Bagi yang mau baca lanjutan cerita ini bisa order PDFnya dengan DM akun ini atau DM IG @cheonsaegi (fast respon). Untuk yang dari Malaysia juga bisa pesan melalui shopeepay yaa, mohon DM aku lebih dulu untuk convert :)
1. Harga PDF : RP 10.000
2. Tebal halaman : 267 halaman
3. Season 1 + Season 2 + Bonus special chap (hanya ada di PDF)4. Keuntungan PDF:
- Harga lebih murah
- Cerita full chapter
- Ada bonus 5 special chapter not published)
- Cerita di password, jadi hanya pembeli yang bisa akses.5. Cara pesan PDF:
- DM ke Wattpad/Instagram @cheonsaegi
- Format pesan:Judul PDF:
Payment ke: (BCA/DANA/SPAY)
No. WA:
Email:- Kirim bukti payment.
- Aku akan kirim PDF beserta passwordnya ke email/gmail kalian.6. Payment/Pembayaran via:
1. BCA
2. DANA
3. SHOPEEPAY
4. CO ShopeeSPECIAL CHAPTER
Chapter 1
Mari kita mundur pada 8 tahun yang lalu sebelum Jaemin dan Jeno memutuskan untuk putus. Dua pemuda ini layaknya dimabuk gairah dalam cinta. Banyak hal panas yang mereka lakukan bersama di dalam kamar apartemen milik si bunga kampus.
"..hNghhh ahh~ Jenhhh!" Jaemin menenggelamkan wajah sambil menggigit bantal menahan nikmat. Sedangkan kedua tangan meremat sprai kasur yang berantakan.
"Ahghhh~ le-bihhh mhh dalamhh ahh~!" desah Jaemin lagi saat pemuda tampan berhidung mancung itu mengeluar-masukkan vibrator berbentuk dildo yang berada di dalam lubang Jaemin.
"..ahh.. kelu-arhh~ aku mau ke-mhh aHrhhhh!!"
Suara desahan Jaemin melengking saat ia berhasil klimaks dengan sex toy tersebut. Jeno tersenyum melihat kekasihnya puas. Dicabutnya vibrator tersebut lalu meremas pantat Jaemin yang menungging.
"Enak?"
"Hngg~ enak sayang."
"Kelihatannya kau lelah, mau selesai di sini?"
"Eih! Jangan bercanda, bagaimana dengan penismu ini?"
"Ah, itu bukan masalah, saya bisa menyelesaikannya sendiri jika kau lelah."
"Ck! Jangan konyol sayang." Jaemin menangkup kedua pipi Jeno lalu mendekatkan wajah mereka. "Aku ingin kita berdua sama-sama nikmat /chup!/ cepat buka dalamanmu." Bisik Jaemin lalu meminta Jeno membuka satu-satunya kain yang ia gunakan karena sejak tadi Jeno sudah melepas seluruh pakaiannya kecuali dalaman hitam.
Penis Jeno sudah menegang sempurna, terlihat jelas dari urat kemaluan yang menonjol. Sedankan Jaemin tersenyum senang seakan mendapatkan kembali mainannya.
"Duduk di sini okey? Biar aku yang memuaskanmu."
Jeno duduk di sisi kasur dengan Jaemin yang berada di lantai. Ia menggenggam penis Jeno sambil sedikit mengocoknya, setelah itu ia masukkan ke dalam mulut melakukan blowjob.
"Shh~ arrghhh!!" desah Jeno dengan sedikit menggeram dalam. Suaranya yang berat dan seksi membuat Jaemin semakin terangsang.
"Mhh.. shhh! Good job honey aahh!"
Hisapan Jaemin semakin dalam dan menabrak pangkal tenggorokan. Jeno tak henti menggeram nikmat saat kekasihnya yang cantik dan seksi ini terus menghisap penis besarnya seperti bayi menghisap susu.
"Hngrhh! S-Stophh!" Jeno menarik wajah Jaemin lalu ia lumat dan hisap bibir itu sambil membawanya ke dalam kukungan. Lidahnya masuk ke dalam mulut Jaemin kemudian mereka saling bermain lidah penuh nafsu.
Bibir Jeno turun ke leher dan menghisap leher Jaemin tanpa menimbulkan kissmark.
"Hmhh~ buatkan kissmark untukku."
"Tidak, besok kita masih kuliah."
"Tidak apa-apa."
"No no~ I love you." Bisik Jeno yang berusaha untuk meluluhkan hati Jaemin agar ia tidak semakin memaksa.
"Aku juga mencintaimu aghhh~"
Jaemin membusungkan dada ketika Jeno menghisap putingnya sambil memainkan lidah di sana. Terasa seperti ribuan listrik menjalar ke seluruh tubuh Jaemin.
"Shhh~ ahhh! P-Pelanhh-pelan ahhh kau cukup bernafsu malam ini.."
Bagaimana tidak? Sehabis makan malam Jaemin bilang ingin nonton film dengan Jeno, nyatanya film yang mereka tonton adalah film porno. Sebelum film itu selesai, Jeno sudah kepalang nafsu untuk melakukan sex dengan kekasih seksinya itu hingga berakhir seperti ini.
"Saya langsung masuk boleh?" izin Jeno yang mendapat anggukan dari Jaemin. Lagipula lubang Jaemin sudah terbuka akibat permainan sex toy tadi.
"Hm-aHghh~" desah Jeno lega, kemudian ia langsung mengeluar-masukkan penis tegangnya di dalam lubang Jaemin.
"aHhhh! Terushh ahhh!" Jaemin memeluk tubuh Jeno sambil mendesah nikmat ketika titik sensitinya terus dihentak dengan kuat. Tempo gerakkan pinggul Jeno semakin cepat dan desakan yang Jaemin keluarkan semakin kuat tanda mereka mulai dekat dengan orgasme bersama.
"Arhhh~! Penismu terlalu aghhh nikmathh~"
Jeno sedikit tersenyum saat Jaemin menyukai permainannya. Ia merasa cukup bangga dengan dirinya sendiri.
"Hnghh~ aGhh! Aku mau cum Jenohh! Aku mau cumhh.."
"Keluarkan ahhh.. saya juga hampir.. ngrhh!"
Suara decitan ranjang semakin cepat, begitu pula hentakkan yang Jeno berikan pada Jaemin hingga dua hentakkan terakhir sebelum ia mengeluarkan cairan hangatnya di dalam lubang Jaemin sedalam yang ia bisa.
"Ha-Arghhhh!!" desah Jeno saat ia klimaks di dalam tubuh Jaemin. Pria Na tersebut juga tampak menikmati klimaksnya.
"Hahh~ hahh~ I love you Jeno-yaah.." ucap Jaemin ditengah ia mengambil nafas akibat kelelahan. Jeno tersenyum manis lalu mencium bibir Jaemin sebagai balasan.
Selengkapnya di PDF...
Jika kalian membeli di luar dari akun-akun di atas, dapat dipastikan oknum tersebut telah menjual karyaku secara ilegal.
Terima Kasih! :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Nerdy! √Nomin
FanfictionTERSEDIA VERSI PDF + 5 SPECIAL CHAP (Cek chp terakhir) 💸PDF Only 10k (jangan beli bajakan ya🤍) SEASON I : "Hei, dibalik cangkak udang terdapat daging yang amat lezat. Kau tidak akan tau betapa panasnya Lee Jeno jika belum menelanjangi tubuhnya. M...