" Kamu harus menunjukkan rasa hormat kepada orang lain, Naruto-kun. Tapi bagaimanapun, kamu adalah pemanggil kami. Aku akan memberitahu Gamabunta-san dan pemanggilnya untuk meninggalkanmu sendirian. "
Naruto mengangguk. Dia tampak senang mendengarnya.
Kurayami menoleh ke bos lain yang dipanggil dan dengan nada hormat, berbicara, "Halo, Gamabunta-san. Senang bertemu denganmu lagi setelah sekian lama."
Gamabunta mengangguk. " Senang bertemu denganmu juga, Kurayami-san," katanya, memberi hormat padanya. Bagaimanapun, dia adalah bos dari salah satu klan pemanggil legendaris.
"Bisakah kamu memberi tahu pemanggilmu untuk meninggalkan Naruto-kun sendirian?" Kurayami berkata dengan nada manis, tapi nadanya berbahaya. "Dia pemanggil kita dan dia tidak tertarik untuk menandatangani kontrak pemanggilan lainnya."
Dia bisa menjadi menakutkan saat dia mau, pikir Gamabunta, menggigil. "Saya akan mencoba."
Naruto dengan hati-hati mendarat ke tanah dari kepala pemanggilnya. "Terima kasih, Kura-chan," katanya, menatapnya.
"Sama-sama," kata Kurayami sebelum menghilang ke dalam asap kosong.
"Hei, Bocah!" kata Jiraya. Dia melompat dari kepala Bos Katak dan mendarat di sebelah Naruto. "Dari mana kamu mendapatkan kontrak ini?"
Naruto memiringkan kepala Sanninnya sedikit. "Hmm..." Dia tiba-tiba menunjuk ke belakang Sannin. "Apa-apaan ini! Apa yang dilakukan Senju Tsunade di sini tanpa busana?"
"Apa?" Jiraiya dengan cepat membalikkan punggungnya dengan senyum mesum di wajahnya. "Di mana?" Untuk kekecewaannya, tidak ada seorang pun di sana. Senyumnya turun, dan dia kembali menatap Naruto. "Hei, tidak ada orang—" Dia melihat sekeliling untuk menemukan si pirang, tapi tidak ada tanda-tanda dia. "Di mana anak nakal itu?"
"Dia sudah pergi," kata Gamabunta sambil tersenyum. "Dia memanfaatkan sifat mesummu untuk membodohimu... Aku suka bocah itu."
"Sial! Sensei tidak akan senang," kata Jiraiya dengan ekspresi sedikit panik.
"Kamu harus meninggalkannya sendirian, Jiraiya. Kurayami adalah panggilan yang lembut dan baik, tapi dia juga salah satu panggilan berbahaya yang aku tahu. Jangan anggap enteng dia."
Jiraiya menatap Gamabunta. "Apa yang kamu ketahui tentang Kontrak Raven?" dia bertanya, karena dia ingin tahu semua tentang kontrak Naruto.
...oOo...
Jiraiya memasuki kantor Hokage. Dia sedikit terganggu dan tertekan. Selama empat hari terakhir, dia telah mencari Naruto, dan sejauh ini dia tidak menemukan apapun tentang anak baptisnya. Tidak ada petunjuk, tidak ada petunjuk, tidak ada tanda ke mana dia pergi.
"Halo, Sensei," sapanya.
"Apa yang terjadi padamu, Jiraiya?" Hiruzen bertanya, menaikkan alisnya. Dia mengerjakan dokumennya seperti biasa. "Apakah Naruto menandatangani kontrak Kodok?"
"Tidak," kata Jiraiya, saat dia menjadi lebih tertekan. "Dia tidak membutuhkannya."
"Maksud kamu apa?"
"Dia sudah memiliki kontrak pemanggilan."
"Apa? Yang mana?" Hiruzen bertanya. Dia tidak menyadari bahwa Naruto sudah memiliki kontrak penjumlahan.
"Kontrak Raven. Menurut Gamabunta, Ini adalah kontrak legendaris."
"Kontrak legendaris?"
"Ya." Jiraya mengangguk. "Ini adalah kontrak yang langka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Cucu Uchiha Madara
FanficUpdate Di Usahakan Setiap Hari "Aku berjanji padamu... siapa pun yang menghalangi perdamaian kita, akan dihancurkan!" Putra Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina... dan Warisan Uchiha Madara 2🥈#sage/3-05-2022