Bab 27

1.1K 86 1
                                    

"Di mana?" Kankuro bertanya pada adiknya, karena dia ingin tahu lebih banyak tentang bocah pirang itu.

"Dalam Buku Bingo," jawab Temari.

"Apa?"! teriak Sasuke.

Temari menatapnya, terkejut. "Apakah kamu tidak tahu temanmu ada di Buku Bingo Awan Tersembunyi." Dia mengeluarkan sebuah buku dari kantong dan melemparkannya ke arahnya. "Baca entri nomor 399."

Sasuke buru-buru mengambil buku itu. Dia membuka entri nomor 399 dan mulai membaca sementara Ino dan Sakura melihat dari balik bahunya untuk membacanya. Ketika mereka selesai, mata mereka melebar bersama Sasuke.

"Apa isinya, Ino?" Choji bertanya, melihat ekspresi wajahnya.

"Aku tidak percaya!" kata Ino. "Naruto ada di Buku Bingo."

"Apa?" kata Kiba. Dia pergi ke Sasuke dan mengambil buku itu dari tangannya dan mulai membacakan dengan keras untuk orang lain yang juga ingin mengetahuinya.

Entri Buku Bingo #399

Nama: Uzumaki Naruto 'Pembunuh Iblis dari Daun Tersembunyi'

Jenis Kelamin: Pria

Warna mata: Biru

Warna rambut: Pirang

Umur: Sekitar 13 tahun.

Peringkat Ninja: Genin

Desa: Desa Daun Tersembunyi

Tingkat Ancaman: C-rank tinggi

Peringatan: Terlibat dengan Hati-hati

Afinitas Elemen yang Diketahui. Angin dan Api

Senjata: Senjata Khas Ninja seperti Kunai dan Shuriken, dan Katana.

Kemampuan Khusus: Kapasitas Chakra Tinggi, Kemampuan untuk membuat seribu klon menggunakan jutsu terlarang Kage Bushin no Jutsu.

Informasi lainnya:

Dia membunuh Momochi Zabuza, Iblis dari Kabut Tersembunyi, dan mengalahkan rekannya yang memiliki garis keturunan Ice release tanpa mendapatkan goresan pada dirinya sendiri.

Hadiah: 0 ryo

Sebagian besar mata Genin keluar dari rongganya. Mereka tidak tahu harus berkata apa tentang ini, bahkan Kurenai terdiam yang tidak tahu apa-apa tentang itu.

"Naruto ada di buku bingo?" Sakura masih tercengang dengan apa yang baru saja dia baca.

"Pembunuh Iblis adalah nama yang keren," kata Choji. Dia telah pulih dari keterkejutannya.

Sasuke berbalik ke arena dan menatap Naruto dengan cemburu.

N-Naruto-kun sangat kuat, pikir Hinata. Dia melihat Naruto dan tersipu.

"Kakashi, rival abadiku!" Gai berkata dengan suara cerianya yang biasa, saat dia datang ke sana bersama murid-muridnya yang masih muda. Dia dan timnya tidak jauh dari Rookie 9 ketika Kiba sedang membaca informasi Buku Bingo tentang siswa berambut pirang Kakashi.

Astaga! Kakashi mengutuk dalam pikirannya, tetapi tidak mengubah ekspresinya dari luar.

Gai melanjutkan, "Aku mendengar tentang Naruto-kun. Aku datang ke sini untuk memberi selamat padamu. Dia murid yang masih muda!" Dia meneriakkan kalimat terakhir saat api berkobar di matanya. Dia menoleh ke murid favoritnya. "Le!"

"Ya, Gai-sensei!" Rock Lee berkata dengan nada yang sama dengan sensei-nya.

Gai menunjuk Naruto. "Naruto-kun muda mulai sekarang adalah saingan abadimu."

Naruto : Cucu Uchiha MadaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang