vtrj mall.
terus langsung naik ke lantai dua, karena pameran seni nya ada disana.—
aku tau ini dikit, so maaf ya wkwk. makasih buat yang udah mau baca cerita gajelas ini, janlup vote nya! btw, kalo ada typo tolong tandain ya..
to be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
wrong number ; taennie local [au]
Novela Juveniltentang jenara yang harusnya chat ke gurunya (pak rahmat) ternyata malah chat ke crush nya karna salah nomor, lebih tepatnya dikasih nomor yang salah sama juan sih.. "juan anjing banget, kenapa malah ngasi nomor tama sih? malu banget aduh" - jenara...