"Oh, aku tidak tahu tentang itu," ejek pria bertopeng itu.
"Setelah dipikir-pikir, tidak masalah siapa kamu," kata Minato. "Tapi kenapa kamu menyerang daun itu?"
"Oh, kau tahu... Ini menyenangkan. Itu bagian dari rencanaku," kata pria bertopeng itu, memanggil rantai panjang. Dia menempelkannya di kedua ujung pergelangan tangannya, "Untuk memulai perang... Untuk membawa perdamaian."
Minato menyipitkan matanya pada pria bertopeng itu lebih jauh. Siapapun dia. Dia luar biasa! Dia bisa mengendalikan Ekor-Sembilan, menggunakan jutsu ruang-waktu yang melebihi kedua dan milikku, dan jelas memiliki niat jahat, pikirnya. Jika saya tidak membunuhnya sekarang, dia akan menjadi bahaya yang lebih besar daripada Rubah. Dia mengeluarkan kunai berujung tiganya. Jika saya berteleportasi kembali ke desa, dia akan mengikuti saya dan keadaan akan menjadi lebih kacau. Jika dia benar-benar Madara, maka aku ragu dia bisa memanggil Sembilan-ekor sangat lama. Aku hanya harus meninggalkan desa di tangan Ketiga dan menghabisinya di sini!
"Tidak ada harapan di antara kalian!" pria bertopeng itu menyatakan, dan dia menyerang Minato.
Minato melakukan hal yang sama, tetapi pria itu menjadi tidak berwujud lagi, memungkinkan Minato untuk melewatinya. Pria bertopeng itu mengeras dan berbalik begitu Minato berada di belakangnya. Dia menarik rantai dan membungkus Minato di sekitar dada dengan itu. Namun, Minato melemparkan kunainya ke bagian hutan dan melesat pergi, membiarkan rantai itu melayang di udara.
Mata pria bertopeng itu sedikit melebar.
Minato melintas di samping kunai berujung tiga dan melihat kembali ke pria itu. Dia membuat tubuhnya tidak berwujud untuk meniadakan seranganku, dan kemudian mengeras untuk melakukan serangan balik. Satu-satunya kesempatanku adalah mencoba dan menukar pukulan dengannya, pikirnya. Tapi menyerang sama sekali adalah risiko besar baginya. Jika dia bisa membuat Sembilan-ekor dipanggil untuk waktu yang singkat, dia tidak ingin pertarungan ini berlarut-larut. Dia berbalik dan menyerang lagi. Itu turun ke kecepatan; siapa pun yang menyerang sepersekian detik lebih awal akan menang!
Saat mereka berdua menyerang satu sama lain, Minato melemparkan salah satu kunai spesialnya ke pria yang membiarkannya melewatinya. Mereka semakin dekat satu sama lain; ujung kunai hampir keluar dari belakang kepala pria itu. Orang yang sama pergi untuk meraih bahu Minato. Minato sudah membentuk bola biru besar, Rasengan. Saat pria itu hendak menyentuh Yang Keempat, kunai terlepas dari kepalanya.
Pria bertopeng itu tersenyum di balik topengnya dan berkata, "Astaga—"
Dalam sepersekian detik, Minato menghilang dalam kilatan kuning, menyebabkan mata pria itu melebar. Hokage pirang muncul di belakang pria itu dan membanting Rasengan ke punggung pria bertopeng itu sebelum menangkap kunai.
Pria itu menjerit kesakitan saat dia jatuh ke tanah. Sial... Dia berteleportasi ke kunai yang baru saja dia lempar, pikirnya.
"Itu adalah Jutsu Dewa Petir Terbang-Level dua," kata Minato bangga. Ketika dia melihat ke bawah, matanya menyipit. Rasengan telah meledak, benar-benar menghancurkan tanah, tetapi pria itu entah bagaimana telah berteleportasi.
Pria bertopeng itu muncul di atas lempengan batu di dekatnya. Lengannya terlepas dari tubuhnya dan cairan putih menetes dari lukanya, tapi sebelum dia bisa melakukan apa-apa, Hokage Keempat muncul di depannya dan menikam perutnya dengan kunai, membuatnya meludah. darah ke dalam topengnya.
Jutsu Dewa Petir Terbang! Dia pasti menaruh tanda itu di suatu tempat di tubuhku! pikir pria bertopeng itu.
Minato kemudian meletakkan tangannya di dada pria itu di mana tanda tiba-tiba muncul dari tampak seperti tanda yang cocok untuk segel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Cucu Uchiha Madara
Fiksi PenggemarUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Aku berjanji padamu... siapa pun yang menghalangi perdamaian kita, akan dihancurkan!" Putra Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina... dan Warisan Uchiha Madara 2🥈#sage/3-05-2022