Minato pertama-tama ragu-ragu karena dia terkejut dengan perubahan perilaku Madara yang tiba-tiba, tetapi dia tidak punya banyak waktu lagi, jadi dia mengabaikannya. "Segel Delapan Trigram!" katanya, menyegel sisa setengah Ekor-Sembilan ke dalam Naruto saat tanda segel Delapan Trigram muncul di perut Naruto.
Sebagai pembayaran, Shinigami memakan jiwa Minato bersama dengan setengah Yin Ekor-Sembilan, yang disegel di dalam Minato, saat tubuh tak bernyawa Minato jatuh ke tanah. Pemakan roh spektral itu melirik bayi pirang itu. Tangannya menyentuh dahi bayi itu sebelum menghilang dari sana.
"Minato!" Kata Kushina sambil meraih tangan suaminya. Dia meneteskan air mata untuknya. Rantai chakranya menghilang bersama dengan penghalang, yang dia dan Minato buat untuk menghentikan Ekor-Sembilan.
Madara mengambil cucunya dan berjalan menuju putrinya. Dia berlutut di depannya. "Suamimu sudah meninggal, tapi aku masih bisa menyelamatkanmu," katanya.
"Tidak... Sudah terlambat bagiku," kata Kushina. Dia batuk dengan keras, memuntahkan darah dari mulutnya. Dia menatap Madara, tersenyum. "Sekarang, aku tahu... anakku tidak sendirian, jadi aku bisa mati dengan tenang. Jaga dia... dan katakan padanya aku mencintainya."
Madara menatap wajahnya dengan kaget selama satu menit sebelum mengangguk. "Aku akan," katanya.
Kushina tersenyum untuk terakhir kalinya sebelum menutup matanya. Dia meninggal dengan senyum di wajahnya.
Madara berdiri dan menatap cucunya. "Jadi di mana monyet tua itu?" tanyanya tanpa mengalihkan pandangan dari cucunya.
Sebuah tanaman seperti entitas muncul di belakangnya. Dia memiliki rambut hijau pendek, mata kuning, dan tubuhnya memiliki dua bagian berwarna berbeda. Sisi kirinya benar-benar putih, sedangkan sisi kanannya hampir seluruhnya hitam. Dia memiliki dua, penangkap lalat Venus besar seperti ekstensi di sekelilingnya. Namanya Zetsu.
"Dia masih mencari tanda-tanda Orochimaru," kata Zetsu Hitam.
"Bagus," kata Madara. "Apakah semua persiapan sudah selesai?"
"Ya, sudah siap," kata Zetsu Putih.
Madara berbalik dan berjalan menuju tempat tertentu. "Segel tubuh asli putriku dan suaminya dan ganti dengan yang palsu," perintahnya.
"Hai!" Kata Zetsu Hitam.
...oOo...
Madara mencapai tempat di mana tiga klon Zetsu putih menggambar susunan segel di sekitar salah satu klon Zetsu Putih yang tergeletak di tanah dan tampak hampir mati. Madara membuat klon bayangan tunggal dan menyerahkan Naruto kepadanya. Madara asli kemudian dengan hati-hati mengambil beberapa sampel darah dari Naruto dengan memberikan ilusi padanya. Dia berjalan menuju segel dan menjatuhkan darah cucunya pada segel dan tiruan Zetsu. Klon Zetsu lainnya menempatkan toples yang berisi beberapa chakra Ekor-Sembilan, yang telah tersebar di sekitar tempat, di sebelah klon.
Madara membuat segel tangan dan meletakkan kedua tangannya di segel. Segel bibir dengan chakra Madara. Guci itu terbuka dan chakra Ekor-Sembilan melilit tubuh klon. Tubuh klon Zetsu Putih mulai terbentuk kembali dan beberapa menit kemudian, tubuhnya berubah menjadi replika sempurna bayi Naruto, kecuali Naruto palsu memiliki tanda seperti kumis di pipinya.
Madara melihat klon Zetsu lain yang telah berubah menjadi ninja Daun. "Tempatkan dia di tempat cucuku," perintahnya.
Zetsu asli bangkit dari tanah di samping Madara untuk memberinya gulungan di mana dia telah menyegel tubuh Hokage Keempat dan istrinya. Kemudian klon bayangan Madara datang ke arahnya dan menyerahkan cucunya yang berambut pirang kepadanya.
Madara menatap cucunya. "Waktunya pergi, Naruto," katanya, dan dia menghilang dalam kepulan asap.
...oOo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Cucu Uchiha Madara
FanficUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Aku berjanji padamu... siapa pun yang menghalangi perdamaian kita, akan dihancurkan!" Putra Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina... dan Warisan Uchiha Madara 2🥈#sage/3-05-2022