Bab 23

1K 83 1
                                    

Di hari yang suci ini, saya sendiri Memohon maaf yang sebesar besarnya bila ada kesalahan dalam bentuk lisan maupun non lisan, untuk semua umat muslim saya mengucpakan

🕌MINAL AIZIN WALFAIZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN🕌

"Dialog Karakter"

Pikiran Karakter dan Sakura Batin

"Percakapan Telepati "

" Jutsu "

"Setan / Panggilan"

Ketika Tim 7 memasuki ruang ujian, setiap Genin menoleh ke arah mereka dan mulai memelototi mereka. Banyak tim Genin, yang lebih tua dari mereka beberapa tahun, mulai membocorkan niat membunuh di trio. Sakura memucat dan mulai gemetar, karena tidak memiliki banyak pengalaman dengan niat membunuh selain Zabuza pada pertempuran di jembatan. Sasuke tampak sedikit gugup, tetapi segera mendapatkan kembali keberanian Uchiha-nya. Naruto mengabaikan niat membunuh mereka yang lemah, dan mengirimkan niat membunuhnya sendiri ke arah mereka. Dia menyeringai ketika beberapa Genin mulai membuang muka ketakutan.

Hanya ketiganya yang akan menemukan tempat duduk. Jeritan keras terdengar di belakang mereka.

"Sasuke-kun, aku sangat merindukanmu!" Ino melompat di atas Sasuke, melingkarkan lengannya di lehernya dan kakinya di pinggangnya. "Apakah kamu juga merindukanku?"

Beberapa tanda centang muncul di dahi Sakura. "Lepaskan dia, Ino-babi!" dia berteriak.

"Wanita merepotkan," gumam Shikamaru.

Naruto memutar matanya ke arah Genin yang malas.

"Yahoo! Menemukanmu!" Kiba berkata, saat dia dan Tim 8 bergabung dengan enam pemula lainnya, menjadikan mereka kelompok orang termuda di dalam ruangan. "Yah, semua orang ada di sini."

Hinata menyapa semua orang sementara Shino hanya mengakui kehadiran mereka dengan dorongan sederhana dari kacamatanya.

"Astaga, kalian juga?" Shikamaru merengek, saat dia melihat sekeliling ruangan di belakang Tim 8.

"Sembilan pemula dari Daun Tersembunyi!" Kiba berkata dengan bersemangat, menjelaskan dirinya sendiri dengan cepat saat melihat tatapan bingung itu. "Pertama kali dalam beberapa tahun sejak pemula menghadiri ujian Chuunin dan kitalah yang melakukannya. Hooo boy! Ini akan menjadi pertarungan yang hebat!"

Hinata meletakkan tangannya di bahunya untuk menenangkannya.

"Kau benar-benar tampak percaya diri Kiba," kata Sasuke. Dia akhirnya melepaskan Ino dari punggungnya.

Kiba mendengus. "Kami melakukan banyak latihan. Kami tidak akan kalah dari orang-orang seperti Anda," katanya dengan penuh percaya diri.

Naruto tahu dia hanya menyembunyikan kegugupannya. Dia berbalik dari kelompok itu, melirik Genin si Daun berambut abu-abu yang mendekat. Pria itu memiliki mata hitam kecil dengan kacamata bundar bundar di hidungnya. Dia mengenakan kemeja ungu tua dengan kaus dalam putih dan obi putih di pinggang yang dikenakan sedikit miring. Dia juga mengenakan celana ungu tua dengan sarung shuriken di pinggul kirinya.

"Kalian semua diam." Genin berambut perak itu melangkah mendekati kelompok itu, menarik perhatian semua orang. "Kalian adalah pemula hanya dari Akademi kan?" dia bertanya, seolah dia tidak mendengar pernyataan keras Kiba. "Berteriak seperti anak sekolah, ini bukan piknik."

"Kamu pikir kamu siapa?" Kiba bertanya, kesal dengan ucapan pria itu.

"Namaku Yakushi Kabuto dan kamu berisik sekali. Coba lihat sekelilingmu," katanya.

Kiba melihat sekelilingnya dan menelan ludah ketika dia menyadari bahwa hampir semua orang di dalam memelototi mereka.

"Saran sebagai seniormu, kamu tidak boleh bertingkah seolah-olah ujian itu piknik. Orang-orang ini adalah tim Genin terbaik dari desa tersembunyi yang mengirim perwakilan mereka ke sini..." Anak laki-laki berambut abu-abu itu kemudian memberi tahu mereka bahwa itu adalah upaya ketujuh untuk Chuunin, dan informasi tentang desa-desa tersembunyi, dan berapa banyak tim yang mereka kirim ke Konoha. Dia menunjukkan kepada mereka kartu Nin-info-nya dengan bangga.

Naruto : Cucu Uchiha MadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang